alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016242169/modus-baru-pencopetan-di-bandung
Sedih 
modus baru pencopetan di bandung
ane barusan habis jalan2 ke car free day di daerah dago . niat ketemu temen . ane jalan2 dulu ke daerah gasibu . ga berapa lama, ada orang yang pegang kaki ane . ane heran . ma ane di tangkis . ternyata itu modus supaya kita lengah . sementara pas pertama kaki ane di pegang, para teman2nya beraksi dengan gesit masuk ke saku ane dan tas ane . alhasil hp tablet ane raib . ane teriak maling cuma orang2 sekitar pada diam dan ga ada yang menolong satu pun . bagi anda yang sedang jalan2 di kawasan tersebut ato dimana pun itu , mohon hati2 . modus baru ini bisa2 anda pun lengah . mudah2an saja orang yang ber 5 tersebut ketangkep . masalahnya data2 foto jualan ane semua ada disitu .. hufftt .. ya buang sial aja ini dan pelajaran agar lebih berhati2 ane nya gan ..
ane kasih saran nih buat para polisi yang suka ngaskus . mudah2an di baca tread ane . mohon kalo ada yang minta bantuan , tolong dengan sigap . supaya ga keliaran itu para penjahat . maslahnya kita semua yang bayar gaji para polis dengan adanya pajak2 ga jelas . kalo gini caranya , buat apa ada polisi . pantes bandung sudah ga nyaman ..
baru banget ya gan,
tabah aja gan, doa'in aja 5 orang itu emoticon-Shutup , maksudnya bangs#t emoticon-Big Grin di kasih pencerahan dan kembali ke jalan yg benar (bahasanya emoticon-Busa: ),

btw, ane turut prihatin gan, lain kali hati2 emoticon-Smilie
Simpan di daleman aja di korek gan
Ane tau persis yg agan alami soalnya ane juga kena persis kayak agan
Cuma lebih extreme soalnya cewe ane di pisahin sama tuh perampok mereka rame2 ngepung cewe ane biar ga bisa maju and kantong ane di korek2 ane sih diem aja soalnya takut gan hahahaha
Untung ga bawa apa2 cuma taro duit 20 rebu di selipin di tali kancut
Karna ga dapat apa2 tuh perampok tereak wuuuuuuuuuu gitu kayaknya kecewa ga dapet apa2

Lanjut ane kabur ke daerah rame di depan telkom sono yg banyak polisi baru tenangin cewe ane huahuahauha
Selanjutnya 5 tahun di bandung cuma sekali doang ke gasibu niat beli murah bisa3 pulang ga pake baju ntar soalnya GA ADA YANG PEDULi mao jerit2 kayak org gila jg semua diem aja emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
yg sabar yah gan ,, semoga cepet ketangkep tuh orangnya ..emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
pacar kakak ane juga pernah ngalamin kaya gitu gan..persis di daerah gasibu waktu itu gasibu sedang penu-penuh nya karena lagi ada acara..si pencopet pura-pura jatoh terus megangin kaki pacar kakak ane...untungnya pacar kakak ane sadar gan ada tangan yang gerayangan kedalam saku celanana..nah pas ketauan mau copet..si pencopetnya malah makin kenceng megangin kaki dan ditendanglah dia..alhamdulilah masih terselamatakan lah itu dompet beserta isinya..just share
sabar gan smuanya pasti ada balasannya
Tingkat kepedulian Masyarakat dah gak ada sama sekali. sifat egois dan gak mau tau dgn kesulitan orang lain dan yg penting dirinya selamat, masyarakat macam apa ini. Seharusnya kita tuh hidup saling tolong menolong dimanapun kita bantu kesulitan orang lain apalagi kejadian kayak gini koq diam aja dmn orang triak2 minta tolong koq dicuekin. ntar kalo dah ngalamin baru nyaho lo.
Quote:Original Posted By fullbux
Jamannya kerja Online, ayo daftar mumpung baru launching

New Passive Income, Launching August 31, 2012
no minimum plus premium
Registrations are Free - Signup Now

- Instant Payment as Low as $0 FOR FIRST 20000 MEMBERS
- FIRST 15,000 MEMBERS GET FREE PREMIUM UPGRADE
- We Accept International Signups
- Earn up to $0.025 for Your Click
- Earn up to $0.018 for Your Referral Click
- Unlimited Direct referrals for All Membership
- No Investment Required!
- paypai, Payza, LibertyReserve

