alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016241469/cerita-lucu-buat-agan
Ngakak 
Cerita Lucu Buat Agan
SILAHKAN BACA DULU GAN DAN KASIH PENILAINNYA YA HEHEHEHEHEEEEEemoticon-Malu

Menunggu Suami Sakit Parah
Cerita Humor Umum
Isteri menangis terisak-isak di samping suaminya yang sudah sakit parah dan hampir meninggal.

Sang suami berusaha menghiburnya: "Ah, jangan terlalu sedih! Mungkin tak lama nanti kamu bisa menemukan seorang pasangan yang ideal."

Mendengar perkataan ini, isterinya malah menangis lebih sedih lagi, kemudian ia pun berkata: "Siapa yang mau kimpoi dengan perempuan tua seperti aku ini? Keadaanya akan lain bila ini terjadi 10 tahun yang lalu..."
Sent by: Peter Tan posted on 01 September 2012

Selalu Terganggu
Cerita Humor Umum
Setelah mengendarai mobil sepanjang malam, seorang lelaki letihnya bukan main, maka itu ia memutuskan berhenti di pinggir jalan untuk istirahat dan tidur sebentar. Pada waktu ia sedang tidur-tidur ayam, tiba-tiba ada orang mengetuk jendela mobilnya, saat ia memicingkan mata, terlihat di luar mobil ada seorang pejoging, dengan wajah tersenyum orang itu menanya: "Maaf, Pak, sekarang jam berapa?"

"Jam 8:14." Sesudah mengucapkan terima kasih, orang itu pun segera lari meninggalkan tempat tersebut.

Baru saja lelaki itu memejamkan matanya kembali dan mulai mau bermimpi, tiba-tiba ada seorang wanita pejalan kaki lain mengetuk jendela mobilnya dan menanya: "Numpang tanya, Mas, sekarang jam berapa?"

"Setengah sembilan," lelaki itu nampaknya mulai kehilangan kesabarannya, maka itu ia segera menempelkan secarik kertas bertuliskan: "Aku tak tahu sekarang jam berapa" di jendela mobilnya.

"Tok, tok, tok!!!" Lelaki itu sekali lagi dikejutkan oleh suara ketukan di luar jendela. Ia terpaksa menurunkan jendela mobilnya, kemudian dengan agak emosi berteriak-teriak kepada seorang anggota pramuka yang berdiri di luar mobil: "Ada urusan apa?"

"Saya ingin meberitahu, sekarang jam 8:40."
Sent by: Peter Tan posted on 01 September 2012

Sering Menyuruh Murid Perempuan
Cerita Humor Umum
Pada suatu hari, isteri menggerutu kepada suaminya: "Aku dengar pada waktu mengajar di kelas, kamu sering-sering menyuruh murid perempuan menjawab soal-soal yang kamu ajukan, benar nggak? Kamu berlaku demikian, apa maksudnya? Jawab dengan terus terang!"

Suami: "Murid di kelasku jumlahnya lebih dari 40 orang, tetapi murid lelakinya hanya 3 orang, kamu nyuruh aku bagaimana? Cobalah ajukan usulmu?"

Isteri: "???"
Sent by: Peter Tan posted on 31 August 2012

Hadiah Tiket Pertandingan Sepak Bola Kado Pernikahan
Cerita Humor Umum
Sepasang suami isteri muda yang tak lama baru menikah telah menerima banyak kado yang berharga dari kaum kerabat dan teman-temannya.

Beberapa hari kemudian, mereka menerima pula 2 lembar tiket sepak bola yang dikirim via pos, tetapi di sampulnya tidak disebut siapa pengirimnya dan di mana alamatnya, kecuali terdapat sebaris tulisan: "Coba terka siapakah aku?"

Lama sekali mereka berpikir, tiada juga dapat memastikan siapa yang megirim kedua lembar tiket tersebut. Beberapa hari kemudian, mereka pergi menonton pertandingan sepak bola dengan menggunakan tiket itu walau tetap tak tahu siapa yang mengirimnya.

