alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016246307/buswaynya-mana

buswaynya mana?

permisi agan2, cuma niat mau menghibur.. maaf kalau emoticon-Repost (S)

pada suatu hari ada seorang pemuda bernama wadro datang dari kampung antah berantah ke jakarta karena ingin pergi ke rumah temannnya yang bernama kamta. karena wadro tidak tahu jalan menuju rumah kamta, akhirnya wadro menelpon kamta..

wadro : halo, kamta.. gueh udah sampe di kp.rambutan, rumah eluh dimana?

kamta : yaudah lu naik busway aja.. udah deket ko, nanti gw tunggu depan gang,

wadro : okeh lah kalau begituh,

setelah 4 jam berlalu.. wadro tak kunjung datang akhirnya kamta menelpon wadro,

kamta : halo dro, lu dimana?

wadro : udah 4 jam nih gue nunggu busway, ga lewat-lewat., adanya Transjakarta

kamta : nelen hp emoticon-Berduka (S)

huhuuuu,,,,



lanjutan kisah si wadro gan, bisa liat disini...

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16277728
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
hahaha emoticon-Ngakak koplakkk

PERTAMAX
kwwkwkwk gimanse

btw

ane ga ngakak

tetep posting dan emoticon-Big Grin
Quote:


hehe... pengunjung pertama, thanks gan udah ngakak emoticon-Salaman
hahahahha,,,,kocak gan jokes ente emoticon-Ngakak
Quote:


hehehe,,, gpp gan, thanks udah mampir emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
baru turun gunung koplak emoticon-Ngakak
hhehehe,,, asik deh thread pertama udah banyak yang ngakk.. thanks agan2 udah mampir emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah,, dasar Wadro aLay + KopLak emoticon-Ngakak untung nama aNe bukan wadro,, emoticon-Cool emoticon-Big Grin
busway sm trans jakarta mang beda ya,,emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

TSnya kali nih....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


hehe, wadro nama bokapnya temen ane gan, iseng aja pake nama wadro, haha
lumayan koplak tuh gan, bikin emoticon-Ngakak
hahahaha.. emoticon-Ngakak bise aja lu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahhaa... iseng gan,
hahahahahaha
dasar guoooblooookk tenaaaannnn
koplak bgt tuh orgemoticon-Ngakak
selamat anda dapat pertamaxxx
emoticon-Ngakak ngakak abis dah...
emoticon-Rate 5 Star
Hehehehe leluconnya sadis banget Gan
bisa nelen hp gitu ceritanya
brakakakaka....bener juga sih...wong gak ada tulisannya bus way tapi transjakarta yang ada emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di