Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016241394/cerita-lucu-dri-papua-part-iimaap-klo-agak-bb
Ngakak Cerita lucu dri papua (PART II)(Maap klo agak BB)
Nah ini cerita dari papua lanjutan dari yg part I nya klo agan agan mo liat trhead yg satunya silahkan kunjungi
Spoiler for kaskus trhead:

_________________________________________________________________
dan untuk agan agan ae ingatin supaya kgk
di
dan di
langsung aja menuju TKP

1.PERIKSA KEHAMILAN

Ada Ibu muda periksa kehamilan
di Klinik KB
Dokter : "Ibu yang bulan lalu
datang periksa KB to...?"
Ibu : "Ia Dok.."
Dokter : "Trus... sekarang ada
apa ?"
Ibu : "Saya hamil lagi dok."
Dokter : "Loh..Kok Bisa..., Lalu Obat
KB nya yang saya kasih di Minum
atau tidak?"
Ibu : "Bagaimana tidak hamil Dok,
Obat baru sampe di leher, celana
kolor su sampe di lutut..."

wkwkwkkwkwwk

2.PETUGAS PDAM

Petugas PDAM datang menagih
listrik biaya rekening air ..........
Petugas : Tante bagaimana neh
ini sudah 5 bulan belum bayar
air ?
Tante : Maaf sya su trada uang,
kemarin dari PLN datang tagih,
dong bilang mo ksih putus jadi
terpaksa tantee pi bayar listrik.
Petugas : ia.. nda apa-apa, tante
bayar dulu tu listrik nda usah jo
bayar tu air........trus nanti kalu mo
cebok pake jo tu setruum.......!!!!
Tante:APA!!!???

3.ADEM SARI

Pace Yaklep Papua dengan mas
jawa, crita-crita, trus
Yaklep : "Mas, disaya punya
kampung tuh, orang suka baku
pukul"
Mas : "Klo di pukul tuh nanti
bagaimana?"
Yaklep : "Klo di pukul dengan
doka muka pica-pica..."
Mas : "Betul kah??"
Yaklep: "Iyo betul...nih."
( Trus Yaklep tanya sama mas )
Yaklep : "Klo mas di jawa sana
bagaimana?"
Mas karna bingung mo bilang apa
lagi, mas langsung tembak
"ADEMSARI..."
Yaklep de tanya sama mas..
Yaklep : "Klo kena itu..tuh
bagaimana nanti..??"
Mas : "Adow itu paling parah.
1.sariawan 2.bibir pecah-pecah
3.tenggorokan kering 4.panas
dalam, tapi yang paling parah 5
ini."
Yaklep bilang : "Apa tuh...??"
Mas : "5 susah buang air besar...."
Yaklep : "Waksssssss..."

4.SUAMI-ISTRI BERTENGKAR

Mace : papa,, beraninya papa
selingkuh...
Pace : bukti apa yang mama punya
sampe mama tuduh begitu?
Mace : tadi mama telpon papa,, terus kenapa cewe yg
angkat..
Pace : haaa?? Tadi HP Papa mati,,
Mace: hmmm,,bohong... Tadi pas mama telpon yang angkat cewe bilang begini
"(Nomor yg Anda tuju sedang tidak
aktif atau berada di Luar jangkauan)"
Pace : (daLam hati)
beginilah sudah kaLo dapat istri yangg wong
DeSoO....!!!!!

5.Kopral dan Jendral

Tete selingkuh, jadi nene marah-marah, lantas nene sms ke tete:

nene:"Buah matoa jatuh di kebaya,... Sudah tua tapi Buaya..."

Tete tidak terima jadi tete balas nene pu sms:

tete:"Keladi tua rasa pepaya, biar su tua sa juga bosan dengan lubang buaya...!!!"

Lalu nene jawab lagi: "Yooo, lubang buaya itu yang su makan korban jendral-jendral termasuk ko pu kopral kecil itu..."

6.Pelajaran Berenangologi

Ada tete dan cucu. Cucu ini su sarjana, jadi de pulang kampung cari ikan sama tete. Cucu tanya: "Tete, ko tau Biologi"?

Tete geleng kpla.

cucu:"Baru Sosiologi"?

Tete geleng kepala lagi.

cucu:"Baru Antropologi"?

Tete geleng kepala {tapi dalam hati tete su ganas}

Sampe tengah laut, tete tanya ke cucu: "Ko tau pelajran Berenangologi"?

Cucu geleng kepala.

Tete bilang: "klu ko tratau pelajraan Berenangologi itu nanti ko Tenggelamologi trus ko Matiologi... Haahaahaaeee..."