Sesudah pertandingan bubar dan pulang, mereka sangat terkejut, karena semua kado yang ada di dalam rumah telah tandas dicuri orang. Di atas meja terdapat secarik kertas bertuliskan: "Sekarang kalian tentu sudah tahu pengirimnya, bukan?"
Sent by: Peter Tan posted on 31 August 2012

Tidur Seperti Bayi
Cerita Humor Umum
Dua orang kaya sedang berbincang-bincang.

A: "Aku tak bisa tidur, karena hutangku bejibun. Bagaimana dengan dirimu?"
B: "Tidurku seperti bayi."
A: "Mana mungkin? Kamu dan diriku hutangnya sama banyaknya kan?"
B: "Ya, maka itu aku tidur satu jam dan menangis satu jam."

Cerita Lucu Lainnya
Click Here


YANG SUKA TOLONG DI emoticon-Toast
emoticon-Rate 5 Star
belom baca aja udah buat ane ketawaxemoticon-Ngakak

Barcen +5 PM aneemoticon-Wowcantik




===================================================
emoticon-army: Original Post By lawprofrank
emoticon-Cool © 2010 — 2012 lawazhura All rights reserved.

Mr. Old Kaskus

Update cerita lucu buat agan agan

Cerita Lucu banget dan gokil habis adalah cerita yang berisikan kisah atau tulisan yang lucu sehingga membuat orang tertawa saat membaca artikel cerita lucu ini. sebelumnya kemarin sudah update kumpulan cerpen lucu yang telah di tulis di blog ini cerita humor ini dapat bisa menjadi obat yang sedang di landa kegalauan dalam urusan apapun seperti kehidupan, cinta maupun yang lainnya. cerita lucu banget ini juga mengajak sobat untuk relaks dari aktifitas sehari hari yang kadang menjenuhkan. Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/...rita-lucu.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini.

Spoiler for gambarorangkentut:

berikut adalah cerita lucu banget
CERITA LUCU 1 Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar' dan dia berangkat kerja seperti biasa.... burung itu ternyata sadar juga burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti.. terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis... Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...'

CERITA LUCU 2 Kejahatan Saat Tahun Baru Hari ini adalah Tahun Baru dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira saat ia bertanya kepada tahanan, "Anda dituntut karena tuduhan apa?" "Melakukan belanja Tahun Baru terlalu awal", jawab terdakwa. "Itu bukan suatu pelanggaran", kata hakim. "Seberapa awal anda melakukan belanja?" "Sebelum toko dibuka Pak Hakim." "Lalu dimana letak salahnya Jaksa Penuntut???" tanya hakim itu Jaksa Penuntut melongo dengan wajah tak percaya...

CERITA LUCU 3 Nama org Jepang sesuai dgn pekerjaan nya Kuraba Sakumu : Pencopet Sayabisa Urusi : Calo Nikita Sukanari : Penari di tmpt hiburan Samakami Sampepagi :Cewek di nightclub Takasi Kamucoba : Sales door to door Kitakasi Murasaja : Seorang pemilik toko Yukasi Kitaterima : Kasir Takada Gaji : Pengangguran Aigaya Sanasini : Fotomodel Kitabuka Kamupoto : Fotomodel bokep Sukabawa Sayuri : Tukang sayur Tyada Ruma : Gelandangan Aisuka Susumu : Penjual pakaian dlm wnta Kuobati An*mu : Dokter kelamin Masimuda Masutipi : Artis cilik Kusabuni Itunoda : Tukang cuci

CERITA LUCU 4 Istri vs Suami Sepasang suami istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan dalam kota, dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka baru saja beradu argurmen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal persawahan di mana banyak terapat kambing dan sapi yang sedang merumput. Si Suami menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil berkata sinis kepada si Istri,”Saudara – saudara mu ya tuh?” “Iya, jawab si Istri,”Saudara ipar.” *Istri cerdas

CERITA LUCU 5 DO'A INGIN NAIK GAJI Edisi Infotainment: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada jauhkahlah gosipnya.... Edisi Pak Tarno: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong dibantu ya....!! Binsalabim jadi apa Prokk... Prokk... Proookk..... Edisi ngotot: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong diadakan...Tolong Tuhan wujudkanlah.... Edisi Bang Haji Rhoma Irama: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada TERR...LAA....LLLUUUUU....... Edisi Penipu: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong isi pulsa Mama, Mama lagi dijalan... Edisi SBY: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada saya hanya bisa prihatin... Edisi Nawar: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong jam kerjanya dikurangin.... Edisi Bondan ft Fade2Black: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada ya sudahalahhh.... Edisi OVJ: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada kita demo langsung ke Te...Kaa....Peee....... Edisi Aa Gym: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, jagalah hati.. jangan kau nodai...

