alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016239625/ciuman-paling-romantis-dan-memicu-adrenalin
Ciuman Paling Romantis dan Memicu Adrenalin
Sebuah ciuman dapat membangkitkan serangkaian reaksi dan perasaan terhadap manusia, wujudnya pun memiliki arti yang berbeda dalam setiap caranya.
Berikut adalah ciuman yang paling romantis dan sulit dilakukan serta dapat memacu adrenalin.

Spoiler for Ciuman:

Update
Quote:Original Posted By Lupusda
Spoiler for ciuman:
Ane tambahin gan emoticon-Matabelo


Quote:Jangan Lupa Cendol dan Rate ya gan.. emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
PERTAMAX di Trit Sendiri
wah untung bkn motorx yg nyium
biasa aj tu gan,da sering liat emoticon-Wink
biasa aaja tuh emoticon-Cool


Announcement
For 48 Family Fans And JKT 48 Fans


Spoiler for :










Ciuman Paling Romantis dan Memicu Adrenalin




Mampir gan ke trit ane yg lain

Quote:
Spoiler for mampir:

pic pertama emang keliatan romantisnya
pic kedua, moso sih romantis?




biasa aja gan.... emoticon-Cool
yg kedua kaga ada romantis2nya..
bused dah gan itu kalo misalnya kekencengan abis itu gigi

hihihihihi
ane ga berani coba klo begitu caranya gan emoticon-Takut (S) enakan cipoks itu waktu lagi noton di bioskkop gan emoticon-Big Grin gelap2 gmn gitu emoticon-Malu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mendingan ciuman di kamar deh gan.. emoticon-Genit:

kaga berani ane kalo yang kaya gitu emoticon-Takut (S)
gmna cara nya tuh..
ane standing motor aja blm bisa..
mau ciuman sambil stupii gtu.. emoticon-Stick Out Tongue
sotosop bukan yaa...kalu ane liat ama mata ane sendiri baru percaya....
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Coolcool
anak klub KNC juga ada yg pernah nampilin begitu gan emoticon-Big Grin
biasa aja gan emoticon-Ngakak
gaya baru

mantabss gan... soale pasti ane kagak bisa... emoticon-Malu (S)
wah keren banget tuh juragan