Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016243207/ngakak-nih-ganno-bb
Ngakak nih gan[No BB]
MAAP banget nih gan kalo niat ane mau menghibur agan2 semua..

ane minta rate5 nya sama cendolnya pliss..

#maksa

Ngakak nih gan[No BB]
pertamax reserved
kocak abiess

Ngakak 

wkwkk..masih muda tuh
woww ABG angkatan 45 gan, hihihi
Tega bener nenek TS dijadiin seperti itu ??
waduh/.... narsis amat nek
wah, ada ABG tuh (angkatan babe gua)

masi aja mau sekolah
sumpah gila, lucu dan koplak
lucu dan koplak
siapa yg kasih baju SMU tuh gan ?








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
itu neneknya TS palingan huahahha
jiahh.. mau aja tuh nenek disuruh pakai baju SMA, cocoknya masuk panti jompo
wakakakkaak nenek mah di rumah aja nonton tipi..
Ngakak bner gan
Geli geli perut ane sanking ngakak nye
asli si eagan bener bene rbikin cekakan nie
gokil tuh, sampai ane nelen sempak haha
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian
×