Update cerita lucu buat agan agan

Cerita Lucu banget dan gokil habis adalah cerita yang berisikan kisah atau tulisan yang lucu sehingga membuat orang tertawa saat membaca artikel cerita lucu ini. sebelumnya kemarin sudah update kumpulan cerpen lucu yang telah di tulis di blog ini cerita humor ini dapat bisa menjadi obat yang sedang di landa kegalauan dalam urusan apapun seperti kehidupan, cinta maupun yang lainnya. cerita lucu banget ini juga mengajak sobat untuk relaks dari aktifitas sehari hari yang kadang menjenuhkan. Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/...rita-lucu.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini.

Spoiler for gambarorangkentut:

berikut adalah cerita lucu banget
CERITA LUCU 1 Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar' dan dia berangkat kerja seperti biasa.... burung itu ternyata sadar juga burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti.. terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis... Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...'

CERITA LUCU 2 Kejahatan Saat Tahun Baru Hari ini adalah Tahun Baru dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira saat ia bertanya kepada tahanan, "Anda dituntut karena tuduhan apa?" "Melakukan belanja Tahun Baru terlalu awal", jawab terdakwa. "Itu bukan suatu pelanggaran", kata hakim. "Seberapa awal anda melakukan belanja?" "Sebelum toko dibuka Pak Hakim." "Lalu dimana letak salahnya Jaksa Penuntut???" tanya hakim itu Jaksa Penuntut melongo dengan wajah tak percaya...

CERITA LUCU 3 Nama org Jepang sesuai dgn pekerjaan nya Kuraba Sakumu : Pencopet Sayabisa Urusi : Calo Nikita Sukanari : Penari di tmpt hiburan Samakami Sampepagi :Cewek di nightclub Takasi Kamucoba : Sales door to door Kitakasi Murasaja : Seorang pemilik toko Yukasi Kitaterima : Kasir Takada Gaji : Pengangguran Aigaya Sanasini : Fotomodel Kitabuka Kamupoto : Fotomodel bokep Sukabawa Sayuri : Tukang sayur Tyada Ruma : Gelandangan Aisuka Susumu : Penjual pakaian dlm wnta Kuobati An*mu : Dokter kelamin Masimuda Masutipi : Artis cilik Kusabuni Itunoda : Tukang cuci

CERITA LUCU 4 Istri vs Suami Sepasang suami istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan dalam kota, dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka baru saja beradu argurmen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal persawahan di mana banyak terapat kambing dan sapi yang sedang merumput. Si Suami menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil berkata sinis kepada si Istri,”Saudara – saudara mu ya tuh?” “Iya, jawab si Istri,”Saudara ipar.” *Istri cerdas

CERITA LUCU 5 DO'A INGIN NAIK GAJI Edisi Infotainment: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada jauhkahlah gosipnya.... Edisi Pak Tarno: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong dibantu ya....!! Binsalabim jadi apa Prokk... Prokk... Proookk..... Edisi ngotot: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong diadakan...Tolong Tuhan wujudkanlah.... Edisi Bang Haji Rhoma Irama: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada TERR...LAA....LLLUUUUU....... Edisi Penipu: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong isi pulsa Mama, Mama lagi dijalan... Edisi SBY: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada saya hanya bisa prihatin... Edisi Nawar: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong jam kerjanya dikurangin.... Edisi Bondan ft Fade2Black: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada ya sudahalahhh.... Edisi OVJ: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada kita demo langsung ke Te...Kaa....Peee....... Edisi Aa Gym: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, jagalah hati.. jangan kau nodai...
gagal pertamax...numpang dipejwan aja gan....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
harusnya masuk ke kategori joke gan.. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)