Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016243044/sambil-makan-siang-gan-d
Ngakak sambil makan siang gan :D
steri menangis terisak-isak di samping suaminya yang sudah sakit parah dan hampir meninggal.

Sang suami berusaha menghiburnya: "Ah, jangan terlalu sedih! Mungkin tak lama nanti kamu bisa menemukan seorang pasangan yang ideal."

Mendengar perkataan ini, isterinya malah menangis lebih sedih lagi, kemudian ia pun berkata: "Siapa yang mau kimpoi dengan perempuan tua seperti aku ini? Keadaanya akan lain bila ini terjadi 10 tahun yang lalu..."


mav gan kalo ga lucu gan

baru belajar
wakakakakkkk...setelah mikir baru ketemu lucunya....lanjuttt gannn,,,,
wakakakakkkk...setelah mikir baru ketemu lucunya....lanjuttt gannn,,,,
hahahha ada ada aja gan bisa juga nih ditiru
haha ngakak ane gan
parah bininya



rajawali.hitam was here
sambil makan siang gan :D
parahhh istrinya..



Posted with KaskusQR
asli gan parah bener nie lawakan
telat matinya
Nice jokes gan. anee sempet tersenyum kok bacanya
lucu sih, tapi repost gan. jadinya gak enak dehh.
repost sih tp tetep mengibur
wkwkwkwkwkwkwkw
bah ts bsa aja gannnn
wah jadi makin kenyang nih gan makan siang ane
wakakakak
oo jadi sekarang udah tua ya gan