alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016241324/10-drummer-terkaya-di-dunia
icon-hot-thread
10 Drummer Terkaya di Dunia
Quote:Quote:
10 Drummer Terkaya di Dunia
Kapanlagi.com - Posisi drummer di sebuah band sebenarnya jarang difavoritkan oleh para musisi. Posisi yang selalu di belakang dan tak bebas bergerak membuat seorang drummer di sebuah band tidak lebih terkenal dibanding vokalis atau gitaris.
Di balik itu semua, seorang drummer tetaplah memiliki peran sangat penting di setiap penampilan band. Mereka lah sang pemegang kendali utama tempo hampir setiap lagu yang dimainkan.

Di perkembangan musik dunia, sejumlah drummer dengan nama besar telah dilahirkan. Meski kerap dikesampingkan perannya, namun para drummer ini tetap mampu meraih pundi-pundi uang dengan maksimal seiring dengan popularitas bandnya masing-masing. Lalu, siapa saja drummer dengan penghasilan terbesar sepanjang sejarah? Simak 10 nama berikut ini.


Quote:10. Chad Smith - Rp858 Miliar (Red Hot Chili Peppers)

10 Drummer Terkaya di Dunia

Spoiler for Buka:



Quote:9. Joey Kramer - Rp953 Miliar (Aerosmith)

10 Drummer Terkaya di Dunia

Spoiler for Buka:



Quote:8. Roger Taylor - Rp1 triliun (Queen)

10 Drummer Terkaya di Dunia

Spoiler for Buka:



Quote:7. Larry Mullen Jr - Rp1,4 Triliun (U2)

10 Drummer Terkaya di Dunia

Spoiler for Buka:



Quote:6. Charlie Watts - Rp1,5 Triliun (The Rolling Stones)

10 Drummer Terkaya di Dunia

Spoiler for Buka:



Quote:5. Lars Ulrich - Rp1,6 Triliun (Metallica)

10 Drummer Terkaya di Dunia

Spoiler for Buka:



Quote:4. Don Henley - Rp1,9 Triliun (The Eagles)

10 Drummer Terkaya di Dunia

Spoiler for Buka:



Quote:3. Dave Grohl - Rp2,1 Triliun (Nirvana, Foo Fighters)

10 Drummer Terkaya di Dunia

Spoiler for Buka:



Quote:2. Phill Collins - Rp2,3 Triliun (Genesis, Solo)

10 Drummer Terkaya di Dunia

Spoiler for buka:



Quote:1. Ringo Starr - Rp2,8 Triliun (The Beatles)

10 Drummer Terkaya di Dunia

Spoiler for Buka:
Kebanyakan drummer band band legendaris
jelas ringo dong, orang paling banyak disukain fans cewek dibanding personel lainya, ane bangga juga soalnya ane beatlemania emoticon-Metal:
Markidul, mari kita sundul.. emoticon-Hammer
Markidul, mari kita sundul.. emoticon-Hammer
ko foto ane ga ada????
Sundul yuuukkk.. emoticon-Sundul:
Sundul yuuukkk.. emoticon-Sundul:
Sundul yuuukkk.. emoticon-Sundul:
lho muka ane kok gak ada ya gan ? emoticon-Hammer
wah ajib tuh gan drumernya emoticon-2 Jempol tapi drumer juga menjadi otak dalam band itu juga gan... emoticon-Big Grin
favorit ane muncul si Lars Ulrich , tapi thomas lang sama mike portnoy kok gak ada ya? emoticon-Bingung
ko foto ane ga ada????
wah yg terkaya tnyt tetep dr beatles, emang legendaris deh...
maaf gan dopost emoticon-Sorry
Sundul.. emoticon-Sundul:
buset tuh kekayaaan nya bisa nutupin utang Indonesia gan emoticon-Matabelo

vbot apa kabar? sedang dimana sekarang emoticon-Hammer2
Waw kaya bener emoticon-Matabelo
udah berumur semua tuh...

TRAVIS BARKER
gak masuk???
???????
Ringo gan
THE BEATLES emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
dave ghrol...is my hero..!!!