alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016242355/votesetuju-tidak-pelaku-korupsiterorismedan-sara-penjara-seumur-hidup
Video & Image 
(Vote)Setuju tidak pelaku korupsi,terorisme,dan SARA penjara seumur hidup
Quote:kali ini indonesia mempunyai masalah besar yaitu korupsi,terorisme dan SARA
kapan selesainya masalah ini?

faktornya

hukum yg sangat cetek
pemerintah tak tegas

kejahatan kecil seperti maling,judi,dan,PSK harus diberi pendoman agama solusi untuk mengurangi kriminal kecil

kejahatan besar seperti:koruptor,SARA,dan terorisme di beri hukuman mati/penjara seumur hidup


Quote:emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
SETUJU dengan hukuman ini kaskuser


maaf yah kalo kurang rapi tritnya emoticon-Big Grin
setuju gan klo perlu potong tangan biar memberikan efek jera.... emoticon-2 Jempol
btw ane pertamaax gan emoticon-Cool
ane mah setuju2 aja gan emoticon-Big Grin,
masalahnya ente bikin vote kaya gini emang bakalan ngaruh ya? emoticon-Shutup
mungkin perlu blajar banyak dari china dan jepang kita untuk masalah pemberantasan korupsi
Sebenernya setujugan Tapi :
Wong Pemerintah nya aja jeruk makan jeruk gimana mau selesai gan emoticon-Big Grin
gak ikut ginian dah... emoticon-Ngacir
Kalo menurut ane sih gan engga setuju. soalnya maksud dari hukuman seumur hidup yaitu hukuman yang di voniskan sesuai dengan umur dia hidup. jadi misalkan umurnya 25 tahun waktu dia di vonis. maka hukuman seumur hidupnya 25 tahun gan. bukan di hukum dia ampe matinya dia.
jd ane mah mendingan mereka di hukum mati atau buat koruptor di miskinkan. sita semua aset"nya
sebelum mau ngritisi ,liat dulu solusi tentang korupsi dari masnya di youtube ini...siapa tau agan juga sepaham sama dia emoticon-Smilie

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16243240
biar dikata seumur hidup, kalo ada yang namanya duit paling2 jadi itungan bulan emoticon-Cape d... (S)
negara hukum?? diubah deh, negara duit.
lebih setuju kalo pelaku koruptor itu DIMISKINKAN
kalo teroris mah hukum mati, seumur hidup tetep bisa organisir dari dalam sel
klo pelaku SARA di hypnosis buat ubah mindset

just my opinion aja emoticon-Ngacir
hahahaaa ada2 saja