Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016245477/nggak-konsisten-saat-indehoi-oh-yes--diajak-nikah-oh-no
Ngakak [Nggak Konsisten] Saat Indehoi Oh Yes !!!, Diajak Nikah Oh No !!!
Saat Indehoi Oh Yes!!, Diajak Nikah Oh No!!

Sabtu, 1 September, 2012\t | 0 Comments

[Nggak Konsisten] Saat Indehoi Oh Yes !!!, Diajak Nikah Oh No !!!
(FOTO;DHEV FRETES BAKKARA)
Korban (baju pink) didampingi ibunya saat mengadu.


SIANTAR- Sedih dan luka menimpa nasib seorang gadis malang berusia 17 tahun, sebut saja Manohara. Gadis belia asal Jalan Medan Km 4,5 Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Utara, ini terlanjur mencintai Bayu Sudarma (26). Bahkan, ia tak keberatan diajak naik bulan berulangkali. Tapi ketika ditagih janji nikah, sang kekasih yang bermukim di Jalan Simbolon ini mengelak.

Hati Manohara makin hancur. Apalagi setelah gadis yang selama ini bekerja di salahsatu toko ponsel Jalan Sutomo ini tahu, kekasih yang dikenalnya sejak setahun lalu tersebut sudah memiliki istri dan seorang anak. Sementara ia sudah terlanjur melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Bayu. Menurut informasi dihimpun, hubungan terlarang itu mereka lakukan di Losmen Mentari Jalan Pendeta Wismar Saragih, Kamis (26/7), pukul 20.00 WIB. Kamis itu, sekira pukul 17.00 WIB, korban dijemput kekasihnya Bayu naik sepedamotor dari tempat kerjanya di salahsatu toko ponsel di Jalan Sutomo. Kemudian mereka bergerak ke salahsatu rumah makan di bilangan Jalan Kartini, Siantar Barat.

Sambil menikmati makan, keduanya bercerita, bercanda, dan saling curhat. Tak sadar, jam menunjukkan pukul 20.00 WIB. Karena sudah malam, mereka beranjak dari rumah makan tersebut. Tapi bukan pulang ke rumah. Manohara ternyata dibawa menginap di Losmen Mentari Jalan Pendeta Wismar Saragih. Di sana, mereka memesan kamar. Singkat cerita, mereka melakukan hubungan layaknya suami istri. Janji akan dinikahi Bayu membuat hati Manohara semakin berbunga-bunga. Malam itu, mereka tuntas naik bulan sebanyak dua kali. Begitu check out, Manohara sudah basah rambut.

Tapi sejak itu, Bayu berubah sikap. Jangankan untuk menjemput Manohara ke tempat pekerjaan, yang biasanya dalam satu hari tak cukup sekali nge-SMS, belakangan mulai jarang dilakukan Bayu. Apel ke rumah pun sudah tak pernah lagi, Manohara resah. Lalu ia mencari tahu alasan, mengapa Bayu berubah sikap. Setelah dicari tahu, Manohara terkejut bukan kepalang. Ketika kekasih hatinya itu sudah beristri. Sudah memiliki seorang anak.

Sejak itu Manohara jadi pemurung. Keluarga yang melihat perubahan sikap pada Manohara berusaha mencari tahu penyebab gadis berwajah cantik ini berubah sikap. Hingga akhirnya Manohara pun jujur. Kemudian Jumat (31/8),sekira pukul 13.00 WIB, ditemani ibunya dan beberapa keluarganya, Manohara membuat pengaduan ke Mapolres Siantar. Setelah melapor di SPK, korban kemudian menjalani pemeriksaan di Unit PPA. Sekitar lima jam juga, korban menjalani pemeriksaan hingga usai sekitar pukul 17.00 WIB. Saat dijumpai, korban tidak mau berkomentar dan memilih berjalan begitu saja lewat pintu belakang Polres Siantar. Ditunggu di ruangan parkir, korban juga tetap tidak mau berkomentar. Tak lama kemudian, korban dan ibunya meninggalkan Mapolresta Siantar dengan menaiki sepedamotor.

