alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016243831/teknologi-touch-screen-berasal-dari-warteg
Teknologi touch screen berasal dari warteg
teknologi touch screen berasal Sumber dari warteg
Iphone dan yang laen nya hanya lah cuma meniru emoticon-Ngakak (S)
Percaya ga gan emoticon-Big Grin

Spoiler for Cek aja langsung gan:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener juga yah gan emoticon-Ngakak
wakakaka bisa aja ente gan//
hebat dong gan Indonesia ?








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
akwkawka bs aja si agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja agan satu ini
hahaha ngakak ane gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan,,, kocak banget
lucu bnget
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak ya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pantesan yang laen pada ngiri, somplak gan emoticon-Ngakak (S)
wah hebat lho gan, mgkn penciptanya bener2 terinspirasi dr warteg tuh, akakaka emoticon-Ngakak

Ngakak 

emoticon-Matabeloemoticon-Ngakakbener ganemoticon-Ngakak
wakakakakaka....bener juga yak emoticon-Ngakak
touch stelling warteg untuk milih menu makan emoticon-Ngakak
gak beda jauh sama iphone emoticon-Ngakak
hahaha, lumayan gan emoticon-Ngakak
wakakakak emoticon-Ngakak dah ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha
restaurant touchscreen = warteg emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya juga ya gan,kayaknya si pencipta pernah makan di warteg Indonesia ya gan emoticon-Ngakak
bisa aja sih agann..

tochscreen nya cuma milih itu2 ajaa
×