alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016244742/true-story-kehilangan-motivasi-mohon-pencerahan
closed
closed
yg tawakal ganemoticon-Frown
ente kan masih punya orangtua emoticon-thumbsup
ini jejak ane gan emoticon-Malu (S)
saya kasih kutipan bagus dari film Batman Begins

"Kenapa kita jatuh? Agar kita bisa belajar untuk kembali bangkit"

smoga memotivasi. Salam zuper, emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By navi094
ente kan masih punya orangtua emoticon-thumbsup


iya gan , tapi ada yang kurang
Quote:Original Posted By supirloko
saya kasih kutipan bagus dari film Batman Begins

"Kenapa kita jatuh? Agar kita bisa belajar untuk kembali bangkit"

smoga memotivasi. Salam zuper, emoticon-thumbsup


makasih gan , atas motivasinya salam super

Santai aja gan...
Anggap aja dia bukan jodoh agan...
satu hati tertutup tapi masih ada ratusan hati yang terbuka buat agan...
ingat pepatah mati satu tumbuh seribu hehehe ...
en
dont worry be happy, life must go on
semangat!!!

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
ane bukan motivator gan
yang sabar ya emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia

------------------------------------------------------------------------------------------------
Spoiler for Kosong:

Posted By Larts
Love You Miranda Ramadhania
Sabar gan, ente ga sendirian emoticon-Mewek
cinta SMA ya ?
percaya sama ane. kelak jika agan udah nikah, agan akan menyesal kenapa ngisi masa-masa muda dengan pacaran putus-nyambung. lebih baik agan pacaran klo agan udah siap nikah, udah punya kerjaan mapan, baru deh cari pacar utk siap dinikahi.
ane bilang gini krn ane udah pernah merasakannya. ane skrg udah nikah, dan mrasa menyesal knp dulu pernah pacaran dan putus. srasa masa muda terbuang dengan sia-sia. emosi saat muda itu masih labil gan. jangan turutin emosi itu.
coba deh, agan skrg fokus dengan pengembangan diri, mencari teman sebanyak-banyaknya tanpa ribet ngurusin pacaran padahal niat nikahnya masih lama. nikmati masa mudamu tanpa pacaran krn masa itu tidak akan terulang lagi
Quote:Original Posted By frunnze
Santai aja gan...
Anggap aja dia bukan jodoh agan...
satu hati tertutup tapi masih ada ratusan hati yang terbuka buat agan...
ingat pepatah mati satu tumbuh seribu hehehe ...
en
dont worry be happy, life must go on
semangat!!!

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


sip makasih sarannya gan

Quote:Original Posted By Skywalker2001
cinta SMA ya ?
percaya sama ane. kelak jika agan udah nikah, agan akan menyesal kenapa ngisi masa-masa muda dengan pacaran putus-nyambung. lebih baik agan pacaran klo agan udah siap nikah, udah punya kerjaan mapan, baru deh cari pacar utk siap dinikahi.
ane bilang gini krn ane udah pernah merasakannya. ane skrg udah nikah, dan mrasa menyesal knp dulu pernah pacaran dan putus. srasa masa muda terbuang dengan sia-sia. emosi saat muda itu masih labil gan. jangan turutin emosi itu.
coba deh, agan skrg fokus dengan pengembangan diri, mencari teman sebanyak-banyaknya tanpa ribet ngurusin pacaran padahal niat nikahnya masih lama. nikmati masa mudamu tanpa pacaran krn masa itu tidak akan terulang lagi


kalo dipikir2 bener juga sih gan, thanks sarannya membantu bgt emoticon-Matabelo
malah closed gan. emoticon-Mewek
ceritanya mana yah gan???? emoticon-Matabelo
×