DAFTAR DSINI

modus baru pencopetan di bandung

modus baru pencopetan di bandung


Ada orang sedang kesusahan malah nyampah

modus baru pencopetan di bandung
aduh gan yg sabar aja ya gan
Wah, malu2in kota bandung aja neh emoticon-Cape d... (S)
Bwat TS yg sabar, ntar juga ada gantinya koq emoticon-thumbsup:
oorag sekitar pada diem?emoticon-Cape d... (S)
emang di bandung kejadian serimng kek gitu
tp dianggap biasa ama polis dan wrga ga berani nolong
Parah bener padahal udah teriak masa gak ada yg nolongemoticon-Cape d... (S)
Buat TS yg tabah ya dan semoga para pencopet kampret itu ketangkapemoticon-Blue Guy Bata (S)
Quote:Original Posted By tsoeqotjho
Wah, malu2in kota bandung aja neh emoticon-Cape d... (S)
Bwat TS yg sabar, ntar juga ada gantinya koq emoticon-thumbsup:


bener banget kalo kita iklhasin isya alloh dapet penggantinya gan
Quote:Original Posted By fadelTO
baru banget ya gan,
tabah aja gan, doa'in aja 5 orang itu emoticon-Shutup , maksudnya bangs#t emoticon-Big Grin di kasih pencerahan dan kembali ke jalan yg benar (bahasanya emoticon-Busa: ),

btw, ane turut prihatin gan, lain kali hati2 emoticon-Smilie


kalo kata ane bukan pencerahan . kaya gitu sudah sewajarnya di kasih hukuman berat . masalahnya gakan lama juga keluar lagi ..
sabar om smuany pasti ada balasanny
Quote:Original Posted By winsonf1b3r
Simpan di daleman aja di korek gan
Ane tau persis yg agan alami soalnya ane juga kena persis kayak agan
Cuma lebih extreme soalnya cewe ane di pisahin sama tuh perampok mereka rame2 ngepung cewe ane biar ga bisa maju and kantong ane di korek2 ane sih diem aja soalnya takut gan hahahaha
Untung ga bawa apa2 cuma taro duit 20 rebu di selipin di tali kancut
Karna ga dapat apa2 tuh perampok tereak wuuuuuuuuuu gitu kayaknya kecewa ga dapet apa2

Lanjut ane kabur ke daerah rame di depan telkom sono yg banyak polisi baru tenangin cewe ane huahuahauha
Selanjutnya 5 tahun di bandung cuma sekali doang ke gasibu niat beli murah bisa3 pulang ga pake baju ntar soalnya GA ADA YANG PEDULi mao jerit2 kayak org gila jg semua diem aja emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


wah .. yang agan ternyata lebih parah yah .. emoticon-Belo
Quote:Original Posted By dududjarheads
yg sabar yah gan ,, semoga cepet ketangkep tuh orangnya ..emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup


ketangkep juga lepas lagi gan nantinya .. huftt
Quote:Original Posted By GoreHarxXx
pacar kakak ane juga pernah ngalamin kaya gitu gan..persis di daerah gasibu waktu itu gasibu sedang penu-penuh nya karena lagi ada acara..si pencopet pura-pura jatoh terus megangin kaki pacar kakak ane...untungnya pacar kakak ane sadar gan ada tangan yang gerayangan kedalam saku celanana..nah pas ketauan mau copet..si pencopetnya malah makin kenceng megangin kaki dan ditendanglah dia..alhamdulilah masih terselamatakan lah itu dompet beserta isinya..just share


ya syukur gan . agan bsa selamet .. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By fullbux
Jamannya kerja Online, ayo daftar mumpung baru launching

New Passive Income, Launching August 31, 2012
no minimum plus premium
Registrations are Free - Signup Now

- Instant Payment as Low as $0 FOR FIRST 20000 MEMBERS
- FIRST 15,000 MEMBERS GET FREE PREMIUM UPGRADE
- We Accept International Signups
- Earn up to $0.025 for Your Click
- Earn up to $0.018 for Your Referral Click
- Unlimited Direct referrals for All Membership
- No Investment Required!
- paypai, Payza, LibertyReserve

DAFTAR DSINI

modus baru pencopetan di bandung

modus baru pencopetan di bandung


ya elah gan . malah jualan ck ck ck
Quote:Original Posted By anonymize
Tingkat kepedulian Masyarakat dah gak ada sama sekali. sifat egois dan gak mau tau dgn kesulitan orang lain dan yg penting dirinya selamat, masyarakat macam apa ini. Seharusnya kita tuh hidup saling tolong menolong dimanapun kita bantu kesulitan orang lain apalagi kejadian kayak gini koq diam aja dmn orang triak2 minta tolong koq dicuekin. ntar kalo dah ngalamin baru nyaho lo.


susah skr gan kalo masalah tolong menolong . kayanya mereka juga yang denger takut kena imbas nya si pencopet .. cuma anehnya kenapa pihak yang berwajib serasa diam saja gan . heran ane ..
×