alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016239855/penemuan-ane-gan
Penemuan ane gan
ane kan pulkam gan udah lama banget ane gak pulkam soalnya ane lanjutin sekolah n keluar dari kampung ane

ane gak pernah nyoba ke kampung sebelah gan soalnya ane masih kecil

sekarang udah gede n ane nekad aja jalan" k sana

eh bujubune nemu beginian gan


Spoiler for nemu:


ane emoticon-Ngakak bacanya gan sumpah


gan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya ane haus
siluman emoticon-Hammer

wow

wahhh wkwkwkwkwk yg lulus dr sini langsung maen k indo*si*ar kexnya gan wwkwkwk
Quote:Original Posted By Skadaemon13
wahhh wkwkwkwkwk yg lulus dr sini langsung maen k indosiar kexnya gan wwkwkwk


kwkwkwkwkkwkwkkwkwkPenemuan ane gan penonton setia cicak terbang nih ^
di daerah wonosobo ya gan ????

lokasi tepatnya di kabupaten mana


emoticon-Ngakak (S) SD SILUMAN

emoticon-Hammer (S)
emoticon-coffeeemoticon-linux2 Ngopi di pojokan berasa mantap sekali gans

emoticon-army: no GRP or BRP emoticon-army:
lulusannya hanoman disitu kali ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset itu yg sekolah pasti mh halus semua itu.. emoticon-Takutemoticon-Takut
woakwoaowkaowkoakwa anjirrr yg sekolah siluman semua ngeri abis
woakwoakowakoaw emoticon-Ngakak
apaan tu gan..cool
emoticon-Ngakak
isinya makhluk halus semua.











the captcha is killing me
waduuhh topi sekolah agan ya emoticon-Ngakak
buseeeet tuh terus muridnya kaya gimana tuh gan? emoticon-Takut
di daerah mana tu gan?
apaan tu gan..cool , ,
.
sip gan bagus jg trit ente emoticon-Big Grin, apaan tu gan..cool .
hoo..

Quote: emoticon-Ngakak
isinye makhluk halus semua.











the captcha is killing me ,
-posted by locomotico-
apaan tu gan..cool

- tandatangan anti bot copas maho -
Wakakakaka....kampung yang aneh gan,,,
Biasanya,,tiap nama kampung punya sejarah gan,,,dan karena namanya SILUMAN,,,ane jadi emoticon-Takut gan,,kira2 ada apa dengan kampung ini gan??? emoticon-Takut
wah jadi inget film sun go kong gan

emoticon-Ngakak
Penemuan ente udah basi gan