Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016245285/hantu-unik-indonesia--jamin-ngakak-deh-d
hantu unik indonesia , jamin ngakak deh :D UPDATE ++
ini gan ngomong soal hantu di indonesia , menurut ane ada hantu-hantu yang paling menonjol n paling unik



1.POCONG
menurut ane Pocong itu hantu paling gahool n unik , karena setiap kali jalan tangannya selalu sedakep kayak orang hip hop amerika dan bilang "what's up bro?"

2.KOLOR IJO
kenapa unik ? hantu ini paling ilmiah di antara hantu lainnya , karena hanya kolor ijo yang didalam celananya bisa berfotosintesis

3.SUSTER NGESOT
yang terakhir nih gan suster ngesot , hantu ini termasuk unik dan paling religius , karena jalannya selalu atahiyat jadi kalo ketemu di salamin aja

4.GUNDUL PRINGIS
Udah gundul, suka mringis lagi. Kalo senyum lebar ditendang aja biar giginya lepas eh habis giginya lepas, yang tadinya gundul malah tumbuh rambut

5.GENDERUWO
Hantu paling gendut + item. Giginya tajem putih kebanyakan makan garem tuh jadi taringnya panjang suka bawa pentungan, cocok kalo ronda malem tuh

6.KUNTILANAK
Suara ketawanya kayak kucing kejepit jebakan tikus ditabrak gerobak bakso sampe guling-guling, bikin geli ditelinga




udah gan itu aja , menurut agan yang unik apa lagi ?
pertamax di amankan gan ^_^
maksudnya apa ya gan ?
apa ini?
3 org diatas kgk ngarti
kasian amat...
bisa aje ente,,
gada picnya ye gan

coba ada penampakan seru nih
satu lagi Tuyul gan,, masih kecil udah bantuin ortunya cari nafkah
yg nomor 2 tu kayaknya itu TS tuwhhh
hahahahha,,,,kocak gan jokes ente
ahhaa ada ada aja analisa lo
jhha, koplak juga ni TS nya ..
sableng juga nih si agan waakaakaka
lucu banget hantu indonesia. koplak deh
wakakakak bisa aja ente gan
emang ada pocong yang bilang what'sup bro
tau dari mana gan:
boleh gan haha paling unik deh hantu indo gan

sesama jenis jgn saling meremehkan gan : Yb piss gan...
Quote:Original Posted By apalokata
satu lagi Tuyul gan,, masih kecil udah bantuin ortunya cari nafkah


×