alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016243044/sambil-makan-siang-gan-d
Ngakak sambil makan siang gan :D
steri menangis terisak-isak di samping suaminya yang sudah sakit parah dan hampir meninggal.

Sang suami berusaha menghiburnya: "Ah, jangan terlalu sedih! Mungkin tak lama nanti kamu bisa menemukan seorang pasangan yang ideal."

Mendengar perkataan ini, isterinya malah menangis lebih sedih lagi, kemudian ia pun berkata: "Siapa yang mau kimpoi dengan perempuan tua seperti aku ini? Keadaanya akan lain bila ini terjadi 10 tahun yang lalu..."


mav gan kalo ga lucu gan emoticon-Big Grin

baru belajar emoticon-Cendol (S) emoticon-Angkat Beer
wakakakakkkk...setelah mikir baru ketemu lucunya....lanjuttt gannn,,,,
wakakakakkkk...setelah mikir baru ketemu lucunya....lanjuttt gannn,,,,
hahahha ada ada aja gan bisa juga nih ditiru emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha ngakak ane gan emoticon-Ngakak
parah bininya emoticon-Ngakak



rajawali.hitam was here
sambil makan siang gan :D
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parahhh istrinya.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Posted with KaskusQR
asli gan parah bener nie lawakan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
telat matinya emoticon-Ngakak
Nice jokes gan. anee sempet tersenyum kok bacanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu sih, tapi repost gan. jadinya gak enak dehh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
repost sih tp tetep mengibur emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwkwkwkw
bah ts bsa aja emoticon-Ngakak gannnn
wah jadi makin kenyang nih gan makan siang ane emoticon-Ngakak
wakakakak emoticon-Ngakak
oo jadi sekarang udah tua ya gan emoticon-Ngakak