alexa-tracking

siapa yg masih melek absen yoooooo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016239880/siapa-yg-masih-melek-absen-yoooooo
siapa yg masih melek absen yoooooo
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
BONGKI69 hadir

Location --> FJB, FOOTWEAR
ente kira masuk sekolah pake absen segala?
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Marah
Quote:

ahahahahah cuma iseng gannn emoticon-Ngakak
ane baru bangun gan...emoticon-Cool
Quote:


ketemu sepuh lagi siapa yg masih melek absen yoooooo
rajin amat puh siapa yg masih melek absen yoooooo
Quote:


cuci muka dulu gan biar gak slah ketik emoticon-Ngakak
Ane masih melek gan. Emang kenapa, kok harus absen segala ihemoticon-Amazed
Quote:

hahahah biar rame aja gan emoticon-Ngakak
nubi ikut absen gan emoticon-Shakehand2
Abseen...gan,,
Ane masih mlek,,ngaskus sambil nopi gan... One Piece... Kurono No Basket,,,dll..
emoticon-Ngakak
hadir gan emoticon-Big Grin
hoo.., ane baru bangun gan...emoticon-Cool .
hmmmmmm.. emoticon-Amazed, ane baru bangun gan...emoticon-Cool . .hehe emoticon-Malu (S).
ane baru bangun gan...emoticon-Cool , ,
.
ane baru bangun gan...emoticon-Cool .
.
ane baru bangun gan...emoticon-Cool

indojunkers
Ane baru bngun gan gra gra kponakan kecil nangis emoticon-Big Grin
Skrg mau tahajud.an sklian emoticon-Smilie
lama lama kaskus jadi alay nih klo gini terus. kayak FB aja pada curhat. klo di FB sih "Yang masih melek Like status ini" weq. alay....
absen gan,masih bangun gara" galau emoticon-Berduka (S)
sekalian titip lapak ya gan,http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000016020245/wts-modem-aha-olive-like-new-murah-banget-surabaya
×