Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016245706/gara-gara-sepi-dia-buka-jasa-untuk-semua-jenismoga-aja-ngakak
Gara-gara Sepi Dia buka jasa untuk semua Jenis...(moga aja ngakak)
misi agan2....newbie pertama kali bikin trit jokes...maaf kalo tapi Smoga aja gak
Gini Ceritanya gan, karna sepinya pelanggan, maka dia buka jasanya buat semua jenis pelanggan....Karna Hidup itu butuh uang, seberat apapun itu akan dia lakukan demi sedikit uang untuk makan....
Ini dia gambarnya :
Spoiler for Cekidot...:


kalo emang unik, boleh minta buat yg ISO, kalo belum boleh
hahahahahaa ada2 aja ni ts
ane juga kaget gan.....

kok bisa gitu....gimana ngangkat bannya kalo sendirian ya...
akakaka bisa aja nih si agan
mantap gan edit nya !
gabar yg gokil abis
nampel ban kereta nih yeee
emang kereta api ada bannya
maksudnya aa sih
itu jasa tempel ban kereta api ya
HAHAHAHAHA,,,,,,,kacau bener kereta di tambal
Quote:Original Posted By ORIPETZ
akakaka bisa aja nih si agan


ini dunk....
Quote:Original Posted By saputrar292
mantap gan edit nya !


Quote:Original Posted By v10l43x4

koplak gan


mampir di mari gan


itu yg koplak tukang tambalnya kali gan....
Quote:Original Posted By toinharla
gabar yg gokil abis


gokil abis ampe bingung kok bisa ya.....
Quote:Original Posted By aaf_fio07
nampel ban kereta nih yeee


iya gan....daripada sepi pelanggan apapun jadi dah.....
Quote:Original Posted By radict
emang kereta api ada bannya


wah itu dy gan....itu kayanya kereta modern biar kalo kena lubang jadi empuk...
Quote:Original Posted By aaf_fio07
nampel ban kereta nih yeee


emg bisa bocor jg ya ban kereta ?








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
wkwkwkkwk si ts bisa aja nih kreta api ada ban nya
Quote:Original Posted By 10z
maksudnya aa sih
itu jasa tempel ban kereta api ya


iya gan...itu jasa tambal ban....kali aja kendaraan agan mo ditambal bisa kesitu....segala jenis kendaraan tuch...ampe kendaraan pengantar ke kubur jg keknya menerima....
×