alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016241510/penampilan-ternyata-lbih-penting-daripada-otak
Penampilan Ternyata lbih Penting Daripada Otak!!
Met pagi agan/sista,, emoticon-Big Grin ane nemuin info ginian di internet, katanya pnampilan lbih pnting drpada otak, masa sih?
Udah drpd pnasaran mnding disimak aja gan,,



Penampilan Ternyata Lebih Penting Daripada Otak.

Begitulah kira-kira kesimpulan dari berbagai eksperimen yang dilakukan oleh Nippon TV di Tokyo. Orang ganteng dan cantik ternyata jauh lebih gampang untuk mendapatkan pekerjaan. Kamu percaya?
Penampilan Ternyata lbih Penting Daripada Otak!!

Orang Ganteng dan Cantik Gampang Dapet Kerjaan


Pada awal Februari lalu, ada sebuah acara TV yang menayangkan pertempuran antara grup idola Jepang yang saat ini sedang naik daun, AKB48, dengan sekelompok gadis yang tidak begitu cantik.

Kedua belah pihak masuk ke dalam perdebatan sengit tentang apakah orang dinilai dari penampilan mereka atau keterampilan mereka. Para gadis AKB48 dengan keras membantah pernyataan bahwa seseorang dinilai semata-mata pada penampilan mereka (beberapa dari mereka bahkan sampai menangis di acara ini).

Di lain pihak, grup yang diwakili oleh para gadis yang kelebihan berat badan dan berwajah kurang cantik, mengatakan bahwa mereka selalu diberi label "pecundang" karena penampilan mereka yang tidak mengundang perhatian.

Acara itu berakhir tanpa ada kesimpulan apapun.

Nah, baru-baru ini, Nippon TV mengangkat tema yang sama. Tapi kali ini, mereka berniat untuk mencari tahu yang sebenarnya di kehidupan nyata. Mereka melakukan eksperimen secara menyeluruh dimana mereka merekrut dua orang model cantik dan dua orang mahasiswi "biasa" untuk melakukan wawancara kerja dengan tiga perusahaan.

Hasilnya? Yap. Mereka yang mendapatkan pekerjaan itu adalah para model, bukan mahasiswi. Supaya adil, percobaan diulang beberapa kali dengan berbagai kombinasi. Hasilnya sama saja.

Puas? Belum. Untuk melihat apakah memang penampilan lebih penting daripada otak dan keterampilan, percobaan kembali dilakukan. Kali ini, dua model laki-laki dan perempuan diminta untuk sengaja bertindak bodoh dan membuat kesalahan memalukan dalam wawancara, seperti mengatakan "Perdana Menteri Jepang saat ini adalah Yukio Hatoyama" (padahal bukan).

Hasilnya? Mereka tetap diterima!

Gimana menurut kamu? Apa kamu setuju kalau orang ganteng dan cantik, terutama seksi, lebih gampang mendapatkan kerjaan? Eh... tunggu tunggu... kita ganti pertanyaannya.

Apa kamu setuju kalau penampilan lebih penting daripada otak?

Sekian gan dari ane klo ada ksalahn mohon maaf ya gan mklum ane masih newbie emoticon-Malu
klo agan/sista berknan tlong ksih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tpi klo gak berkenan jgn beri emoticon-Blue Guy Bata (L)
[spoiler
=sumber]http://www.jepang.net/2011/07/penamp...h-penting.html[/spoiler]
ironis
hahahahahah,,,,,,,bagus lah ,,, kwkwkwkw
ah masa sih gan
itu kan klo disana, tp percuma aja klo penampilan oke otaknya kosong ngga bisa ngapa2in itu org ama kerjaannya, yg ada malah makan gaji buta ada dikantor ga jelas ngerjain apa emoticon-Ngakak

Quote:[size=+2]Mari mampir yaa gan emoticon-Big Grin [/size]
[size=+1][Unique&HOT SALE otomotif][/size]Murah 4in1(voltmeter pengukur aki tekor,temp.,jam dan kalender) colok kpemantik korek)

[SIZE=+1]√√√√√ MiniStunGun(Korek Pistol bisa nyetrum,laser,korek versi WinGun Revolver 2.5 silver 1:5 √√√√√[/size]

emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik[size=+1] Penghemat Listrik (Power Saver) / Capasitor Bank hemat 15%-35% 100rb aja gan :wowcantik:wowcantik[/size]
Udah kebanyakan orang pinternya kali disana gan emoticon-Big Grin


Spoiler for "Mampir Juga di Tread ane :D":
tergantung kerjaannya sih,,perlu penampilan ato otak,,
beruntungnya orang yg cantik2 n ganteng2 emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
wah ga adil dong ya, padahal kalo cantik tapi kerjanya berantakan malah merugikan perusahaan juga kan. emoticon-Hammer
walah
apa kabar ane ni yak emoticon-Mewek
muka lah paling utama
penampilan emng penting gan...
no.1 biar orang tertarik dl...
baru no.2 isi otak dah ngbantu...
mk nya klo bs 22 nya kita dpt gan...
heheheheh

btw itu "long cat" yaa..?
kok ya kurang bnyk gt "long cat" nya...
hahahaha
ya emang bener sih. makanya ayo jadi good looking
ya emang bener sih. makanya ayo jadi good looking
pnteas ane bego tapi ga susah nyari kerjaan emoticon-Big Grin
Untung ane ganteng emoticon-Cool
Untung ane ganteng emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bayu.darmantra
tergantung kerjaannya sih,,perlu penampilan ato otak,,

ane setubuh dengan agan iniemoticon-Kiss

Quote:Dijamin, Kamu Pasti Tidak Ingin Punya Nama Kayak Gini!(Masuk bikin Ngakak)
"Kisah Nyata"Sukanah dapat e-KTP Setelah Meninggal Enam Tahun Yg Lalu
beneerr nih, di indo jg sebagian ada yg gtu
pantesan bego-bego ya gan?
emoticon-Big Grin
ente bego juga gak gan
emoticon-Smilie