alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016243995/astaga-kog-sby-begitu-bpk-ga-ngerti-susahnya-rakyat-jelata-rupanya

ASTAGA, KOG SBY BEGITU? BPK GA NGERTI SUSAHNYA RAKYAT JELATA RUPANYA.

SBY menegur anak yang tertidur saat pidatonya pada hari anak2..
menurut ane, pak SBY terlalu berlebihan karena anak2 ga pernah tau apa yang mereka lakukan, mereka(anak2) hanya tertidur kalau kecapean, anak2 ga punya niat apa2 mereka cuma digerakkan. anak2 terlalu polos untuk ditegur..jadi harus bisa bedakan anak2 dan orang dewasa. kenapa SBY tidak pernah tegur langsung para koruptor2 yang lagi marak semenjak kepemimpinannya saat ini?!!!! ane cuma kasihan aja, anak2 yang polos kecapean yang mungkin udah bangun jam 4 subuh untuk siap2 datang dan mendengarkan pidato seorang president, walaupun pidato tersebut bukan merupakan porsi mereka(anak2). wajar lah kalo wajah polos mereka tertidur walau saat sedang makan pun.bijimane menurut agan2???

Spoiler for anak2:


Spoiler for jangan bangunkan dia..:


Spoiler for biarkan dia tertidur:


Spoiler for kasihanilah mereka:


YANG PERLU BAPAK TEMBAK ADALAH:
Spoiler for BERONDONG DENGAN SENJATA API:

PAK SBY tentu tau mana yang baik dan mana yang tidak baik, pertimbangkanlah anak2 harus kita lindungi. dengan mengontrol biaya2 sekolah jangan paksa mereka yang mereka gak ngerti.
bukti=
http://www.jpnn.com/index.php?mib=be...tail&id=138277
setuju gan emoticon-thumbsup
sabar gan sabar, kondisi emosi orang beda2 gan



Posted with kaskusBetaQR
hemmm ane bingung mo komen apa..
semoga tidak terulang dan menjadi pembelajaran
jelas gak berani lah tuh SBY negor anggota DPR krn secara jabatan,DPR itu di atas Presiden CMIIW
kaya nya pa beye terlalu takut negur para anggota dpr yang tidur

beraninya sama anak kecil emoticon-Ngakak
anak2 mau gmana juga dia kaga ngarti urusan orang dewasa dia cape ya dia tidur lah kalau yang gambar bwah itu dia ngarti urusan anak pura2 cape trus tidur
ane turut bersedih atas apa yg menimpa negeri ini...
anak kecilnya jd pelampiasan coz g brani ke anggota dpr..
emoticon-Hammer2
eh ada roy suryo wkwkwkwkw
sabar gan mau gmn lagi namanya juga presiden ckckck
.............. cape dah urusan pemerintah ngga ada habisnya..


mending ane ngaskus
inilah contoh presiden yg dulu di sanjung2
Quote:Original Posted By rayhansidi
kaya nya pa beye terlalu takut negur para anggota dpr yang tidur

beraninya sama anak kecil emoticon-Ngakak


ane juga pikir gitu ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
adalah benar gan..emoticon-Angkat Beer

mungkin juga sby tau kalo anak anak gak bakalan ngelawan kalo ditegur jadi sby gak perlu merasa terancam atas tegurannya...emoticon-Ngakak (S) coba kalo negur bapak bapak berdasi yang tidur di rapat dpr/mpr pasti udah dikejar pake golok pembunuh naga...emoticon-Ngakak

Pembawaan pidatonya harusnya dibikin menarik, kalo datar seperti biasa ya ngantuk lah audiensnya.. Namanya juga anak-anak.




ASTAGA, KOG SBY BEGITU? BPK GA NGERTI SUSAHNYA RAKYAT JELATA RUPANYA.
ASTAGA, KOG SBY BEGITU? BPK GA NGERTI SUSAHNYA RAKYAT JELATA RUPANYA.
setuju gan emoticon-Shakehand2
tpi sabar aja nanti 2014 kan ada yg baru emoticon-Cool



Posted with kaskusBetaQR
anak kecilny jdii pelampiasan coz g brani ke anggota dpr..
emoticon-Ngacir
udah lama beritanya
setuju ane gan , apalgi tuh gendok ane pengen nakol tuh roy sukro lagi molor emoticon-Hammer2