alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016243548/riedl-tunda-umumkan-pemain-timnas
Riedl Tunda Umumkan Pemain Timnas
Riedl Tunda Umumkan Pemain Timnas

JAKARTA, (PRLM).- Persiapan Tim Nasional versi KLB Ancol kini mengejar waktu, pasalnya sejak kedatangan pelatih Alfred Riedl yang ditunjuk pelatih timnas proyeksi Piala AFF 2012, Selasa (28/8) lalu, sudah dua kali manajemen timnas menunda pengumuman pemain.Menurut rencana, Kamis (30/8), Direktur Teknis Benny Dollo akan mengumumkan 30 nama pemain yang akan mengisi skuad timnas Piala AFF.

Namun hal itu kembali tertunda hingga 5 September mendatang. Alasannya, menurut Komite Media PSSI La Nyalla Azwar Karim, dikarenakan manajemen timnas ingin bersamaan mengumumkan skuad timnas sekaligus jumpa pers program timnas selama pemusatana nanti.”Pada 4 September nanti pemain akan kumpul di Hotel Ritz Carlton, Kuningan Jakarta, lalu sehari setelahnya kami akan jumpa pers untuk mengumumkan nama-nama pemain. Sesuai dengan keinginan pelatih, pemain yang harus lebih dahulu tahu mengenai pemanggilan ini, baru diumumkan ke masyarakat,” ujarnya saat dihubungi wartawan kemarin.

Pada jumpa pers nanti, ditambahkan Azwan, Riedl juga akan mengumumkan program-program timnas apa saja yang telah dipersiapkannya, termasuk uji coba dan TC di luar negeri. Pasalnya, otomatis, waktu yang tersisa kurang dari tiga bulan untuk mempersiapkan tim.

Mengenai prediksi 30 pemain yang akan masuk dalam skuad timnas, menurut Azwan, dari hasil pemantauan langsung pada putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu, ada sekitar 30 nama pemain plus 10 nama pemain Indonesia Premier League (IPL) yang masuk dalam daftarnya.”Nama-nama tersebut, sebelumnya menurut Riedl didominasi nama-nama pemain eks-skuad timnas Piala AFF 2010 plus SEA Games 2011, selebihnya adalah muka-muka baru yang dinilai pelatih memiliki potensi yang bagus.

Tapi, karena ada larangan menarik pemain dari IPL, maka kemungkinan semua pemain dari ISL,” tuturnya.Terkait dengan kemungkinan tidak akan dipanggilnya kembali empat pemain pilar LSI yang sebelumnya memperkuat timnas PSSI Djohar Arifin Husin, Azwan mengatakan tidak bisa menjawabnya. Pasalnya, kata dia, kewenangan pemilihan pemain sepenuhnya di tangan pelatih dan direktur teknik.

Jika PSSI La Nyalla masih menanti kepastian pemain, timnas bentukan PSSI Djohar justru akan melakoni uji coba melawan Korea Utara, pada Piala SCTV di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (10/9) depan. Pertandingan itu nanti akan masuk dalam FIFA match day atau dihitung poin.

Laga itu nanti menurut pelatih Nil Maizar akan menjadi ujian terakhir mereka sebelum menuju Kuala Lumpur pertengahan November. “Uji coba nanti akan menjadi bahan evaluasi untuk pemain, mereka yang bagus akan kembali dipanggil dalam pemusatan latihan tahap ke-3 yang akan dimulai pada 7 Oktober mendatang hingga keberangkatan,” tambahnya.

Pertemuan antara Indonesia melawan Korea Utara sendiri sudah pernah terjadi pada final babak kualifikasi Asia di Senayan, Jakarta sebagai penentuan satu tiket Olimpiade 1976. Ketika itu Indonesia tumbang melalui adu penalti. (A-161/A-26).***

http://www.pikiran-rakyat.com/node/201539
saya juga menunggu siapa yg bakal mau tanding resmi lawan ni timnas la nyolong

ya mudah"an di bawah komando riedl buat AFF bsk akan jadi juara,gak jadi runner up lagi..

AFF besok yg jadi tuan rumah siapa yak.?
Quote:Original Posted By yahabibiku
ya mudah"an di bawah komando riedl buat AFF bsk akan jadi juara,gak jadi runner up lagi..

AFF besok yg jadi tuan rumah siapa yak.?


AFF Tahun Ini Tuan Rumah Alias Hostnya Adalah Malaysia Dan Thailand, Timnas Kita Di Grup B Mainnya Di Malaysia
wah sekarang ini timnasnya jadi ada dua dong ya ???? emoticon-Ngakak
pemain timnas cupu semua gan kwkwwk
timnas makin kacau,, emoticon-Berduka (S)
yg bner yg mana sih gan?? emoticon-Bingung (S)
klo ke 2 timnas maen semua dijamin menang mutlak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 5314m3t
klo ke 2 timnas maen semua dijamin menang mutlak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wakakakaka satu tim 22 orang dong gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

makin ngaco nih PSSI.,.,masa timnas ada dua emoticon-Hammer
×