Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016244739/polisi-p-vs-mahasiswa-it-m
Thumbs up Polisi (P) VS Mahasiswa IT* (M)
P : Selamat siang pak, bisa tunjukkan SIM dan STNK nya!
M : wah, saya salah apa pak?
P : Anda menerobos lampu merah dan tidak menyalakan lampu depan.
M : waduh, maaf pak tadi saya terburu-buru. lagipula siang-siang gini kok nyalakan lampu? hemat energi dong pak.
P : Peraturanny seperti itu mas. Anda sudah melanggar UU
M : damai pak, damai pak.
P : maksudnya gimana?
M: in pak buat beli rokok. (sambil serahin uang)
P : Anda tidak boleh menyuap aparat mas. tidak boleh itu.
M : ayolah pak, saya tambah 7.500 dah.
P : Maaf mas saya harus menjalankan tugas, menegakkan hukum.
M : saya tambah 5 ribu lagi deh pak, ini uang terakhir. jatah makan siang saya.
P : tetap tidak boleh
M : ayolah pak, saya terburu-buru nih.
P : Gini aja, tambah 10ribu, urusan jadi beres
M : (bengong...) waduh, gak jadi deh pak. Mending saya bayar di pengadilana aja, lebih murah daripada itu. saya ambil surat tilangnya aja.
P : (kecewa...)

NB : jangan coba-coba tiru perbuatan 2 orang diatas.
wakakakak pak pulkisnhya ngap[lo dong gan...
??????
wkakwka
Wah,, ini maha kejadian sehari2 masyarakat Indonesia
lumayan lah gan buat senyum
pengalaman TS nih kaya nya,,
pengalaman ts sepertinya...curhat ya gan
niat pengen ketawa, masuk sini jadi ngempet wakakka kampret kampret
setuju ane juga jadi ingat pengalaman sendiri
semua Bikers pasti ngalamin ni gan

Polisi (P) VS Mahasiswa IT* (M)
kocak ente gan
Ngakak bner gan
Geli geli perut ane sanking ngakak nye
bener bener bikin ketawa nie L
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan
Quote:Original Posted By z.satu
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan


ajak2 gan klo senyum, jangan sendirian....




Spoiler for mampir gan:
ikut mejeng dulu yah gan...
mantep ...
pekiwan....
hihi...
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan
×