alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016243938/polling-putaran-ke-2-gubernur-dki-jakarta-jokowi-foke
Poll: Polling Putaran Ke-2 Gubernur DKI Jakarta

This poll is closed - 161 Voters

View Poll
Fauzi Bowo 7.45% (12 votes)
Jokowi 88.82% (143 votes)
Belum Tahu 3.73% (6 votes)
Polling Putaran Ke-2 Gubernur DKI Jakarta (Jokowi-Foke)
asslamualaikumm,,

panas2 gini enaknye polling gan,,wkwkwk
(ga nyambung ye)emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

cuma buat bayangan aje,,kira2 agan2 kaskus lebih demen mane,,

FAUZI BOWO
Polling Putaran Ke-2 Gubernur DKI Jakarta (Jokowi-Foke)

JOKOWI
Polling Putaran Ke-2 Gubernur DKI Jakarta (Jokowi-Foke)

iseng2 aje gan buat kire-kire sape Gubernur Kite,,
Ane milih Titus bonai gan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By gokilcoy
Ane milih Titus bonai gan emoticon-Hammer


masa titus bonai,,ga sekalian christian gonzales,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane bukan orang jakarta boleh milih kaga nih gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By iputuwira
ane bukan orang jakarta boleh milih kaga nih gan emoticon-Malu (S)


oh iye ane lupa,,klo ga semua agan kaskus domisilinye di jakarta,,

boleh tetep milihh gan,, menurut agan aje yg bagus buat jakarte^^,,
Wah ane gak milih gan soalnya bukan warga jakarta. tapi kalo diliat liat si jokowi kayaknya soalnya jokowi kebantu banget ama media. dia jadi anak emas media beda ama fokemon
Benyamin sueb emoticon-Hammer (S)
Saya bukan orang jakarte, saya juga belum 17+, jadi blm bisa milih..

tapi kalo disuruh milih sih ane Djokowi aja deh...
dia udah sukses di Solo, mungkin di Jakarta bisa lebih
Quote:Original Posted By GoRankz
Saya bukan orang jakarte, saya juga belum 17+, jadi blm bisa milih..

tapi kalo disuruh milih sih ane Djokowi aja deh...
dia udah sukses di Solo, mungkin di Jakarta bisa lebih


heheh,,mudah2an agan bisa cepet punya hak pilih,,biar bisa milih presiden nanti,,aminn

sipp mudah2an aja klo memangg terpilih jakarta bisa kaya Solo,,jadi ademm,,^^
udah ketahuan bakal jokowi yg menang polling gaan.... emoticon-Ngakak
yang penting pnya gubernur yg bisa rapiin Jakarta dari kesemerawutan ne.. emoticon-Malu (S)
ane bukan orang jakarta milih juga ya.. emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By gokilcoy
Ane milih Titus bonai gan emoticon-Hammer


hahaha...
komeng bikin ane ngakak
ane pilih andik
ane bukan orang Jakarta gan,,

tapi ane pilih Jokowi deh emoticon-thumbsup

udah kebukti di solo begimana emoticon-Cool
kalau ane lebih demen jokowi, walau banyak kicauan miring tapi ane tetep milih jokowi


tetep jokowi lah gan.
wah votenya uda telak bngd gan emoticon-Angkat Beer
bukan org jakarta gan emoticon-Big Grin
tpi klo d suru milih sih jokowi...
males pilih kumis emoticon-Ngacir
jokowi gan, tp overall yg penting jakarta akan lebih baik emoticon-thumbsup
×