alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016244439/misteri-ka039bah-tela-menggegerkan-nasa
MIsteri Ka'bah tela menggegerkan NASA
Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.

Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

MIsteri Ka'bah tela menggegerkan NASA


Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

MIsteri Ka'bah tela menggegerkan NASA\

Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut (dari Ka’Bah) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda :
“Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam”
subahannal kebesaran Allah SWTemoticon-Matabelo
subhanallah ya gan emoticon-Matabelo Allah maha besar gan emoticon-Matabelo
udah sering bgt baca yg kek ginian emoticon-Frown
ane pengen umrah tapi kaga kesampean

kren gan emoticon-Big Grin nice inpo emoticon-I Love Kaskus
Akhirnya terjawab sudh misteri ttg ka'bah...
Ane jd tw skrg.
subhanallah maha besar allah emoticon-Matabelo




Quote:
Spoiler for jual monitor samsung 14inc:


barang dijamin masih ajib
kondisi 96%mulus
masih dipakai sehari2
layar bening tanpa dead pix
barang bisa diambil kerumah/untuk cek
silahkan yg minat bisa hubungi 08985021242
harga 150rb aja lokasi jakarta selatan
wah mengagumkan emoticon-Matabelo
ane belom ke sana gan
kerennn infonya,, kapan kapan kesana ahh, biar isi ulang

Thumbs up 

SubhanAllah emoticon-Mewek
Subhanallah emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo sunggu gan saya baru tau sekarang, bisa diupdate thu treadnya
dah sering baca sech,,but nias share
luar biasa gan...doain aja biar ane bisa naik haji
SUBHANALLAH emoticon-Matabelo
pantes aja tetangga ane yg tadinya tua kecot dan lemes emoticon-Bingung (S) setelah naik haji jadi bugar kembali emoticon-Cool
awas gan ,, nanti ada DOMBA yg terguncang ..
BTW Nice Inpo gan .. saluttt sama Islam !!!