alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016241263/kecelakaan-motor-artis-rezky-aditya-tak-sadarkan-diri
Kecelakaan Motor, Artis Rezky Aditya Tak Sadarkan Diri
NASIB naas kabarnya menimpa pesinetron Rezky Aditya.

Bintang sinetron "Melati Untuk Marvel" itu dikabarkan mengalami kecelakaan serius saat mengendarai sepeda motor.

Informasi soal kecelakaan tersebut sudah ramai dibicarakan oleh para pengguna Twitter. Salah satunya artis Chelsea Olivia yang meminta doa untuk kesembuhan Rezky.

Kecelakaan Motor, Artis Rezky Aditya Tak Sadarkan Diri


Kecelakaan Motor, Artis Rezky Aditya Tak Sadarkan Diri


"‎Tweeps please pray for Rezky Aditya !! Kabar kecelakaannya masih simpang siur ,tp apapun itu semoga cepet sembuh..Amen," begitu tulis Chelsea, Sabtu (31/8) malam.

Belum ada informasi pasti dari pihak Rezky. Namun dari informasi yang beredar, cowok yang sedang dikabarkan dekat dengan penyanyi Aura Kasih itu kecelakaan saat mengendarai motor besar.

Saat dilarikan ke rumah sakit, Rezky dalam kondisi tak sadarkan diri. Namun akhirnya dia siuman, kendati belum dapat diajak berkomunikasi.

Masih di Twitter, salah seorang fans Rezky juga memposting salah satu foto yang memperlihatkan kondisi Rezky saat terbaring di bangsal rumah sakit.

sumber


Semoga cepat sembuh dan tidak terjadi sesuatu yang parah yaaaaa......
semoga lekas sembuh Kecelakaan Motor, Artis Rezky Aditya Tak Sadarkan Diri
nais share gan emoticon-thumbsup
busett serem banget ..
cpet sembuhh bang rezkyyy
hati2 kalo naek motor
GWS buat bang Rezky Aditya emoticon-Add Friend (S)
wah, mudahan cepat sembuh aja deh buat bang rizky, naik moge kudu pake acc lengkap bang, bocor deh tuh kepalaemoticon-Malu (S)
WaHHHH GWS ya Rezkyyy emoticon-Matabelo
penyebabnya apa gan?
smoga lks sembuh deh...
busett serem banget ..
cpet sembuhh bang rezkyyy
Kayaknya baru beberapa hari yg lalu ane ngeliat dia wisuda di tv emoticon-Embarrassment
moga cepet sembuh dah
beh mesakke abang ganteng gak sadarkan diri emoticon-Mewek
semoga lekas sembuh ya bang emoticon-Angel
makanya hati hati naek motor gan
semoga lekas sembuh lah emoticon-Sorry

bkannya udah pernah beritanya

ini berita baru yaa..dulu dia pernah jg kecelakaan..gak kapok sih broo
sial tuh tukang judi naga emas, tukang sundul thread2 lama emoticon-Mad (S)
Cepet sembuh ya....
demen ngebut kaya'nya nih emoticon-Big Grin


moga cepet sembuh en gag trauma naek motor yaa
wish de best
Mang gw pikirin bray..
paling cuma akting gan emoticon-Cape d... (S)