alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016239587/isotol
Isotol
tolong di rate 5 ya gan
clonengannya pada datang buat nurunin rate kwkw
takut ketauan isotolnya

w heran
kaskus makin byk aja isotol
contohnya org ini ni

Isotol

padahal w cuman comment gini

Isotol
suruh liat belakang doank apa hubungannya
kasih saran cek doank apa salah?
dasar dzell isotol
da post triple2 gitu
* yg ngebata bukan yg quote ya
tapi si tolol dzell






Spoiler for isotol mau cpt iso gan:


Spoiler for ternyata byk yg kena:

mari hentikan ulah isotol
up rate 5 aja
biar terkenal aja tuh isotol
yang sabar gan emoticon-Smilie . banyak yang ababil para ISO sekarang emoticon-Smilie
biasa tuh
kaskus skrg byk isotol ga guna
w dan temen2 w jarang ngaskus lagi gara2 byk banci kek gitu
Quote:Original Posted By loadgunner
yang sabar gan emoticon-Smilie . banyak yang ababil para ISO sekarang emoticon-Smilie


makanya w heran kok kaskus jadi sepi
ternyata byk ababil kek gitu

Quote:Original Posted By godleader
biasa tuh
kaskus skrg byk isotol ga guna
w dan temen2 w jarang ngaskus lagi gara2 byk banci kek gitu


ikut prihatin gan
ababil kek gitu makin byk
mending isotol lah,
ketimbang ts, nubitol emoticon-Wink
Quote:Original Posted By ADMlN.kaskus
mending isotol lah,
ketimbang ts, nubitol emoticon-Wink


haha masa si?
lu klonengannya ato emk cari bata gan
bukan gitu caranya kali?
bener2 lu kek newbitol
ane juga sempat kena gan emoticon-Malu


Isotol
Quote:Original Posted By loadgunner
yang sabar gan emoticon-Smilie . banyak yang ababil para ISO sekarang emoticon-Smilie

ia gan emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By ADMlN.kaskus
mending isotol lah,
ketimbang ts, nubitol emoticon-Wink

datang klonengan

Quote:Original Posted By zhaoyun98
haha masa si?
lu klonengannya ato emk cari bata gan
bukan gitu caranya kali?
bener2 lu kek newbitol

biasa ababil tuh banci gan
makanya berani make clonengan aja
Sabar gan.. ingat pepatah.. Bata satu cendol seribu emoticon-Peace
ada ada aja
ada isotol ada nubitol







Quote:Original Posted By Kunjungi threads ane gan







Quote:Original Posted By elis.aja
ane juga sempat kena gan emoticon-Malu

ikut berduka gan
sama2 kena ama ababil gini

Quote:Original Posted By godleader


biasa ababil tuh banci gan
makanya berani make clonengan aja


biasa gan
banci isotol niat eksis kek gitu
post nya aja pada triple buat iso
sabar sabar sabar gan




mending isotol lah,
ketimbang ts, nubitol emoticon-Big Grin

indojunkers
siiip dah emoticon-Big Grin, yaa mendingan isotol lah,
ketimbang ts, nubitol emoticon-Big Grin . . .
wah tapi kalo diliat post nya TS , dikit usaha lagi jadi ISO nih, bales timpuk bata aja gan si Isotol itu.
Sabar ya gan,,emang tidak semua ISO itu benar2 ISO....
ane bantuin emoticon-Rate 5 Star aja ya... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ADMlN.kaskus
mending isotol lah,
ketimbang ts, nubitol emoticon-Wink


Quote:Original Posted By ***
mending isotol lah,
ketimbang ts, nubitol emoticon-Big Grin

***


klonengan pada datang ni ceritanya?
mending isotol lah,
ketimbang ts, nubitol emoticon-Big Grin .
.
Quote:Original Posted By SGT.NATHANCROSS
wah tapi kalo diliat post nya TS , dikit usaha lagi jadi ISO nih, bales timpuk bata aja gan si Isotol itu.


w bukan tipe tripost gan
jadi agak lama
dan juga males bales kek gituan
cuman berharap kaskus bisa bersih dikit dari isotol kek gitu