alexa-tracking

ane jadi korban copet di gasibu bandung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016242213/ane-jadi-korban-copet-di-gasibu-bandung
ane jadi korban copet di gasibu bandung
ane barusan habis jalan2 ke car free day di daerah dago . niat ketemu temen . ane jalan2 dulu ke daerah gasibu . ga berapa lama, ada orang yang pegang kaki ane . ane heran . ma ane di tangkis . ternyata itu modus supaya kita lengah . sementara pas pertama kaki ane di pegang, para teman2nya beraksi dengan gesit masuk ke saku ane dan tas ane . alhasil hp tablet ane raib . ane teriak maling cuma orang2 sekitar pada diam dan ga ada yang menolong satu pun . bagi anda yang sedang jalan2 di kawasan tersebut ato dimana pun itu , mohon hati2 . modus baru ini bisa2 anda pun lengah . mudah2an saja orang yang ber 5 tersebut ketangkep . masalahnya data2 foto jualan ane semua ada disitu .. hufftt .. ya buang sial aja ini dan pelajaran agar lebih berhati2 ane nya gan ..
Waduh hati-hati gan..Gimana kronologis dan Ciri nya gan emoticon-Smilie
Quote:


ada ber 5 bahkan lebih gan . ya kaki ane di geter2 gitu . ane kira dia orang sakit . itu supaya ane lengah aja . jadi supaya gampang mereka bisa ambil barang2 kita .
wah kebetulan tadi ada yg bikin tread nya ni gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12078797
Wah musti waspada dan hati2 sama tindak kejahatan

up

ama ama kejadian ane dulu ga,....itu mdus lama gan....biasaya para pelaku beraki waktu ngeliat barang korban...contoh waktu itu ane coba nyari hardcas buat torch...terus gak ada...telah selang beberapa menit....ehh ada yg goyang; celana ane gan bilng nya topinya keinjek....terus ane tengok kebelakang dah gto ane cari bb di kantong udah raib......ane tau tuh orang yg nyuri...cuman percuma gan mereka komplotan nya banyak...jadi ane iklasin aja

up

ama ama kejadian ane dulu ga,....itu mdus lama gan....biasaya para pelaku beraki waktu ngeliat barang korban...contoh waktu itu ane coba nyari hardcas buat torch...terus gak ada...telah selang beberapa menit....ehh ada yg goyang; celana ane gan bilng nya topinya keinjek....terus ane tengok kebelakang dah gto ane cari bb di kantong udah raib......ane tau tuh orang yg nyuri...cuman percuma gan mereka komplotan nya banyak...jadi ane iklasin aja

up

ama ama kejadian ane dulu ga,....itu mdus lama gan....biasaya para pelaku beraki waktu ngeliat barang korban...contoh waktu itu ane coba nyari hardcas buat torch...terus gak ada...telah selang beberapa menit....ehh ada yg goyang; celana ane gan bilng nya topinya keinjek....terus ane tengok kebelakang dah gto ane cari bb di kantong udah raib......ane tau tuh orang yg nyuri...cuman percuma gan mereka komplotan nya banyak...jadi ane iklasin aja
modus kaya gini udah sering gan. ga cuma di gasibu aja.
ane sendiri pernah ngalamin kejebak trik kaya gini di belakang gramedia (depan BEC). tapi untungnya ane berhasil lolos.
biasanya komplotan kaya gini minimal ada 3 orang. 1 pengalih perhatian, 1 eksekutor, & 1 kontrol.
jadi buat agan-agan yg udah ngerasa ada gangguan mencurigakan kaya gini, mending jatuhin diri aja. sebisa mungkin perhatiannya jgn sampe dialihkan.

