Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016245785/berkelahi-gara-gara-colekan-siswa-sd-di-bogor-tewas
Berkelahi Gara-gara Colekan, Siswa SD di Bogor Tewas

Bogor Tak terima dicolek, M. Ramli, seorang siswa SD di Bogor, Jabar, menyerang temannya. Keduanya saling terlibat perkelahian. Ramli tewas. Tidak jelas penyebab kematiannya karena keluarga enggan melakukan autopsi.

"Awalnya keluarga korban mau, tapi setelah tahu apa itu autopsi itu mereka menolak," kata Kapolsek Bogor Timur, Kompol Wasino ketika dihubungi detikcom, Minggu (2/9/2012).

Wasino menceritakan, berdasarkan keterangan saksi, peristiwa itu terjadi saat sekolah mengadakan kegiatan Pramuka, Sabtu (1/9/2012). Korban dicolek oleh temannya di ruang kelas. Saat itu, temannya berinisial WR tengah mengawasi korban.

Korban mengira WR yang mencoleknya. Ia pun menyerang WR. Perkelahian tak terhindarkan. "Korban lalu terjatuh," kata Wasino.

Guru-guru yang mendapatkan laporan, langsung datang ke lokasi. Melihat korban tersungkur di lantai, mereka segera melarikan korban ke RS PMI Kota Bogor. Korban menghembuskan nafas terakhir di RS.

Pada hari itu juga, jenazah Ramli dimakamkan di pemakaman setempat, Kampung Pulo Armin, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur.

[url]http://news.detik..com/read/2012/09/02/153316/2005519/10/berkelahi-gara-gara-colekan-siswa-sd-di-bogor-tewas?991101mainnews[/url]

anak sd sampai bisa melakukan ini
weits serem gan
masih sd padahal
mungkin gak sengaja
Bibit-bibit "Senggol Bacok" tuh gan...
Wihh serem amat gan
buat keluarga yang ditinggalkan
waduh umur segitu dah bisa gitu. ntar 20 tahun lagi bisa jadi preman atau gak teroris mungkin
masih kayak gitu

gede nya gimana itu

cuma gara-gara colekan
malang banget dah
nyoleknya pake golok kali ya bisa ampe langsung nyerang gitu
parah dah.. generasi2 pemarah
cuma gara-gara colekan malang banget dah
waw itu ga jelas kematiannya kenapa lo gan..
masa cuma berantem bisa sampe mati..
harus diselidiki ni..
keluarga kok juga kayaknya adem ayem gini..
curiga ane gan
turt berduka cita gan Berkelahi Gara-gara Colekan, Siswa SD di Bogor Tewas
ikut berduka juga gan untuk yang ditinggalkan, anak adalah sebuah titipan
-------

Quote:Original Posted By mugisuardika
buat keluarga yang ditinggalkan
waduh umur segitu dah bisa gitu. ntar 20 tahun lagi bisa jadi preman atau gak teroris mungkin



oh iya jangan menghukum atau menyumpahi seperti itu gan,
kasian, daya ingat anak kecil itu tinggi, kasian dia mungkin tekanan mental sampai entah kapan
mantap.. anak SD aja dah bisa bunuh-bunuhan..
mencolek lebih berbahaya daripada menabok....
waduh mau jd apa dek

bibit preman nih
hardcore banget anak-anak sekarang??

sepertinya kita mesti fokus dalam pengawasan terhadap beragam perihal serapan anak baik dari lingkungan sekitar dan berbagai konsumsi negatif yang dapat diserap oleh anak-anak dari berbagai media, dan berharap sehingga hal seperti ini semoga tidak terulang kembali...

turut berduka buat korbannya
ini baru SD lho gan... apalagi kalau sudah dewasa
Baru eSDe sudah berlagak preman.
Bagaimana 20 tahun kemudian ?
Anak jaman sekarang perlu ekstra perhatian orang tua.
Quote:Original Posted By
Bogor Tak terima dicolek, M. Ramli, seorang siswa SD di Bogor, Jabar, menyerang temannya. Keduanya saling terlibat perkelahian. Ramli tewas. Tidak jelas penyebab kematiannya karena keluarga enggan melakukan autopsi.

"Awalnya keluarga korban mau, tapi setelah tahu apa itu autopsi itu mereka menolak," kata Kapolsek Bogor Timur, Kompol Wasino ketika dihubungi detikcom, Minggu (2/9/2012).

Wasino menceritakan, berdasarkan keterangan saksi, peristiwa itu terjadi saat sekolah mengadakan kegiatan Pramuka, Sabtu (1/9/2012). Korban dicolek oleh temannya di ruang kelas. Saat itu, temannya berinisial WR tengah mengawasi korban.

Korban mengira WR yang mencoleknya. Ia pun menyerang WR. Perkelahian tak terhindarkan. "Korban lalu terjatuh," kata Wasino.

Guru-guru yang mendapatkan laporan, langsung datang ke lokasi. Melihat korban tersungkur di lantai, mereka segera melarikan korban ke RS PMI Kota Bogor. Korban menghembuskan nafas terakhir di RS.

Pada hari itu juga, jenazah Ramli dimakamkan di pemakaman setempat, Kampung Pulo Armin, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur.

[url]http://news.detik..com/read/2012/09/02/153316/2005519/10/berkelahi-gara-gara-colekan-siswa-sd-di-bogor-tewas?991101mainnews[/url]

anak sd sampai bisa melakukan ini


Aneh kok merasa kasihan ke si korban yah, cmiiw
1. Korban merasa dicolek oleh WR, dan langsung menyerangnya(WTF, gara2 dicolek langsung nyerang? Meski gak jelas yang dimaksud menyerang ini seperti apa). Bagaimana jika mencolek itu makhluk ghaib?
2. Yang menyerang duluan malah yang tewas. Positif thinking aja sih, barangkali si WR membela diri, etc, etc.

Hanya praduga tak bersalah saja. Semoga kejadian ini tak berulang.
wuuh...keluarganya gak mau nyari kebenaran nih..
ckckckck
wah iya gan itu ada videonya..videonya direkam oleh temannya2

diupload diyoutu**

nih gan

http://www.youtube.com/watch?....re=g-logo-xit
×