alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016244996/curhat-gan-doain-ane-ya-gan-039d
Curhat gan! Doain ane ya gan :'D
Quote: Jangan Lupa Gan!!
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Quote:
Gini gan, Tanggal 9 -4 -12 nah itu tanggal dimana ane senang banget gan soalnya ane nembak cewek inisialnya 'R' , nah ane dekat banget ama dia gan, sering smsan, ngajak jajan bedua tapi masih malu2 gan. Kadang ane sering cemburuan gan, kadang dia dekat banget ama teman ane, ane sampai ngambek sendiri gan, sampai ama teman curhatnya aja ane cemburuin gan, ya dianya marah gan sama ane akhirnya ane minta maaf sama dia gan, dan akhirnya ane berubah gan, gak cemburuan lagi ketika dia dekat banget sama orang gan wakaupun ada cemburu tapi ane cuma tahan gan takut nanti dia marah lagi gan.
Singkat cerita gan pas bulan ke-2 ane pacaran, dia kadang berubah gan jadi diam banget, ane bingung kenapa ya ane putusin teman ane buat jadi teman curhatnya gan dan teman ane beri tau ane solusi buat ane gan, tiba-tiba gan dia tumben2nya ngebalas sms ane, akhirnya pada isi smsan ane dia nannya gan, katanya kalau dia tidak dibolehin pacaran gimana, ane bingung jawab apa, terpaksa ane bilang kita backstreet aja padahal ane jawabnya ngawur gan sambil masih kepikiran ama pertanyaannya tadi gan --', lalu dia akhirnya dia nannya kalau hubungan tidak setujui gimana, ane bingung gan sama pertanyaan dia, sambil ane nanya balik ada apa, dianya malah ga jadi ngebahas itu gan.
Nah, pas itu ibunya jatuh sakit gan, dianya sibuk banget gan, ketika ibunya masuk rumah sakit dia ijin masuk sekolah dan nemani ibunya, ane smsan sama dia gan disitu, ane mau nanya keadaanya ibunya tapi ga berani gan takut dia sedih jadi ane diam, ketika dia masuk sekolah dianya jadi pendiam banget gan, ane sms dia gan tapi dianya gak pernah balas gan, ane mau coba hibur dia gan tapi dianya masih pendiam banget gan dan akhirnya ane jadi ikut diam gan takut ngeganggu
Bulan ke3 gan nah itu pas hari ulang tahun ane, dia kasih mms gan, ane sang banget gan jujur senang banget gan, dia akhirnya kasih ane kado gan ,nah 2 minggu setelah itu, ane masih ingat tanggal 26 gan, ketika pulang sekolah gan dia ada didalam kelas diam aja kan hari juga emang hujan gan , ane datangin dia gan, tiba tiba dia minta putus gan, dia cerita dia putus bukan untuk bebas tapi karena dia takut berbohong gan, orangtuanya pesan sama dia bahwa dia jangan pacaran dulu, selesaikan sekolah lalu kuliah sampai semester yang aman baru dia bolehin pacar, dia sedih baget, dia akhirnya cerita kenapa dia gak bales sms ane, soalnya setiap ada sms ortunya nanya gan sms dari siapa, dia diam aja gan gak berani berbohong
Dia sedih banget gan waktu ceritain itu, dia bilang dia ingin kami terus berhubungan tapi karena ortunya mau dia sekolah dulu sama guru2 juga bilang bahwa dia harus belajar serius dan jangan pacarn dlu, padahal banyak siswa yang lain juga pacaran tapi kenapa dia yang ditegur, dia sangat sedih gan waktu cerita ke ane, lalu ane bilang ya mungkin kita belum saatnya, ya kita cuma terhalang oleh sesuatu aja dan jelas memang tidak mungkin dilanjutkan karena bikin dia sedih
Ketika itu ane JANJI gan ama dia bahwa ane gak akan buka hati buat siapapun dan ane akan selalu setia menunggunya agar dia dibolehkan, mungkin dianya ragu gan, tapi ane sudh yakinin dia bahwa ane serius, gak bohong dan jujur ane tetap setia menunggunya gan :'emoticon-Wink
Ya udah ane kembali seperti biasa smsan sama dia gan sampai akhir bulan puasa, dia diam lagi gan, ane bingung banget gan, ketika sekolah ane gak berani tegur sapa karena takut dianya marah sama ane gan, setiap ane sms dia dingin banget gan samapi dia nanya sepertinya ragu buat ane, pdahal ane sdah yakini dan ane sendiri sudah yakin bahwa ane tetap menunggunya smpai kapanpun gan tapi dianya tetap dingin gan
Ane pengen banget bilang bahwa ane sangat sayang banget sma dia gan, gak mau kehilangan dia gan, jujur dia banyak banget kasih ane sesuatu, beliin minum ketika ane sakit, tapi ketika ane mau membrinya kado, hadiah, apapun tapi gak pernah ada kesempatan
Ane sedih banget gan, ane mau buktiin bahwa ane sayang banget sama dia gan dan yakinin bahwa ane setia menunggunya kapanpun gan

