alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016241343/hati-hatimcdonalds-curang
Hati-hati:McDonald,s Curang
Ane cma mw ngeshare info dikit nih gan, tpi maaf ya gan klo ada yang kurang gan maklum ane masih newbie gan. Langsung aja simak gan,,
Salah satu cabang restoran cepat saji McDonald’s di Tokyo terbukti melakukan kecurangan.

Ini entah disengaja atau tidak, mereka tidak memberikan kentang goreng sebanyak yang mereka iklankan. Jadi begini ceritanya... McDonald’s di Jepang mengiklankan kentang goreng yang disajikan ke konsumen mempunyai berat 135 gram.
Hati-hati:McDonald,s Curang
Tapi karena penasaran (atau iseng mungkin), ada yang dateng ke McDonald’s sampe bawa timbangan segala. Akhirnya kentang gorengnya di timbang, alhasil ketahuan beratnya cuma 113 gram.

McDonald’s jepang


Dengan kata lain, McDonald’s "mencuri" 22 gram dari pelanggan.

Sepele? Ya iyalah sepele. Masa gara-gara 22 gram saja kita sampe komplain, kan? Tapi coba pikir lagi deh... 22 gram itu dari satu pelanggan lhoo. Coba dikalikan 1.000, 5.000, atau 10.000 pelanggan. Berapa keuntungan McDonald’s atas ketidak-tahuan kita???
Sekian gan dari ane klo agan berkenan mhon ksih emoticon-Blue Guy Cendol (L) atw mnimal emoticon-Rate 5 Star.
Tpi klo gak suka jgn beri emoticon-Blue Guy Bata (L)
Spoiler for sumber:
biasanya yg dicurangin burger nya gan, digambarnya gede tapi aslinya kecil emoticon-Cape d... (S)
maklumlah, namanya juga orang cari duit gan
Hahaha, cuman terpaut dikit aja ya ganemoticon-Big Grin
Tapi bener juga sih, per brp konsumen ya
Quote:Original Posted By TwentyOneCar
Hahaha, cuman terpaut dikit aja ya ganemoticon-Big Grin
Tapi bener juga sih, per brp konsumen ya


pangkat doank kaskus addict kelakuannya parah...thread apaan nih nyampah lounge doank emoticon-Mad (S)
Nih apa ya?????
TS sehat? TS gak lagi kesurupan?




Hati-hati:McDonald,s Curang
mana isinya nih jing ? woi tot !

apaan nih thread !
Quote:Original Posted By astudio
pangkat doank kaskus addict kelakuannya parah...thread apaan nih nyampah lounge doank emoticon-Mad (S)


id bole beli kali gan...
hahahha
harusny beriklan hati2 lo gk mau spt Mc Donald emoticon-Cape d...
posted by nokiaplus
kurang kerjaan bener ampe bawa2 timbangan gt emoticon-Frown

Spoiler for cinta Indonesia masuk:
jarang gan ada orang yang jualan jujur sekarang emoticon-Cape d...
iseng banget ya Mc donal

nih gan McDonalds ternyata setelah di esperimen mengandung pengawet tinggi
kentang bisa awet berminggu minggu.. ngeli gk tuh
kilk aja cekidot
[QUOTE]http://www.youtube.com/watch?v=HgH6C1itI08[/QUOTE]
biasany yng dicurangin burger ny gan, digambarny gede tapi asliny kecil emoticon-Cape d... (S)
Masih mending lah... kalo Mc'D disini... ada yang tau FRENCH FRIES nya berapa gram atau berapa batang?? Ga ada info ke customer... so, mo kurang juga ga ada yang tau... emoticon-Big Grin
Ribet gan kalo ngepasin segitu wkwkw
135 berat sebelum digoreng kali gan ..
setelah digoreng jadi berkurang ..
mc donald di indonesia tetapi mencurang kan harga asli Rp 9.090 jadi 10.000( blm ama pajak) untuk Kopi Arabica Panas untuk Menu makan pagi .
bisa dilaporkan kepihak berwajib
Quote:Original Posted By akira12
mc donald di indonesia tetapi mencurang kan harga asli Rp 9.090 jadi 10.000( blm ama pajak) untuk Kopi Arabica Panas untuk Menu makan pagi .


emang mcdonal tukan tipu?
buset dah sampe di timbangin :capede