alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016244223/tisu-basah
Tisu Basah
gan tisu bayi biasa buat menghaluskan muka tidak . emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
setau ane sih ga bisa..
apaan nihemoticon-Bingung (S)
emoticon-Matabelo
TS nya Freakkkkk


emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By
gan tisu bayi biasa buat menghaluskan muka tidak . emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


coba aja gan, entar kasih tau ane. Mungkin ane mau coba

+1
belum ada pembuktian dari pakar kulit dan kesehatan gan emoticon-Cool
ga bs gan..
tisu kering buat apa?

buat salto donk.... emoticon-Cape d... (S)
ane nggak tau gan
gak bisa gan soalnya ntar malah berabe setau ane
ane gak tau gan emoticon-Big Grin

belom pernah coba
TS ny Freakkkkk


emoticon-Cape d...
thread pa ini?? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S)
cobain aja dulu gan..











the captcha is killing me
+1 di post gaje emoticon-Cape d.......net thread deh emoticon-Cool
Ya ga bisa thoemoticon-Cape d...
haduh emoticon-Cape d... (S)

kirain apaan gan emoticon-Cape d... (S)
trit apaan nih ?emoticon-Bingung








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
kalo ngalusin muka pake amplas yg kasar gan ,... emoticon-Ngakak (S)