alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016245285/hantu-unik-indonesia--jamin-ngakak-deh-d
hantu unik indonesia , jamin ngakak deh :D UPDATE ++
ini gan ngomong soal hantu di indonesia , menurut ane ada hantu-hantu yang paling menonjol n paling unik emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak (S)

1.POCONG
menurut ane Pocong itu hantu paling gahool n unik , karena setiap kali jalan tangannya selalu sedakep kayak orang hip hop amerika dan bilang "what's up bro?" emoticon-Ngakak (S)

2.KOLOR IJO
kenapa unik ? hantu ini paling ilmiah di antara hantu lainnya , karena hanya kolor ijo yang didalam celananya bisa berfotosintesis emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

3.SUSTER NGESOT
yang terakhir nih gan suster ngesot , hantu ini termasuk unik dan paling religius , karena jalannya selalu atahiyat jadi kalo ketemu di salamin aja emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

4.GUNDUL PRINGIS
Udah gundul, suka mringis lagi. Kalo senyum lebar ditendang aja biar giginya lepas emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin eh habis giginya lepas, yang tadinya gundul malah tumbuh rambut emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

5.GENDERUWO
Hantu paling gendut + item. Giginya tajem putih kebanyakan makan garem tuh jadi taringnya panjang emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin suka bawa pentungan, cocok kalo ronda malem tuh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

6.KUNTILANAK
Suara ketawanya kayak kucing kejepit jebakan tikus ditabrak gerobak bakso sampe guling-guling, bikin geli ditelinga emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)




udah gan itu aja , menurut agan yang unik apa lagi emoticon-Big Grin ?
emoticon-Ngakak (S)
pertamax di amankan gan ^_^
maksudnya apa ya gan ?
apa ini?
3 org diatas kgk ngarti
kasian amat...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cool
bisa aje ente,,emoticon-Ngakak (S)
gada picnya ye gan emoticon-Amazed

coba ada penampakan seru nih emoticon-Big Grin
satu lagi Tuyul gan,, masih kecil udah bantuin ortunya cari nafkah
yg nomor 2 tu kayaknya itu TS tuwhhh emoticon-Ngakak
hahahahha,,,,kocak gan jokes ente emoticon-Ngakak
ahhaa ada ada aja analisa lo
jhha, koplak juga ni TS nya .. emoticon-Ngakak
sableng juga nih si agan waakaakaka emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu banget hantu indonesia. koplak deh
wakakakak bisa aja ente gan
emang ada pocong yang bilang what'sup bro emoticon-Bingung
tau dari mana ganemoticon-EEK!: emoticon-Stick Out Tongue
boleh gan emoticon-Ngakak haha paling unik deh hantu indo gan
emoticon-Ngakak
sesama jenis jgn saling meremehkan gan emoticon-Big Grin : Yb piss gan... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By apalokata
satu lagi Tuyul gan,, masih kecil udah bantuin ortunya cari nafkah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak