alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016245011/miris-gan-cinta-laura-pindah-kewarganegaraan-menjadi-wn-jerman-demi-popularitas
Kesel 
Miris gan, Cinta Laura pindah kewarganegaraan menjadi WN Jerman demi popularitas
Miris gan, Cinta Laura pindah kewarganegaraan menjadi WN Jerman demi mimpi GO INTERNATIONAL

Cinta Laura
Miris gan, Cinta Laura pindah kewarganegaraan menjadi WN Jerman demi popularitas

Beritanya :
Quote:
Pada usia 21 tahun nanti, artis Cinta Laura Kiehl sudah harus memilih kewarganegaraan. Apakah dia memilih Indonesia seperti sang bunda atau Jerman seperti sang ayah. Ternyata, artis yang terkenal karena logat bulenya ini berencana mengikut Michael Kiehl sang ayah menjadi warga negara Jerman.
"Aku pilih Jerman agar lebih gampang untuk bepergian dan mengurus visanya. Tapi aku tetap cinta Indonesia karena mami aku orang Indonesia dan aku baru aja bikin KTP Indonesia," kata Cinta di Jakarta, Senin, 16 Juli 2012.
Alasan Cinta memilih Jerman katanya untuk kemudahan menggapai mimpi go international. Namun hal itu belum terlalu dipikirkannya karena usia Cinta kini masih 18 tahun. Dara kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 ini berharap bisa mendapatkan dua kewarganegaraan. Begitu juga dengan Herdiana, sang bunda yang mempunyai keinginan anak semata wayangnya itu menjadi warga negara Indonesia.
"Kemungkinan besar Cinta enggak perlu memilih Jerman atau Indonesia lagi. Anak yang berprestasi bisa memiliki dua kewarganegaraan. Semoga undang-undang itu disahkan," kata wanita yang berprofesi sebagai pengacara itu.


Silahkan Komen agan2 ! Jangan lupa cendolnya ..^^

NO OFFENSE, just share, ok!?
wah masa sih, sayang banget y tpi emg harus diakui klo jerman emang negara yg lebi maju dri negara kita so wajar sih klo dy lebi milih jerman

btw doi makin cakep aja emoticon-Wowcantik
Pilih image baik donk,klo jadi wni image diluaran bisa rusak emoticon-Ngakak
au ah gan, ane bukan penggemarnya cinta..




Miris gan, Cinta Laura pindah kewarganegaraan menjadi WN Jerman demi popularitas
Miris gan, Cinta Laura pindah kewarganegaraan menjadi WN Jerman demi popularitas
Quote:Original Posted By Hydrophobic
Pilih image baik donk,klo jadi wni image diluaran bisa rusak emoticon-Ngakak


jadi WNI emang imagenya jadi jelek ya ntar?

Cool 

walau begitu ane tetap akan jadi fans nya gan
bagus deh.. berkurang satu anak indonesia yang cara/adatnya barat n bisa ngracunin anak2 indonesia lainnya
biarin aja lah gan... lagian itu hak dia juga toh... ada dia or gak ada dia di Indonesia gak berdampak apa2 toh emoticon-Peace







Thread Ane yang lain
Quote::krEvent Mingguan Blogger Dapat Rp.200RB:kr
So??? Berita yg ga penting... urusan dia lah mao warganegara mana.... ngapain juga kita ngurusin hak dan kewajiban dia??
Ya begitu la kalau dulu aja di ejek2. giliran pindah warga negara lain malah mewek
biarin gan, biar orang sini ngga dibikin latah lg sama dia
Dopost sorry emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kizarusan
jadi WNI emang imagenya jadi jelek ya ntar?


Sering jalan2 keluar gan ntar ngerti sendiri loh emoticon-Big Grin
gpp lah gan... lagian jumlah penduduk indonesia bnyak bngt gan... itung2 mengurangi jumlah wni... emoticon-I Love Indonesia (S)
yah kan bpknya org jerman.. gmn sih ente?
biarkan lahgan

terus gw harus bilang WOW gitu ya..napa ngurusin dia??emank dia kasih lo duit bro..kembaikemasing2 aja..negara masih carut marut ngapaiin urus orang 1 ginian pulak sodara bkn
alasan dia masuk akal
"susah ngurus visa bla..bla.."
semoga dia mendapatkan pilihan terbaik dalam memilih warga negara.
ga ada diapun , ane ttp cinta

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
yah gapapa lah gan... mudah2an dia baik2 disana... dan jadi orang yang berguna bagi orang lain...
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)