alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016244739/polisi-p-vs-mahasiswa-it-m
Thumbs up 
Polisi (P) VS Mahasiswa IT* (M)
P : Selamat siang pak, bisa tunjukkan SIM dan STNK nya!
M : wah, saya salah apa pak?
P : Anda menerobos lampu merah dan tidak menyalakan lampu depan.
M : waduh, maaf pak tadi saya terburu-buru. lagipula siang-siang gini kok nyalakan lampu? hemat energi dong pak.
P : Peraturanny seperti itu mas. Anda sudah melanggar UU
M : damai pak, damai pak.
P : maksudnya gimana?
M: in pak buat beli rokok. (sambil serahin uang)
P : Anda tidak boleh menyuap aparat mas. tidak boleh itu.
M : ayolah pak, saya tambah 7.500 dah.
P : Maaf mas saya harus menjalankan tugas, menegakkan hukum.
M : saya tambah 5 ribu lagi deh pak, ini uang terakhir. jatah makan siang saya.
P : tetap tidak boleh
M : ayolah pak, saya terburu-buru nih.
P : Gini aja, tambah 10ribu, urusan jadi beres
M : (bengong...) waduh, gak jadi deh pak. Mending saya bayar di pengadilana aja, lebih murah daripada itu. saya ambil surat tilangnya aja.
P : (kecewa...)

NB : jangan coba-coba tiru perbuatan 2 orang diatas.
wakakakak pak pulkisnhya ngap[lo dong gan...
??????
wkakwka emoticon-Ngakak
Wah,, ini maha kejadian sehari2 masyarakat Indonesia
emoticon-Ngakak lumayan lah gan buat senyum emoticon-Big Grin
pengalaman TS nih kaya nya,,emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
koplak gan emoticon-Ngakak


mampir di mari gan
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15818842
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15839964
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15855970
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15994688
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16181435
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16181385
pengalaman ts sepertinya...curhat ya gan
niat pengen ketawa, masuk sini jadi ngempet wakakka kampret kampret emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
setuju ane juga jadi ingat pengalaman sendiri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
semua Bikers pasti ngalamin ni gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Polisi (P) VS Mahasiswa IT* (M)
kocak ente gan emoticon-Ngakak
Ngakak bner gan emoticon-Ngakak
Geli geli perut ane sanking ngakak nye emoticon-Ngakak
bener bener bikin ketawa nie Lemoticon-Ngakak
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By z.satu
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin


ajak2 gan klo senyum, jangan sendirian.... emoticon-Big Grin




Spoiler for mampir gan:
ikut mejeng dulu yah gan...
mantep ...
pekiwan....
hihi...
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan emoticon-Ngakak
×