alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016241723/menipu-itu-gak-baik-tapi-nipu-polisi-itu-perlu
Ngakak 
MENIPU Itu Gak Baik TAPI Nipu Polisi Itu PERLU
Siapa yang pengen Di Tilang Polisi?????
Pasti agan pada gak pengen kan, memang menipu itu gak baik tapi untuk menipu polisi itu terkadang perlu. emoticon-Ngakak

Mungkin ini sering kita lakukan gan, sebagai jalan alternatif biar gak buang-buang duit. hihihi

Ini ane punya sedikit cerita gan, pas ane lagi perjalan berangkat ke surabaya bersama temen ane si Udin. Ini juga sebagai tips & trick Ampuh kadalin Polisi lalu lintas.

Suatu hari saya dan udin di jalan raya lamongan menuju ke kota Surabaya, ternyata di jalan ada polisi sedang Razia.. temen saya Udin kaget.., karna lupa bawa SIM dan STNK ... emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Quote:Polisi : "Selamat siang, pak... Mana SIM dan STNK..?!!" emoticon-Smilie

Udin : "Aduh... Lupa bawa, pak..

Polisi : "Kalu begitu bapak ikut ke pos, bikin surat tilang !"

Udin ( pucat takut) : "Aduh kasiani aku pak.., tolong tunggu ∂ku mau telpon kakak ku di kantor Dit Lantas POLDA yaa pak.."

Dengar Udin bilang begitu, polisi kaget...

Polisi : "Ah, ßetul itu sodaramu di Dit Lantas Polda ?"

Udin : "Iyaaa... nich nomor telp nya Pak, telp aja langsung kalau ndak percaya ..."

Polisi : "Yah, sudah... Untung bapak ada sodara di Dit Lantas Polda....sy bebaskan.." :

(Udin dan saya pergi sambil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.. ) ,

polisi jadi penasaran gan.. Trus dihubungi nomor yg Udin kasih tadi.

Polisi : "Selamat siang, benar nomor ini di Polda ?"

Suara : "Benar, pak ..!" emoticon-Wink

Polisi : "Kalu boleh tau, ini di bagian apa ?"

Suara : "Ini di KANTIN, pak... Bapak mau pesan apa.. ?"

Polisi :&*(%$#@+_..!!?? (Banting HP ke-aspal)



Semoga Bermnfaat gan, Cendols Please........... emoticon-Blue Guy Cendol (L) or emoticon-Rate 5 Star

Buat para Police hehehe :PEACE pak ya

emoticon-Toast
haha polisi emang bisa di tipu ?? emoticon-Ngakak , pertamax ga gan ?
wakakaaka lutju..
wakakaaka lutju..
wah bisa2nya kadalin POLISI dengan KANTIN
KOCAK juga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sedih 

Quote:Original Posted By DridjiS.Andre
haha polisi emang bisa di tipu ?? emoticon-Ngakak , pertamax ga gan ?


hahahaa, emang polisi juga sering menipu kita juga. ya gue balas lah....

pernah dulu gan,

Masak tutup angin ban sepeda gak ada saja di buat alasan untuk tilang....
aya aya wae,

oknum polisi nya nawarin damai lagi kena deh ane 10rb perak.

huft asem tenan
emoticon-Ngakak
mantep ni caranya...
ijin mraktekin yak gan emoticon-Big Grin

Quote:
Jual Macam-Macam Case iPad(BookBook for all iPad series), iPhone, Samsung Galaxy Tab
Laptopad. Solusi Bagi Orang Yang Suka Memangku Laptop dan Tidak Ingin Mandul!!
Ready Stock All About Android T-Shirt. Grab It Fast!!
Ready Stock All About OceanSeven Football Cartoon T-Shirt. Cekibrot!!
Ready Stock All About 9GAG T-Shirt. Check It Out Dude!!!
Ready Stock Ocean Seven Amazing Superheroes T-Shirt
Ready Stock All About Keep Calm T-Shirt By OceanSeven. Check It Out Dude!
wah parah bener gan emoticon-Ngakak
ane takut nya pas gitu ditelpon beneran gan emoticon-Takut
coba aja polisinya nelpon tuh nomor ditmpt,laen dah ceritanya,,mungkin udah di penjara si udin emoticon-Ngakak
wah parah bener gan emoticon-Ngakak
ane takut nya pas gitu ditelpon beneran gan emoticon-Takut
bisa aja si udin emoticon-Ngakak
hehe..pak polshit nya keceleemoticon-Blue Guy Peace
hahahaaa ada2 saja bagusssssss
buakakakakaka... kantinnya polda...
kemaren ane kena razia dua arah
tp surat2 lgkp, lewat
ane cma k atm bentar trus lewat razia lg
eeh polkisnya nyolot gk percya ane udh d periksa gk smpe 5 menit yg lalu emoticon-Mad (S)
ah bisa aja klo ketahuan masih ada ente, kemplang tuh muka
emoticon-Ngakak
wakakkakakakak

parah lu gan, wakkakakkakk "KANTIN" wakkakakak "banting hp ke aspal" wkakakakakkaka emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak perlu di coba tuh gan
mo cari no hp mamang kantin polda or tukang poto kopi nya ah...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fujzi
hahahaa, emang polisi juga sering menipu kita juga. ya gue balas lah....

pernah dulu gan,

Masak tutup angin ban sepeda gak ada saja di buat alasan untuk tilang....
aya aya wae,

oknum polisi nya nawarin damai lagi kena deh ane 10rb perak.

huft asem tenan


emg begitu gan, hidup itu terkadang harus licik hihihi emoticon-Thinking
ceritanya too good to be true juragan