alexa-tracking

di cba dulu gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016243128/di-cba-dulu-gan
Smile 
di cba dulu gan
Seorang pria miskin akan menikah dengan gadis pujaan hatinya, namun dia pingin sekali memiliki celana dalam baru, karena kekuarangan uang, Si Ibu dengan kasih sayang menjahit sebuah celana dalam dari tepung terigu.

Sebagai pengantin baru, malam pertama yang ditunggu-tunggu kahirnya tiba. Dengan rasa penuh percaya diri si Pria langsung buka celana, namun istrinya langsung pingsan, karena melihat celana dalam si pria, karena di depanna tertulis "Netto 50 Kg", "Kwalitas terjamin 100%"


emoticon-Salamanemoticon-Blue Guy Cendol (L)

mav kalo kurang lucu emoticon-Big Grin
Di amankan emoticon-Ngakak (S)
yang penting pejwan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
wkwkkwkwkwk dikra barangnya seberat 50kg wkwkwkkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
____________________________________________________
Spoiler for kaskus trhead:
emoticon-Ngakak
gmn gak pingsan, berat 50 kg
wkakaka kenapa gak ampe berton ton gan emoticon-Big Grin
hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak lucu kok gan emoticon-Ngakak
Lucu sih gan, cuma udah sering aja emoticon-Smilie
nampang di pejwan....
nice jokes gan
lumayan bikin ane emoticon-Ngakak
wkowkowko gilee sampe pingsan gitu
image-url-apps



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


image-url-apps
Udah pernah denger tapi tetep lucu.... Wkwkwk.
image-url-apps
hwhahahaaa...
beraatt bgt dooong sampe 50 kg
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hahaaa netto 50 kg seberapa itu ya emoticon-Smilie
wahaha, koplak bgt
itu berat bersihnya 50kg, belum ama yang lainnyaemoticon-Ngakak
sungguh terlaluemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sumpeh bikin ngakaks bgt gan nais joke gan emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
ngakak ane gan bacanya emoticon-Ngakak
×