alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016244188/konspirasi-tingkat-tinggi-dari-seorang-penjual-bakso--ngakak-inside
Ngakak 
Konspirasi tingkat tinggi dari seorang penjual bakso [ngakak inside]
Senyum dulu dong gan seebelum bacaemoticon-Request

Spoiler for gak usah di klik....!:

emoticon-I Love Kaskus




Quote:Daging tikus

Maraknya aksi nakal para penjual bakso di sebuah kota,yg menggunakan daging tiikus sebagai bahan pokok utk membuat bakso,membuat seorang petugas depkes melakukan sidak dgn cara menyamar di sore hari itu.

Penjual Bakso (PB) : Mau pesan bakso pak??
Petugas depkes (PD) : Iya bang,laper nih perut aku,bakso tanpa mie ya!
PB : Oke...silahkan bapak duduk di dalam sambil nunggu baksony jadi ya pak?
PD : Saya di sini aja pak, pengen liat2 sambil tanya2...
PB : emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Cape d...
PD : bang?
PB : Iya ada apa pak? emoticon-Traveller
PD : bakso abang kok laris bangeet y,apa rahasianya bang?
PB : emoticon-Cool oh....itu si semua org tau pak,bakso di tempat ane ni pak paling enak dan paling murah se kota kita ini pak....emoticon-Cool
PD : kok bisa murah,padahal harga sembako dan daging2an lg melambung tinggi loh bang,
PB : emoticon-Hammer2 emoticon-Bingung

Tiba2 HP si petugas depkes itu bunyi.......dan halo.....sob, apa kabar gimana stock tikus di tempat ente,udah dapet banyak belum? #********************# okeee klo gitu besok ane ke sana ya ambil banyak ni ,kasih diskon y seperti yg ente janjiin? #******************#ohhh...gitu berapa nomer HP boss ente? #****# 08** #****# 5151 #****# 2222,oke thanks y besok ane telpon bos ente,mudah2an orderan daging tikus ane kali ini dpt diskon



PD : bang tolong bungkus aja ya,
PB : Oke pak......emoticon-thumbsup




Keesokan harinya ia (PB alias penjual bakso) pergi ke suatu tempat dan ia heran karena hampir semua temen2nya sesama penjual bakso berkumpul,lantas ia pun bertanya kpd salah seorang temennya.

PB : Kang..lg pada ngapain kumpul2 di sini?/
TPB : Aku juga heran kenapa ya bs kumpul2 di sini serempak tanpa kesengajaan?kamu sendiri ngapain ke sini
emoticon-Bingung
PB : aku janjian sm agen penjual daging tikus,kemarin gak sengaja dpt nomer HPny hasil dr nguping pembicaraan seorang pembeli...
TPB : Loooohh......kok bisa sama sm yg gue alamin,nomer HPny 08** 5151 2222 ya?emoticon-Bingung
PB : I..iya kang..........emoticon-Bingung

Tiba2 saja terdengar letusan pistol bersamaan dengan datangnya para polisi yg mengepung mereka semua dari segala penjuru arah



"JANGAN BERGERAK......SEMUANYA HARAP DIAM DAN MENYERAHKAN DIRI DENGAN PASRAH KALAU ADA YG MENCOBA LARI MAKA AKAN DI HADIAHI PELURU PANAS.........!!!


KALIAN SEMUA DI TAHAN KARENA SECARA SENGAJA MENGGUNAKAN DAGING TIKUS SEBAGAI BAHAN PEMBUATAN BAKSO YANG KALIAN JUAL.......SEMUA BUKTI2 SUDAH KAMI KUMPULKAN TERMASUK BAKSO BUNGKUS YG KALIAN JUAL.........!!!!!!"




PB : aduh kang ternyata kita semua di jebak......gimana iniemoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Mewek emoticon-Mewek
TPB : Tenang aja emoticon-Big Grin
PB : tenang gimana akang ini...udah jelas2 kita bakalan di penjara juga!
TPB : Nanti gue keluarin loe sebulan lg
PB : Gimana caranya kang?
TPB : Dengan adanya penangkapan ini pasti persaingan dagang perbaksoan di kota ini gak bakal ketat lg,itu artinya warung bakso bini gue bakalan super laris,dia pasti omsetnya meledak dan tentuny gak bakal rela gue di penjara, nah nanti guee jg minta sm dia buat ngebebasin kmu sekalian...ssstttt ini semua rencana gue,

PB : emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Marah emoticon-Marah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kang bakso koplak gan
ngakak sih gan. tapi ane tetep masih bingung emoticon-Gila

trit ane yang hampir tenggelam emoticon-Frown : Quote:Burj Al - Arab, Hotel Bintang 7 Termewah Di Dunia
Pintaran tukan bakso daripada pejabat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice joke gan
emoticon-Ngakak lucu gan... lebih cerdas dia emoticon-Big Grin

Spoiler for mampir yuk:
wkwkwk ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
sempet bingung pada awalnya
namun ngakak pada akhirnya
wuakakak emoticon-Ngakak
gile, si penjual bakso yang rela berkorban, demi istrinya. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By marevelionds
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kang bakso koplak gan

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dzjingrik.
ngakak sih gan. tapi ane tetep masih bingung emoticon-Gila

trit ane yang hampir tenggelam emoticon-Frown :

emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By SidiqSuonk
Pintaran tukan bakso daripada pejabat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice joke gan

Klo pejabat cuma pinter ngitung duit gan,emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rendy.purba
emoticon-Ngakak lucu gan... lebih cerdas dia emoticon-Big Grin

Spoiler for mampir yuk:

emoticon-Cool emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By imammz
wkwkwk ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KooHara
emoticon-Ngakak (S) ada ada aja gan emoticon-Ngakakas









emoticon-Traveller cek tkp ah..emoticon-Cool

Quote:Original Posted By falsonnaire
sempet bingung pada awalnya
namun ngakak pada akhirnya


Berbau politik mah serba membingungkan ya gan?/emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By shinzaburo
wuakakak emoticon-Ngakak
gile, si penjual bakso yang rela berkorban, demi istrinya. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak
Konspirasi tingkat tinggi dari seorang penjual bakso [ngakak inside]
ane kagak ngerti sama sekali lho gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Fallen.Angelo
ane kagak ngerti sama sekali lho gan emoticon-Bingung


Coba tanya GALILEO.......emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
intelek joke nya nice emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ternyata konspirasi ada di mana-mana ya, dari hal2 yang serius sampe hal2 koplak hahaha
emoticon-Ngakak koplakkk2
Ada-ada aja, sampai bisa konspirasi...
ini konspirasi tingkat tinggi lho.
wah mantab tuh idenya emoticon-Ngakak
hehe.. Senyum simpul aja ane ya gan..
×