Sementara menurut salahsatu anggota keluarga korban, hubungan antara pelaku dengan korban telah terjalin selama setahun belakangan. Selama ini, pelaku sepengetahuan korban merupakan pria lajang dan belum memiliki istri dan beprofesi sebagai wiraswasta. “Namun setelah mereka melakukan hubungan suami istri itu, korban baru tahu kalau pelaku sudah beristri dan memiliki satu anak. Karena dia merasa dirugikan, makanya dia melapor ke Polres Siantar,” ujar pria yang meminta namanya tidak dituliskan ini. (ral/dro)


http://www.metrosiantar.com/2012/saa...k-nikah-oh-no/

[Nggak Konsisten] Saat Indehoi Oh Yes !!!, Diajak Nikah Oh No !!!
Illustrasi



Kasihan Juga si Manohara... Dapat Cowok yg tidak Konsisten...
biasanya kan BUNGA kok sekarang MANOHARA

sialan tu pangeran kelantun mau njebol doang

[Nggak Konsisten] Saat Indehoi Oh Yes !!!, Diajak Nikah Oh No !!!
naik bulan itu bahasa apaan sih ane kurang faham, mohon ts coba dijelaskan apa maksudnya, klo bisa disertai dengan gambar informatif tentang naik bulan itu
bukan manohara itu tapi bunga
ayo ganti
Perempuannya jga bego... mana ada cerita kucing di kasi ikan nolak.... gimana sih....
Quote:Original Posted By Mas Fahman
naik bulan itu bahasa apaan sih ane kurang faham, mohon ts coba dijelaskan apa maksudnya, klo bisa disertai dengan gambar informatif tentang naik bulan itu


Mungkin ada hubungannya dengan Kedatangan Bulan Oom... Jadi Sebelum Bulannya Datang... Mending Di Naikin dulu...

Ngaco kan penjelasannya...





Quote:Original Posted By ngintip.oye
Nah ini baru ngeri-ngeri sedap..
kalo jawabannya NO ,tuntut kembaliin perawannya aja..


Mana bisa di kembalikan perawannya... Coba Di Lem Pake ini aja...

[Nggak Konsisten] Saat Indehoi Oh Yes !!!, Diajak Nikah Oh No !!!

seperti baca dongen ya,
ada manohara segala, benar-benar ngeri-ngeri sedap ni trid
===
kembali ke topik : makin aneh aja perempuan sekarang, masih ada yang percaya hal seperti ini,
tumben ni korbannya manohara, bukannya bunga to mawar..
sorry OOT

back to topic
buat para gadis2 ABG, lebih hati2 lagi kalo diiming2i janji2 palsu
Untk perawan2 di luar sana, dari cerita ini dapat diambil pelajaran.

Ajak cowok ente ke rumah ortunya. Kalau dia nolak, jgn kasih perawanmu tapi kalau dia mau, bisa ente kasih tapi dgn syarat dilakukan dirumahnya.
Betina goblok dan jantan bejat...cocoklah mereka berdua...
kok kisahnya mirip sama gw ya??....

cuman gw belom beristri sih...
Quote:Original Posted By rockbenk
kok kisahnya mirip sama gw ya??....

cuman gw belom beristri sih...


diquote dulu ah... barbuk pengakuan oom benk..
Quote:Original Posted By KimaxKaw
SIANTAR- Sedih dan luka menimpa nasib seorang gadis malang berusia 17 tahun, sebut saja Manohara. Gadis belia asal Jalan Medan Km 4,5 Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Utara, ini terlanjur mencintai Bayu Sudarma (26). Bahkan, ia tak keberatan diajak naik bulan berulangkali.


dii ajak naek bulann ituu apaan ya? :
nah budayakan trit yang ngeri-ngeri sedap
vbot pasti suka..
Quote:Original Posted By bukanbebek1988
dii ajak naek bulann ituu apaan ya? :


Indehoy bek... masa gini aja gak tau...
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Indehoy bek... masa gini aja gak tau...


gw tawnyaa naek kudaa omm, kallu naek bulann kan jauhh
Quote:Original Posted By bukanbebek1988
gw tawnyaa naek kudaa omm, kallu naek bulann kan jauhh


Itu kan cuma perumpamaan bek...Waktu Sekolah dulu Bahasa Indonesianya dapat berapa seh... ?... :

Gitu aja gak tau... Apa Perlu gue Ilustrasikan Pake Gambar....
enak banget yah ngebodohin cewek kaya gitu
emang bener sejata pria paling ampuh untuk menarik pasangan itu speak selain duit tentunya
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Itu kan cuma perumpamaan bek...Waktu Sekolah dulu Bahasa Indonesianya dapat berapa seh... ?... :

Gitu aja gak tau... Apa Perlu gue Ilustrasikan Pake Gambar....


manna adda perummpamaan naekk bulan
kalau kayak gini suka sama suka kan?

nggak bisa dibawa kepengadilan?
lagipula si manohara sudah 17 tahun
apa Bayu akan akan dikenai tuntutan 15 tahun penjara?