alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016243637/bantu-kerjain-pr-sekolah-ane-dunk
Bantu kerjain PR sekolah ane dunk!!
siang agan-agan sekalian emoticon-Hammerhammer:

sori agak emoticon-Purple Repost

ane ada pr dari sekolah ane pelajaran IPS

bantuin ane dunk tinggal 1 pertanyaan duank neh lom di jawab:

ada yang tao gak nama orang gila pertama yang ditemuin di indonesia??

kalo tao info yah gan...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sekalian gan kalo berbaik hati dan sedikit terhibur dari pr ane.. bagi ane emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
jangan diemoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

mampir gan ke lapak ane:
MOBIL AMAN [URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15001753"] TIDUR NYENYAK[/URL]
SINI
ah TS nyari jauh-jauh kok gak nyadar emoticon-Hammer
orang gila pertama?
siapa ya.....
mungkin TS emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia

------------------------------------------------------------------------------------------------
Spoiler for Kosong:

Posted By Larts
Love You Miranda Ramadhania
Quote:Original Posted By azzura2000
ah TS nyari jauh-jauh kok gak nyadar emoticon-Hammer


betul ente gan
salah nany nya emoticon-Ngakak
waduh sayang banget ane dari SD sampe SMA anak IPA gan, jadi ga ngerti soal IPS kaya' gitu.. hehe.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

tapi klo menurut analisa ane berdasarkan isi thread TS sih, ya TS lah orangnya.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
namanya Wong Sedeng gan....