alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016242956/foto-foto-unik
Foto-Foto Unik
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Bissmillahirrahmaanirrahim


Ane mau share foto2 yg unik nih semoga aja ga repostemoticon-Repost (S) amiin
Langsung aja gaans CEKIBROOTS:

Quote:Original Posted By
Beberapa dari foto ini memang ada yang direkayasa, tapi ada pula yang memang kebetulan adanya. Yang pasti, semuanya bisa memancing senyum geli Agan2/Sista2 sekalian dan mungkin mengilhami pose serupa di waktu mendatang. Ga percaya? Simak bersama foto-foto serba kebetulan di bawah ini:

Spoiler for klik:

Spoiler for klik:

Spoiler for klik:

Spoiler for klik:

Spoiler for klik:

Spoiler for klik:

Spoiler for klik:

Spoiler for klik:

Spoiler for klik:

Spoiler for klik:

Spoiler for klik:


Gimana gan?emoticon-Big Grin
Oiya, ane yakin agan2 sista2 disini kayanya ud familiar jg sm 2 foto terakhir tp ya gppdeh ane masukin soalnya unik jg heheemoticon-Big Grin

Spoiler for Ane nerima yg ginian:

Spoiler for Kalo yg gini jangan deh:


"Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejakemoticon-Cool"
ninggalin jejaxx ..

buat PERTAMAXX!





funk still number one
kentut api emoticon-Ngakak
ninggalin jejaxx ..

buat PERTAMAXX!





funk still number one




tinggalin jejak dulu gan emoticon-Malu (S)


Best Regards,
WSSChanger
emang unik unik nih.. nice pict
anglenya pas semua emoticon-Ngakak (S)
wahaha yg kocak orang ada tanduknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




Foto-Foto Unik
emoticon-Ngakak aneh aneh yg jelas tuu
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
angle nya pas semua
no 3 sm 7 gan emoticon-Ngakak
unik bgt gan
emoticon-Ngakak jadi kocak bener fotonya ya gan bisa aja nih fotografernya
udah pernah liat gans emoticon-Cool
nice pict gan
Keren2 gan fotonya tapi ada juga yang menurut ane serememoticon-Takut
emoticon-Rate 5 Star
ane punya 1 gan...

Spoiler for kucing:
keren gan,,