Up

wahh
bener gan ..
modus kriminal di daerah sepanjang pusdai di hari jum'at ataupun gasibu n cfd (car free day) di hari minggu macem macem
ane juga pernah jadi korban salah satu rampok di gasibu gan
modusnya pertama dia dateng sendiri di waktu ane lagi nyantai di bawah pohon deket tman lansia
udah itu dia deketin kebetulan lagi sepi
dia nanya "aa budak geng motor sanes ? " (aa anak geg motor bukan)
ya ane jawah oh bukan
dia tanya lagi cik mau liat isi dompet (ngakunya meyakinkan bahwa tidak ada kartu keanggotaan geng motor di dompet ane)
ane begitu lengahnya spontan ngasiin tu dompet.
tapi dia balikin lagi, mungkin karena uang di dompet ane ga nyampe 10rebu emoticon-Ngakak
setelah itu dia minta liat hp takutnya ada walpaper geng
ane kasih dah tu hp
ga ane sangka begitu ane kasih hpnya, dia ngeluarin clurit panjang dari dalem bajunya , ane pikir panjang buat ngelawan tapi ane lebih baik diem aja
si dia kabur lari baru ane kejar
eh ketika sampe jalan raya , udah ada tuh temennya dia dengan motor berisiknya menjemput harta haramnya emoticon-Blue Guy Bata (L)
ya ane ambil pelajaran aja dari situ
buat agan n sista baiknya kalo ke gasibu dan wilayah rame di hari libur jangan sendiri, jangan lengah n konsentrasi terus kalo ada gerak gerik yang aneh.
seengganya pengalaman ane bisa bikin yang baca lebih aware lagi .
BANDUNG UDAH GA AMAN kaya dulu .
so BECAREFUL

emoticon-thumbsup
polisi jg dh tau tp ane yakin copet & petugas di gasibu itu setelan. jd hrs waspada
ama ama kejdiian gw dulu ga,emoticon-linux2.tu mdus lama ganemoticon-linux2.biasay para pelaku beraki waktu ngeliat barang korbanemoticon-linux2contoh waktu tu ane coba nyri hardcas buat torchemoticon-linux2terus g adaemoticon-linux2tlh selang beberapa menitemoticon-linux2.ehh ada yng goyng; celana ane dia bilng ny topiny keinjekemoticon-linux2.terus gua tengok kebelakang dech gto gua cari bb di kantong udech raibemoticon-linux2emoticon-linux2ane tau tuh org yng nyuriemoticon-linux2cmn percm coy mereka komplotan ny :bnykemoticon-linux2jdii gua iklasin aja
sebelum nya ane ucapin belasungkawa gan, semoga ada rezeki lain,,

cerita kecopetan/kehilangan barang di gasibu mah udah biasa gan, udah ada kaya jaringan nya, pedagang2 sana udah pada tau, bahkan ada oknum pedagang ama oknum aparat yg kerjasama, pelaku nya kebanyakan orang2 dari sebrang sumatera (no sara),, ane ama temen ane smpet jadi korban jg soalnya
bukan hnya di gasibu gan,, ane sempet jadi korban di alun-alun ,,hati-hati di tempat keramayan,,
Quote:


ya mang kawasan gasibu sudah sangat sering kang emoticon-Frown
Quote:


mang pas banget gan sama kejadian tadi . hp nya ga jadi maslah . cuma itu banyak pic dagangan ane . mana sulit nyari nya gan emoticon-Frown
Quote:


ya gan . biasanya daerah yang rame2 . dari 3 ampe 7 orang ..
Quote:


kalo yang agan ini mah aga serem dah maenan clurit . kalo ane tadi dah siap brantem , cuma di kawal sama orang2 situ . temen2nya kayanya gan ..
Quote:


spertinya sih . maslahnya tadi ane juga minta bantuan sama polantas situ , eh ane malah diceramahin . jadi aja tuh copet kabur ..
Quote:


mang bener sih gan . tadi orangnya bukan orang bandung asli . ane juga tau di daerah sana para pedagang sudah pada tau orang2nya . cuma pada ga brani ngasih tau nya .. pada takut . bener2 sudah kacau ni daerah bandung ...