alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016241732/help-gan-minta-tolong-invite-kaskus-beta
[help] gan minta tolong INVITE kaskus beta.....
id ane tiba2 gk bisa masuk lagi...
bantu ane invite ya gan...
ane gk bisa kasih apa-apa
cendol pun tak ada
tapi ane berterima kasih klo ada yang nge invite

emoticon-Smilie emoticon-Smilie
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...28&postcount=2

ya udah klo gak ada cendol ya es kelapa muda aja emoticon-Big Grin

solusi gagal, ada yang bisa bantu invite lg?

2-2 nya dah ane liat...
yng pertama gk bisa karena mesti invite

yang kedua harus ada id kaskus yang udah beta dlu baru triknya bsa...

klo bisa langusng invite aja ya gan....


Quote:Original Posted By laphiko
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...28&postcount=2

ya udah klo gak ada cendol ya es kelapa muda aja emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By laphiko
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...28&postcount=2

ya udah klo gak ada cendol ya es kelapa muda aja emoticon-Big Grin


udah ane coba gan
bantuin ane donk
Quote:Original Posted By .S.T.A.R.S.
2-2 nya dah ane liat...
yng pertama gk bisa karena mesti invite

yang kedua harus ada id kaskus yang udah beta dlu baru triknya bsa...

klo bisa langusng invite aja ya gan....


kasbet lagi maintenis gan. makanya gak bisa masuk ke beta emoticon-Big Grin
tadi ane juga gitu dan langsung ane switch ke old pake link yang pertama dan ini ane udah di old emoticon-Big Grin
emang id agan blum pernah di invite ? klo udah pernah gak bakal bisa di invite lagi. satu2nya cara pake link yang ke-2 atau lapor ke cs.kaskus.co.id emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By laphiko
kasbet lagi maintenis gan. makanya gak bisa masuk ke beta emoticon-Big Grin
tadi ane juga gitu dan langsung ane switch ke old pake link yang pertama dan ini ane udah di old emoticon-Big Grin
emang id agan blum pernah di invite ? klo udah pernah gak bakal bisa di invite lagi. satu2nya cara pake link yang ke-2 atau lapor ke cs.kaskus.co.id emoticon-Big Grin


udah di invite gan
tapi jadinya kyk gini

Quote:[help] gan minta tolong INVITE kaskus beta.....

klo yang ke-2, saya liat step yang paling atas harus ada id kaskus yang bisa masuk beta dlu gan emoticon-Smilie

tq atas infonya gan, sangat membantu
Quote:Original Posted By .S.T.A.R.S.
udah di invite gan
tapi jadinya kyk gini


klo yang ke-2, saya liat step yang paling atas harus ada id kaskus yang bisa masuk beta dlu gan emoticon-Smilie

tq atas infonya gan, sangat membantu


jiah ID agan ID baru ya ? emoticon-Ngakak
klo ID baru (kepala 4 juta) gak perlu switch. tinggal tutup semua tap yang lagi buka kasbet. sisakan 1 tab saja. terus ganti linknya jadi [url]www.kaskus.co.id[/url] emoticon-Big Grin
beres deh emoticon-Big Grin
heheh ane jg gan di invite ya gan
untuk semuanya...
hari ini beta sedang maintenance untuk sementara...
bukan karena id yang belum syncron.
yang lagi di old jangan swicth ke beta dulu.
==========================================================
untuk informasi aja bahwa semua id kaskus sudah di invite masal oleh officer.
dan ga perlu di invite lagi.
semoga cepat normal dan di benahi kembali livebeta nya


untung ane pake old selalu
Quote:Original Posted By slamdunk1001
untuk semuanya...
hari ini beta sedang maintenance untuk sementara...
bukan karena id yang belum syncron.
yang lagi di old jangan swicth ke beta dulu.
==========================================================
untuk informasi aja bahwa semua id kaskus sudah di invite masal oleh officer.
dan ga perlu di invite lagi.
semoga cepat normal dan di benahi kembali livebeta nya



pantesan gan punya ane juga tiba2 gitu emoticon-Cape d... (S)
sampai kapan ini harus berakhir ganemoticon-Mewek
ane make id yang satu lagi
wah pantes aja ane ga bisa masuk beta,
selalu muncul invitation only
Quote:Original Posted By oldbetalover
wah pantes aja ane ga bisa masuk beta,
selalu muncul invitation only

iya gan, ane juga ngira akun ane yg error emoticon-Big Grin ternyata lagi maintenis
Quote:Original Posted By slamdunk1001
untuk semuanya...
hari ini beta sedang maintenance untuk sementara...
bukan karena id yang belum syncron.
yang lagi di old jangan swicth ke beta dulu.
================================================== ========
untuk informasi aja bahwa semua id kaskus sudah di invite masal oleh officer.
dan ga perlu di invite lagi.
semoga cepat normal dan di benahi kembali livebeta nya




nih gan udah dikasih keterangannya jangan pake kaskus beta dulu
sekarang udah masuk semua gan emoticon-Big Grin