alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016245060/jebakan-lift-cewek-buka-baju-acara-jepang-gokil-bbvid-ngakak-inside
Jebakan Lift Cewek Buka Baju (Acara Jepang Gokil) [BB+VID] Ngakak Inside
ASSALAMUALAIKUMGa jawab dosa

Balik lagi sama saya mghannR Di bukan empat...... eeee malah promosi

langsung aja dah di tkp::

agan pasti pernah nonton yang namanya Sketsa,suatu acara yang diusung Trans TV yang lucu juga. Nah..kalau dijepang,ada juga acara sejenis ini. Komedi yang dibuat mereka cenderung lebih vulgar,karena mereka kan negara maju. Berikut ini,ada video dari youtube yang gokil banget oleh acara tv jepang.


Jebakan Lift Cewek Buka Baju,kali ini sketsanya adalah seorang om-om kantoran sedang naik lift,kemudian ada cewek cantik yang buka baju disana. Kontan saja,om-om itu tertarik. Apa yang bakal terjadi ya? Yuk tonton aja videonya...ngakak deh..!

[youtube]zqwDXIkDEwY&feature=player_embedded[/youtube]

Ts tidak bertanggung jawab atas:
1.Cengar cengir ga jelas
2.Beser abis liat trit ini
3.susah buang air

Spoiler for Bonus:
Pertamaxx di aman kan
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
ga heran klo di jepang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Koplak jebakannya. klo diliat bininya pegimana itu yah ? di cerai krn "percobaan selingkuh"

emoticon-Ngakak
Wauowww,,
Apa2an tuh,,
hahaha
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
ahahaha bagus gan emoticon-Ngakak
huahh..... itu beneran tuh gan??

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane super duper ngakak
udah pernah nonton gan di tread lain

Ngakak 
wkakakaka...

Kocak tuh kakek2...
Napsu ajah...
emoticon-Ngakak
akwkakwkakawkakw
ide nya keren gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gue acungin jempol dah yg nemuin ini video hahaa
Jepang itu pabriknya gan ,miyabi aja bisa w pake kalo w punya duit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada2 aja jebakan di jepang ya
Jepang mmg banyak acara berbau seks gan.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
wekekekekekek.... emoticon-Ngakak
kocak gan,,,

ahahahah
emoticon-Ngakak mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
wakakakaka parah amat tu orang tua...
ketauan bini bisa berabe emoticon-Ngakak (S)






ZackyeS was HERE !!
Jebakan Lift Cewek Buka Baju (Acara Jepang Gokil) [BB+VID] Ngakak Inside
wkwkwkwkwkw #koplok