alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016240539/9829-beratnya-komitmen-personel-jkt48-9829
♥ Beratnya komitmen personel JKT48 ♥
♥ Beratnya komitmen personel JKT48 ♥

Sudah menjadi komitmen para personil girlband JKT48 untuk tidak menjalin hubungan dengan lawan jenis. Bahkan sebagian dari mereka mengaku rela memutuskan jalinan kasihnya dengan sang pacar ketika masuk ke JKT48.

Hal tersebut mereka lakukan hanya karena ingin fokus dalam dua hal, yaitu pendidikan dan karir. "Kita harus serius sama dua hal dulu, sekolah sama karir. Masuk JKT48 yang sudah punya pacar diputusin, kebanyakan jomblo kok," papar Kinal di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (1/9/2012).

Tapi tidak dipungkiri oleh personil yang lain, kalau komitmen yang mereka jalani itu membuat beberapa personil merasa kesepian. "Udah dong jangan nanya itu mulu, kita kan udah kesepian jangan ditambahin lagi," celetuk salah satu personil yang mendapat reaksi tertawa dari teman-temannya.

Komitmen itu harus mereka patuhi sampai mereka bisa dibilang lulus atau keluar dari girlband JKT48. Bagi personil JKT48, bergabung dalam girlband JKT 48 seperti masuk sekolah. Banyak pendidikan non formal yang mereka dapat.

"Pokoknya sampai lulus. Lulusnya ya nanti kalau sudah bisa berdiri sendiri, karena JKT48 itu kayak sekolah," pungkas Dilla. (kpl/hen/faj)
♥ ♥ ♥ Lope Lope ♥ ♥ ♥


Quote:
[CENTER]♥ Beratnya komitmen personel JKT48 ♥[/CENTER]
[CENTER]Mustika-nya KasKuser [/CENTER]

Quote:
[CENTER]• Yang LENGKAP BB++ •[/CENTER]


Quote:Mau THread Agan Laris HT ? ♣
Masih bocah2 malah bagus biar gak pergaulan bebas wkwkw
emoticon-Beloemoticon-Belo resiko pekerjaan gan emoticon-Big Grin
emang bisa mengganggu koq faktanya :CMIIW
Cleopatra emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
ga bs deh deketin dia hha
Quote:Original Posted By mermaidx
♥ Beratnya komitmen personel JKT48 ♥

Sudah menjadi komitmen para personil girlband JKT48 untuk tidak menjalin hubungan dengan lawan jenis. Bahkan sebagian dari mereka mengaku rela memutuskan jalinan kasihnya dengan sang pacar ketika masuk ke JKT48.

Hal tersebut mereka lakukan hanya karena ingin fokus dalam dua hal, yaitu pendidikan dan karir. "Kita harus serius sama dua hal dulu, sekolah sama karir. Masuk JKT48 yang sudah punya pacar diputusin, kebanyakan jomblo kok," papar Kinal di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (1/9/2012).

Tapi tidak dipungkiri oleh personil yang lain, kalau komitmen yang mereka jalani itu membuat beberapa personil merasa kesepian. "Udah dong jangan nanya itu mulu, kita kan udah kesepian jangan ditambahin lagi," celetuk salah satu personil yang mendapat reaksi tertawa dari teman-temannya.

Komitmen itu harus mereka patuhi sampai mereka bisa dibilang lulus atau keluar dari girlband JKT48. Bagi personil JKT48, bergabung dalam girlband JKT 48 seperti masuk sekolah. Banyak pendidikan non formal yang mereka dapat.

"Pokoknya sampai lulus. Lulusnya ya nanti kalau sudah bisa berdiri sendiri, karena JKT48 itu kayak sekolah," pungkas Dilla. (kpl/hen/faj)


♥ Beratnya komitmen personel JKT48 ♥
biar serius gan gawe nya emoticon-Big Grin

sama ga terpengaruh pergaulan emoticon-Cool

ane juga gitu gan emoticon-Big Grin

bukan komitmen, tapi ga dapet-dapet emoticon-Hammer2
Pantes aja nabilla nyuruh gue backstreet sama dia emoticon-Nohope

Jadi ini alesannya emoticon-Ngacir
aduh kasiyan dedek2 ini,,miapah? ciyus? enelan? wkwkwkwk
Quote:Original Posted By baguslho
aduh kasiyan dedek2 ini,,miapah? ciyus? enelan? wkwkwkwk


ciyus qaqa , aquh udah bnel" ciyus emoticon-Ngakak (S)
resiko dari sebuah komitmen..
pada ngaku2 aje luh pada , ngaca donk , semua itu asuhan gw
klo ga mau pacaran dulu
smoga nanti di buka pintu hatinya buat berkenalan dengan saya
ahahahaha
ngarep apa mimpi
girlband JKT48

JKT NOT GIRL BAND. BUT IDOL GRUP
weeee tapi kan sukses gan emoticon-Big Grin
weeee tapi kan sukses gan emoticon-Big Grin
weeee tapi kan sukses gan emoticon-Big Grin
oi oi , bukan girl band
weeee tapi kan sukses gan emoticon-Big Grin
weeee tapi kan sukses gan emoticon-Big Grin
×