alexa-tracking

Curhat gan! Doain ane ya gan :'D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016244996/curhat-gan-doain-ane-ya-gan-039d
Curhat gan! Doain ane ya gan :'D
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
ijin nyimak dulu emoticon-linux2
Quote:


iya gan, doanya juga ya gan emoticon-Salaman

sekalian emoticon-Rate 5 Star
Quote:


iya gan, doanya juga ya gan emoticon-Salaman

sekalian emoticon-Rate 5 Star
Pasti ane doain gan







Curhat gan! Doain ane ya gan :'D
Quote:


makasih gan doanya ya
ane do'a in gan..
cukup dibuktikan dengan di ungkapin langsung aja Gan.. emoticon-Cool
aNe doain moga sukses ama yg ntu
ane selesain dulu ya gan bacanya baru coment . emoticon-Big Grin
panjang banget sie ceritannya
tenang aja gan..
yang pacaran berpuluh2 taon aja gak mesti nikah...
mungkn besok langsung nikah gan, jodoh gak kemana og gan...
kalo masih mah sama ane juga boleh emoticon-Ngakak
Quote:

Makasih gan doanya emoticon-Shakehand2 sekalian emoticon-Rate 5 Star
Quote:

Iya gan, Makasih gan doanya emoticon-Shakehand2 sekalian emoticon-Rate 5 Star
Quote:

oke gan, selesain dlu, donya ya gan emoticon-Shakehand2 sekalian emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Iya juga, makasih semngatnya gan sama doanya emoticon-Shakehand2 sekalian emoticon-Rate 5 Star
siap dilaksanakan gan
maju truuuuuuuuuuss pantang mundur,,,
Wah, semoga cepat dapat pasangan hidup, gan...
Ubah orientasi untuk membangun rumah tangga yang bahagia dan tentram, jangan hanya kepuasan nafsu sesaat.
ane doain aja ya gan
tar ane doain deh..
nih emoticon-Salah Kamar
bukan tempatnya disini
H2H aja gan emoticon-Cape d... (S)
sabar aja ya gan kalau emang kalian berdua jodoh pasti gak bakalan kemana dah tuh berjuang terus gan jangan bosan hehehe...
gudluck gan
ane doain aja gan