alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016241054/tes-otak-kanan-liat-semua-gambar-ini-trus-jawab-soal-ane
[tes otak kanan] liat semua gambar ini, trus jawab soal ane
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:


1. Apa hubungan antara semua pic diatas? (cewenya tuh pic no 1 sedangkan pic no 2 dan 5 hanya sebagai model saja)
2. Berikan kata bentuk (panjang, datar, dll) untuk menceritakan pic no 1 dan 3)
3. Cari apa yg aneh di pic 2, 3, dan 5

Cluenya gan biar gak emoticon-Bingung emoticon-Amazed :
1. He loves her forever
2. Her bleeding
3. His blood type is 0 positive
4. The blood pack
5. After she receive his blood. Look at her nostril
cewe menstruasi banyak darah kemana mana , bahkan sampe idung . cerita yang sangat complex dan indah bukan
Quote:Original Posted By pastiinget
cewe menstruasi banyak darah kemana mana , bahkan sampe idung . cerita yang sangat complex dan indah bukan


itu tentang donor darah gan bukan menstruasi
oawalahh,

jadi yg cowok tuh cinta ama yg cewek emoticon-Big Grin

terus krna suatu hal, tangan cewek sobek & kehilangan banyak darah emoticon-Big Grin
dan kebetulan si cowok memiliki golongan darah o demikian pula si cewek,
akhirnya si cowok mendonorkan darahnya ke si cwek tapi akhirnya cewek malah mati ?
emoticon-Sundul:
ane nyerah gan emoticon-Bingung
1. Apa hubungan antara semua pic diatas? (cewenya tuh pic no 1 sedangkan pic no 2 dan 5 hanya sebagai model saja)

Itu cowo yang jadi banci ya Gan?


2. Berikan kata bentuk (panjang, datar, dll) untuk menceritakan pic no 1 dan 3)

Perjalanan


3. Cari apa yg aneh di pic 2, 3, dan 5

Darah sukar membeku?
Quote:Original Posted By letnankimi
1. Apa hubungan antara semua pic diatas? (cewenya tuh pic no 1 sedangkan pic no 2 dan 5 hanya sebagai model saja)

Itu cowo yang jadi banci ya Gan?


2. Berikan kata bentuk (panjang, datar, dll) untuk menceritakan pic no 1 dan 3)

Perjalanan


3. Cari apa yg aneh di pic 2, 3, dan 5

Darah sukar membeku?


salah semua gan emoticon-Berduka (S)
emoticon-Bingung ane gan
gabisa ane lah
jadi gini,tu cewek suster di rumah sakit

si cowok nge hayal supaya dapet cewek ini.
trus kata pic ke 3 :gmn ya caranya gw bisa deketin si doi ??
ahaa...gua spik 2 aja be darah.dia bel 1 kantng darah gan ,dan di usapkan ke tangannyaa,,

trus cewek yang terakhir itu adalah ibu nya ,,kata ibu nya...:anak jaman sekarang banyak akalnya ya..cepek deeeh emoticon-Cool
gak ngerti ane emoticon-Peace
ane nyerah gan emoticon-Bingung

berarti otak kanan ane gak ke pake dong emoticon-Hammer2
ane nyerah gan emoticon-Bingung

berarti otak kanan ane gak ke pake dong emoticon-Hammer2
ane nyerah gan emoticon-Bingung

berarti otak kanan ane gak ke pake dong emoticon-Hammer2
buset dah emoticon-Cape d... (S) gara2 kaskus oper posting, post ane ampe 3 kali ngulang emoticon-Hammer2

emoticon-Berduka (S)
pas ane gan,nyerah aja ane gan

Kesel 

Cowoknya jatuh cinta sama ceweknya
Terus ceweknya lagi kecelakaan dan kehabisan darah
Akhirnya tuh cowok donorin darahnya ke ceweknya, karena ceweknya kehabisan darah
dan akhirnya sembuh tuh cewek
Cowoknya jatuh cinta sama ceweknya
Terus ceweknya lagi kecelakaan dan kehabisan darah
Akhirnya tuh cowok donorin darahnya ke ceweknya, karena ceweknya kehabisan darah
dan akhirnya sembuh tuh cewek
Cowoknya jatuh cinta sama ceweknya
Terus ceweknya lagi kecelakaan dan kehabisan darah
Akhirnya tuh cowok donorin darahnya ke ceweknya, karena ceweknya kehabisan darah
dan akhirnya sembuh tuh cewek
Cowoknya jatuh cinta sama ceweknya
Terus ceweknya lagi kecelakaan dan kehabisan darah
Akhirnya tuh cowok donorin darahnya ke ceweknya, karena ceweknya kehabisan darah
dan akhirnya sembuh tuh cewek
×