Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016239314/forum-jual-beli-fjb-helem-sni
Forum jual beli (fjb) helem sni [UPDATE GANN]
monggi di pilih gan


Helm lokal

Spoiler for helm kertas:


Spoiler for helm plastik:


Spoiler for Helm alumunium:


Spoiler for Helm rantang:


(HELM IMPORT SNI)

Spoiler for Helm afro:


Spoiler for Helm Kulit:


buruan gan stok terbatas

Spoiler for Terbaru gan masih protorype:


semua helm yg di jual udah di uji coba gan di jamin nih ane lampirin fotonya

Spoiler for Uji coba:


berikut pengguna Helm SNI bikinan ane yg sudah mendunia gan

Spoiler for Mendunia:


Spoiler for Mendunia:


Spoiler for Mendunia:


Spoiler for Mendunia:


Spoiler for Mendunia:


nah gak cuma kalangan artis aja gan yg pakai

berikut penampakan helm SNI bikinan ane di di jalan


Spoiler for Mendunia:


Spoiler for Mendunia:


Spoiler for Mendunia:


buruan gan di pesan

kalau berkenan bagi ya gan

jangan ane gak baru 3 hari ngaskus ane
pesen helm afro gan
Quote:Original Posted By dogal
pesen helm afro gan


bentar gan di potong dolo
ahaha cape deh kalo helm nya kayak gitu semua
yang rambut itu bagus gan haha
hahahaha

helm SNI standar neko2 iki...
TS coba d pake dulu d jalan raya, ntr ane beli deh
si kucing garang bgt pake helm nye
manteb om
ane mau yg AFRO gan
helm langka kyk nya tuh...
helem yg model rambut masi ada gan
nemu2 aja ente gan
modelnya banyak bener gan
buka lapak di FJB aja gan.
biar laku keras tuh
murah amat itu yang alumunium
Koplak banget asli dah ane ketawa liatnya hahahaha
wakakak kocak kalok pakek helem gituan malah ente di kira orang gila paslagi di jalan gan
Quote:Original Posted By pranata99
ahaha cape deh kalo helm nya kayak gitu semua


wkwkwk...
mantap TS na,

keep post gan
×