G emoticon-heart R


Quote:UPDATE GAN!!
Ya sekarang dia ga pendiam lagi gan, sering sih ane bercandaan sama dia walaupun lewat smsan aja gan ga langsung masalhnya ane masih malu gan, walaupun kadang dia juga berubah mendadak gan mungkin tergantung moodnya gan, tapi ane tetap menunggunya gan sampai dia dibolehi pacarn walaupun beberapa tahun gan, ane tetap setia nunggu dan sabar untuknya gan dan ane sudah janji sama dia gan, doain ane ya gan
emoticon-thumbsup
G emoticon-heart R


Quote:
Yang ISO
Kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

Yang belum bisa di emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
ijin nyimak dulu emoticon-linux2
Quote:Original Posted By Rp.4.585.150
ijin nyimak dulu emoticon-linux2


iya gan, doanya juga ya gan emoticon-Salaman

sekalian emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By Rp.4.585.150
ijin nyimak dulu emoticon-linux2


iya gan, doanya juga ya gan emoticon-Salaman

sekalian emoticon-Rate 5 Star
Pasti ane doain gan







Curhat gan! Doain ane ya gan :'D
Quote:Original Posted By 4466600
Pasti ane doain gan







Curhat gan! Doain ane ya gan :'D


makasih gan doanya ya
ane do'a in gan..
cukup dibuktikan dengan di ungkapin langsung aja Gan.. emoticon-Cool
aNe doain moga sukses ama yg ntu
ane selesain dulu ya gan bacanya baru coment . emoticon-Big Grin
panjang banget sie ceritannya
tenang aja gan..
yang pacaran berpuluh2 taon aja gak mesti nikah...
mungkn besok langsung nikah gan, jodoh gak kemana og gan...
kalo masih mah sama ane juga boleh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dhonict
ane do'a in gan..

Makasih gan doanya emoticon-Shakehand2 sekalian emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By wildantron
cukup dibuktikan dengan di ungkapin langsung aja Gan.. emoticon-Cool
aNe doain moga sukses ama yg ntu

Iya gan, Makasih gan doanya emoticon-Shakehand2 sekalian emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By jawaklagi
ane selesain dulu ya gan bacanya baru coment . emoticon-Big Grin
panjang banget sie ceritannya

oke gan, selesain dlu, donya ya gan emoticon-Shakehand2 sekalian emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By sempaklower
tenang aja gan..
yang pacaran berpuluh2 taon aja gak mesti nikah...
mungkn besok langsung nikah gan, jodoh gak kemana og gan...
kalo masih mah sama ane juga boleh emoticon-Ngakak


Iya juga, makasih semngatnya gan sama doanya emoticon-Shakehand2 sekalian emoticon-Rate 5 Star
siap dilaksanakan gan
maju truuuuuuuuuuss pantang mundur,,,
Wah, semoga cepat dapat pasangan hidup, gan...
Ubah orientasi untuk membangun rumah tangga yang bahagia dan tentram, jangan hanya kepuasan nafsu sesaat.
ane doain aja ya gan
tar ane doain deh..
nih emoticon-Salah Kamar
bukan tempatnya disini
H2H aja gan emoticon-Cape d... (S)
sabar aja ya gan kalau emang kalian berdua jodoh pasti gak bakalan kemana dah tuh berjuang terus gan jangan bosan hehehe...
gudluck gan
ane doain aja gan