alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016243682/foto-foto-bruce-lee-yg-ente-belum-pernah-lihat-sebelumnya-nih-gan
Thumbs up 
Foto Foto Bruce Lee yg Ente belum pernah lihat sebelumnya nih gan
ente sudah tau bruce lee kan ,kalau belum,ane kasih tahu,dia abang ane emoticon-Ngakak

Spoiler for abang ane:
wah, ganteng juga sang legend
iyah gan gw gak pernah liat yang kaya gini emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Metalligan
wah, ganteng juga sang legend


iya gan, ganteng ya
Ini toh poto Sang legenda sehari hari emoticon-Smilie
bagus juga emoticon-Big Grin
Wah bener Gan
Ane belom pernah liat tuh foto emoticon-EEK!:
ganteng juga ya ternyata bruce lee.

sayang beliau dah tiada...
ohh my master emoticon-Belo
mantap gan sharenya,idola ane neh gan emoticon-Request lumayan bisa nambah2 koleksi
Dia pernah brewokan ternyata
ganteng banget ya gan. dpt dr mana tuh foto gan ? emoticon-Genit
Maco juga y gan..

sayang mati muda

tragis pula emoticon-Berduka (S)
fotonya limited edition tuh.
gile ganteng bener ye bruce lee emoticon-Matabelo sampai sekarang ga ada yang bisa gantiin dia emoticon-Mewek
ohh my master emoticon-Belo
keren juga waktu mudanya.....
wada..wada...wada....!!!
keren amat emang nih master Bruce Lee
kok agan bisa tau ane blom liat emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
Masih keker badannya