7.Berkat Tanggal Tua

Ada anak satu de pulang sekolah de kelaparan tra bae punya, di rumah de pu mama masak daun pepaya tumis, su tau to tanggal-tanggal tua jadi su meti betul.

Pulang sampe di rumah tra kase selamat siang ka langsung menuju dapur, sampe di dapur trus de batariak ke depan...

Anak : "Mama..e..e...masak apa ka sa lapar sampe su mo mati ni..."
Mama : "Woi...i... anak sekolah apa yang goblok begitu ka, tra kase selamat siang lagi, su masuk di dapur baru batariak lapar lagi... Ko lihat di lemari situ sudah berkat yang ada di situ makan sudah to..."

Anak : "Aeh..h.. Mama e... Sungguh mati! Berkat apa yang pahit begini ka...e...eh!! Mamae sa mati sudah..."

8.Suntik Gratis di Mantri

Ada pace satu sakit pergi berobat ke mantri:

Pasien : "Saya mau berobat, Pa..."
Mantri : "Bapak pu keluhan apa ka?"
Pasien : "Sa pu badan panas, kepala pusing trus tra bisa makan nih, tapi sa tra punya uang Pa Mantri bisa tolong ka?"
Mantri : "Bapak tenang saja nanti sa suntik supaya cepat sembuh."

Trus pace buka celana langsung mantri suntik. Tra lama mantri tanya pasien,

"Bagaimana bapak su rasa segar ka?"

Pasien jawab: "Sa su rasa segar sekali... Boo Pa Mantri pu obat saja mantap sampe, baru obat pu nama apa ka?"
Mantri jawab: "Tadi Bapak bilang tra ada uang jadi sa cuma suntik deng air putih saja supaya tra usah bayar."

Hahaee... pace langsung pingsan dengar mantri pu jawaban...

9.Hadiah Valentine dari Yakob

Nonce menangis, jadi Mince tanya, "Nonce ko kenapa?"

Nonce : "Mince, hari ini valentine day's baru Yakob kasih saya bunga."

Mince :"Bagus to? It tandanya Yakob sayang ko, makanya dia kasih ko bunga."

Nonce bongkar menangis karena emosi dia bilang:

"Mince, kalo Yakob kasih bunga mawar ato melati trapapa! Ini Yakob kasih saya bunga pepaya!"

mince:"heeee......"

10.Cari Babi Talapas

Simson pu babi talapas, jadi dia pi cari... Dia liat tete Yafet talinga kongslet ada duduk depan rumah, jadi simson tanya Tete dia...

Simson: "Permisi tete... Ada liat sa pu babi ka?" (Volume 5)

Tete Yafet: "Apaa??"

Simsom: "Tete liat sa pu babi?" (Volume 7)

Tete Yafet: "Apaa??"

Simson: "Tete ada liaaat sa pu babi?!?!" (Volume kandas)

Tete Yafet jawab sante:

"Oooo... Coba ko liat depan situ... KALO ADA DIA PU SANDAL BERARTI DIA ADA NONTON SINETRON DALAM..."

Simsom:"Tete kira babi dia mau nonton sinetron kah....."
_________________________________________________________________
SEMOGA MENGHIBUR YA
untuk agan agan sekalian klo bisa kasi ane

ama
dan jangan di
dan mohon tinggalkanlah sebuah coment ok
_________________________________________________________________
WALAUPUN ANE NUBI TAPI ANE AKAN TETEP BERKARYA DI KASKUS (NEWBIE CANNOT STOP)
pertamax ga yah
Koplak banget jokenya, mantab gan
Pertamax aja gan
___________________________________________
Spoiler for pertamax diamankan:

____________________________________________________
agan agan kasih ane
cendol ya
Spoiler for Cendol:
bruakakakakakakakakakakakaka

manean masa cebok pake strum
gokil lucu bgt
banyak yg repost gan
ni sambungan yang tadi ya gan..
yak pantesan hamil hahahaha
Mkasih agan-agan klo bisa tolong ksi cendolnya ya
lucu gan bikin ane
Quote:Original Posted By apalokata
ni sambungan yang tadi ya gan..


ya iyalah
Lumayan dikit menghibur si agan

kocak semua gan crita agan
bisa banget si gan
ini namanya MOB papua ya gan??

keep posting gan.
minggu depan ane usahakan part 6
[center]Cerita lucu dri papua (PART II)(Maap klo agak BB)[/center]


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
___________________________________________

kwkwkwk ane gan
×