alexa-tracking

[HOT: Harusnya Masuk Rekor MURI] Berita Foke Klaim JKT Aman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016242693/hot-harusnya-masuk-rekor-muri-berita-foke-klaim-jkt-aman
Peringatan! 
[HOT: Harusnya Masuk Rekor MURI] Berita Foke Klaim JKT Aman
Rekor MURI dengan Kategori:
Berita Dengan Komen Terburuk Terbanyak


Quote:

Spoiler for Jumlah Reply Komen 1374, so far:
TS dibayar berapa nih emoticon-Big Grin
hayoo ngaku emoticon-Big Grin
Sambil Promosi TS nya emoticon-Big Grin
aman apanya? preman ama copet aja masih banyak gitu [HOT: Harusnya Masuk Rekor MURI] Berita Foke Klaim JKT Aman
Quote:
wkwkkwkwk, kampanye ya gan ,
emoticon-Ngakak

masih aja pak emoticon-Cape d... (S)
WTF!!! emoticon-Mad (S)

niy kumis ga liat pa sikon Jakarta akhir² ini? emoticon-Cape d... (S)

ngurusin kumis mlu sih.. emoticon-Bata (S)
jangan2 bom di solo itu orang suruhan si fuck lagi>>?????/
wkwkwkkw. emoticon-Big Grin
ngemeng aja loe kumis.............emoticon-Blue Guy Bata (L)
ngemeng aja loe kumis, ga liat banyak yg rusuh pas jadi gubernur....emoticon-Blue Guy Bata (L)
ngemeng aja loe kumis, ga liat banyak yg rusuh pas jadi gubernur....emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


bener2 ngakak liatt poster ente gan....emoticon-Ngakak
Quote:


bener2 ngakak liatt poster ente gan....emoticon-Ngakak
fokemon!! = kumis tebal..muka lebih tebal
aduh pak kumis parah deh emoticon-Cape d... (S)
ngemeng aje si kumis emoticon-Ngakak
dasar foke kalo ngomong asal njeplak aja emoticon-Nohope
aman tanpa konflik apaan emoticon-Bata (S)
Wah kacau nih mentang-mentang si jokowi kota asalnya di solo lagi bermasalah dia malah ngaku-ngaku jakarta aman
wahhh... pak kumis satu ini emang jago pamer gan...

beda ma dt4 ane.,
dt4 ane pak kumisnya jago bkin nasi goreng..
alias nasi goreng pak kumis.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkw emoticon-Ngakak liat foto kek gini gan