Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016243831/teknologi-touch-screen-berasal-dari-warteg
Teknologi touch screen berasal dari warteg
teknologi touch screen berasal Sumber dari warteg
Iphone dan yang laen nya hanya lah cuma meniru
Percaya ga gan

Spoiler for Cek aja langsung gan:


bener juga yah gan
wakakaka bisa aja ente gan//
hebat dong gan Indonesia ?








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
akwkawka bs aja si agan

bisa aja agan satu ini
hahaha ngakak ane gan

bisa aja ente gan,,, kocak banget
lucu bnget
kocak ya
pantesan yang laen pada ngiri, somplak gan
wah hebat lho gan, mgkn penciptanya bener2 terinspirasi dr warteg tuh, akakaka

Ngakak 

bener gan
wakakakakaka....bener juga yak
touch stelling warteg untuk milih menu makan
gak beda jauh sama iphone
hahaha, lumayan gan
wakakakak dah ane gan

hahahaha
restaurant touchscreen = warteg
iya juga ya gan,kayaknya si pencipta pernah makan di warteg Indonesia ya gan
bisa aja sih agann..

tochscreen nya cuma milih itu2 ajaa
×