alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016243128/di-cba-dulu-gan

di cba dulu gan

Seorang pria miskin akan menikah dengan gadis pujaan hatinya, namun dia pingin sekali memiliki celana dalam baru, karena kekuarangan uang, Si Ibu dengan kasih sayang menjahit sebuah celana dalam dari tepung terigu.

Sebagai pengantin baru, malam pertama yang ditunggu-tunggu kahirnya tiba. Dengan rasa penuh percaya diri si Pria langsung buka celana, namun istrinya langsung pingsan, karena melihat celana dalam si pria, karena di depanna tertulis "Netto 50 Kg", "Kwalitas terjamin 100%"


emoticon-Salamanemoticon-Blue Guy Cendol (L)

mav kalo kurang lucu emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Di amankan emoticon-Ngakak (S)
yang penting pejwan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
gmn gak pingsan, berat 50 kg
wkakaka kenapa gak ampe berton ton gan emoticon-Big Grin
hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak lucu kok gan emoticon-Ngakak
Lucu sih gan, cuma udah sering aja emoticon-Smilie
nampang di pejwan....
nice jokes gan
lumayan bikin ane emoticon-Ngakak
wkowkowko gilee sampe pingsan gitu



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Udah pernah denger tapi tetep lucu.... Wkwkwk.
hwhahahaaa...
beraatt bgt dooong sampe 50 kg
emoticon-Ngakak
Hahaaa netto 50 kg seberapa itu ya emoticon-Smilie
wahaha, koplak bgt
itu berat bersihnya 50kg, belum ama yang lainnyaemoticon-Ngakak
sungguh terlaluemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sumpeh bikin ngakaks bgt gan nais joke gan emoticon-I Love Kaskus (S)
ngakak ane gan bacanya emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di