alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016240316/awal-sgt-digemarilalu-dibenci-dan-diolok2-dan-sekarang-sgt-ditunggu2
awal sgt digemari,lalu dibenci dan diolok2, dan sekarang sgt ditunggu2!!
Nih dia gan yg ane maksut..

awal sgt digemari,lalu dibenci dan diolok2, dan sekarang sgt ditunggu2!!

Sejujurnya ane dulu ngfans ama ni org,tp pas terjadi scandal doi kimpoi ama artis2 cewe yg dulu sempet ane demen jugaemoticon-Mad (S).ane tiba2 benci ama nih org soalnya ane iri gan emoticon-Ngakak
dulu pas nih org kena scandal olok2an dimana2 peterporn peterporn.sekarang pas keluar dari Bui malah ditunggu2.
tapi emg sejujurnya si ane kangen abis ama performance dy di panggung.soalnya semenjak doi masuk BUI.musik indonesia kiblatnya malah ga karu2an... melayu abis sekarang muncul boyband lah girlband lah.
semoga kang ariel bisa merubah musik indonesia seperti kejayaan dulu.ga neko2 dan yg pasti dengerin musik dan nonton musik tanpa harus liat goyangan cacing keremi ala boyband.emoticon-Ngakak
pertamaxkah?

sukses mulu nih pertamax, orang2 pada tidur kali ya. ngetrek sendirian aja nih
Hore ...
hidup Ariel emoticon-thumbsup
ditunggu semua karyanya emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By disallowrun
pertamaxkah?


iye gan.

pasti jaya lagi gan.. kualitas yang berbicara soalnye
Quote:Original Posted By iwdwi27
iye gan.


ID lama baru dipake ya gan emoticon-Big Grin
ane ga ngolok ngolok dia kok waktu dia masuk BUI karena skandal.
Quote:Original Posted By iwdwi27
Nih dia gan yg ane maksut..

awal sgt digemari,lalu dibenci dan diolok2, dan sekarang sgt ditunggu2!!

Sejujurnya ane dulu ngfans ama ni org,tp pas terjadi scandal doi kimpoi ama artis2 cewe yg dulu sempet ane demen jugaemoticon-Mad (S).ane tiba2 benci ama nih org soalnya ane iri gan emoticon-Ngakak
dulu pas nih org kena scandal olok2an dimana2 peterporn peterporn.sekarang pas keluar dari Bui malah ditunggu2.
tapi emg sejujurnya si ane kangen abis ama performance dy di panggung.soalnya semenjak doi masuk BUI.musik indonesia kiblatnya malah ga karu2an... melayu abis sekarang muncul boyband lah girlband lah.
semoga kang ariel bisa merubah musik indonesia seperti kejayaan dulu.ga neko2 dan yg pasti dengerin musik dan nonton musik tanpa harus liat goyangan cacing keremi ala boyband.emoticon-Ngakak


setuju gan emoticon-Big Grin
setubuh nih ane sama ente gan
tp ane gak pernah benci
semoga ariel dan noah bisa balikin lagi musik indonesia yg udah gak jelas kaya sampah
sorry no offense
denger-denger noah launching tanggal 5 ini,,semoga karya terbaru dari ariel dapat memuaskan penggemar yang sudah lama menantinya
Ya biar rame dunia musik, bosen denger yg itu2 aja.
Semoga dia kagak ngulangin kesalahan yang sama..Jujur ane juga suka lagu2nya gan..
Yang terbaru ini,,lumayan datar lagunya gan,,btw,,tetep berkarya aja bwt Mas Ariel.. emoticon-thumbsup
sebernya sih wajar2 aja si ariel gitu,, yg benci aja munafik,., lunamaya bos,, siapa juga yg gak mau sama dia.
Quote:Original Posted By robbyhot
sebernya sih wajar2 aja si ariel gitu,, yg benci aja munafik,., lunamaya bos,, siapa juga yg gak mau sama dia.


nah yg bikin ane benci boss karna ane ngiri liat dy kimpoi ama luna maya bos...gitu boss!!emoticon-Ngakak


Wkwkwkw lagu2 nya ariel emang enak sih
tp kenapa namanya di ganti sama noah ya? emoticon-Bingung ane lebih demen sama nama peterpan loh gan.
Ariel ....
kapan bikin video bokep lagi ?
9w kangen sama karya lo ... emoticon-Bettyemoticon-Betty
Quote:Original Posted By tukinyong
Ariel ....
kapan bikin video bokep lagi ?
9w kangen sama karya lo ... emoticon-Bettyemoticon-Betty


Ga bener lu gan.. emoticon-Cape d... (S)

haha biar dia kek gmn jg ane tetep ngefans ama lagu2nya..
ane tetep kkaga suka dia meskipun emak gue suka haha