alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016243207/ngakak-nih-ganno-bb
Ngakak nih gan[No BB]
MAAP banget nih gan kalo emoticon-Blue Repost niat ane mau menghibur agan2 semua..

ane minta rate5 nya sama cendolnya pliss..

#maksa

Ngakak nih gan[No BB]
pertamax reserved
emoticon-Ngakak kocak abiess

Ngakak 

emoticon-Matabelowkwkk..masih muda tuhemoticon-Ngakak
woww ABG angkatan 45 gan, hihihi emoticon-Ngakak
Tega bener nenek TS dijadiin seperti itu ?? emoticon-Matabelo
waduh/.... narsis amat nek
wah, ada ABG tuh (angkatan babe gua)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masi aja mau sekolah emoticon-Ngakak
sumpah gila, lucu dan koplak emoticon-Ngakak
lucu dan koplak
siapa yg kasih baju SMU tuh gan ?emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
itu neneknya TS palingan huahahha emoticon-Big Grin
jiahh.. mau aja tuh nenek disuruh pakai baju SMA, cocoknya masuk panti jompo emoticon-Ngakak
wakakakkaak nenek mah di rumah aja nonton tipi.. emoticon-Ngakak
Ngakak bner gan emoticon-Ngakak
Geli geli perut ane sanking ngakak nye emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star
asli si eagan bener bene rbikin cekakan nie emoticon-Ngakak
gokil tuh, sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakak (S)
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak