Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016243128/di-cba-dulu-gan
Smile di cba dulu gan
Seorang pria miskin akan menikah dengan gadis pujaan hatinya, namun dia pingin sekali memiliki celana dalam baru, karena kekuarangan uang, Si Ibu dengan kasih sayang menjahit sebuah celana dalam dari tepung terigu.

Sebagai pengantin baru, malam pertama yang ditunggu-tunggu kahirnya tiba. Dengan rasa penuh percaya diri si Pria langsung buka celana, namun istrinya langsung pingsan, karena melihat celana dalam si pria, karena di depanna tertulis "Netto 50 Kg", "Kwalitas terjamin 100%"




mav kalo kurang lucu
Di amankan
yang penting pejwan
wkwkkwkwkwk dikra barangnya seberat 50kg wkwkwkkw
____________________________________________________
Spoiler for kaskus trhead:

gmn gak pingsan, berat 50 kg
wkakaka kenapa gak ampe berton ton gan
hahaha
wakakak lucu kok gan
Lucu sih gan, cuma udah sering aja
nampang di pejwan....
nice jokes gan
lumayan bikin ane
wkowkowko gilee sampe pingsan gitu



Wkwkwk





Udah pernah denger tapi tetep lucu.... Wkwkwk.
hwhahahaaa...
beraatt bgt dooong sampe 50 kg
Hahaaa netto 50 kg seberapa itu ya
wahaha, koplak bgt
itu berat bersihnya 50kg, belum ama yang lainnya
sungguh terlalu
sumpeh bikin ngakaks bgt gan nais joke gan
ngakak ane gan bacanya
×