alexa-tracking

10 Drummer Terkaya di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016241324/10-drummer-terkaya-di-dunia
icon-hot-thread
10 Drummer Terkaya di Dunia
Quote:
Kebanyakan drummer band band legendaris
jelas ringo dong, orang paling banyak disukain fans cewek dibanding personel lainya, ane bangga juga soalnya ane beatlemania emoticon-Metal:
Markidul, mari kita sundul.. emoticon-Hammer
Markidul, mari kita sundul.. emoticon-Hammer
ko foto ane ga ada????
Sundul yuuukkk.. emoticon-Sundul:
Sundul yuuukkk.. emoticon-Sundul:
Sundul yuuukkk.. emoticon-Sundul:
lho muka ane kok gak ada ya gan ? emoticon-Hammer
wah ajib tuh gan drumernya emoticon-2 Jempol tapi drumer juga menjadi otak dalam band itu juga gan... emoticon-Big Grin
favorit ane muncul si Lars Ulrich , tapi thomas lang sama mike portnoy kok gak ada ya? emoticon-Bingung
ko foto ane ga ada????
wah yg terkaya tnyt tetep dr beatles, emang legendaris deh...
maaf gan dopost emoticon-Sorry
Sundul.. emoticon-Sundul:
buset tuh kekayaaan nya bisa nutupin utang Indonesia gan emoticon-Matabelo

vbot apa kabar? sedang dimana sekarang emoticon-Hammer2
Waw kaya bener emoticon-Matabelo
udah berumur semua tuh...

TRAVIS BARKER
gak masuk???
???????
Ringo gan
THE BEATLES emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
dave ghrol...is my hero..!!!