alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016244252/andrea-pirlo-jaman-sekarang-milanisti-amp-sotosop-ane
andrea pirlo jaman sekarang #milanisti & sotosop ane
ane adalah fans nya ac milan walo ga fanatik2 banget...toh ga bagus juga untuk kesehatan jiwa....

yang pasti kepindahan andrea pirlo ke juve buat ane ga rela sebenarnya...tp ya

mau gmn lagi...skuad alegri ato alergi yah emoticon-Ngakak (S) tu emg beda mainnya jd pirlo ga cocok...ya itu sih

info yg ane denger...tp liat pirlo yg sekarang duh malah mirip artis

jadul...pelampiasan deh ane edit kek gini, lgs cekidot emoticon-Ngakak (S)


yg setuju emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for nih:
yang sabar buat TS mungkin Pirlo emang diperuntukkan bagi Jupe emoticon-Malu (S)
maut tuh doi di sana emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By simon1313ind
yang sabar buat TS mungkin Pirlo emang diperuntukkan bagi Jupe emoticon-Malu (S)
maut tuh doi di sana emoticon-Big Grin


ah pirlo mah maut gan dari dulu sakti tu orang
Bisa aja lu gan
wah tanpa ane sadar ternyata mirip yak...wkwkwkwkw emoticon-Ngakak (S)
bisa aja ente kw dikit emoticon-Big Grin




radict was here emoticon-army:
wkwkwkwkw
wah ini mah pembunuhan karakter namanya juragan
×