Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016239172/bayu-terduga-teroris-solo-remaja-usia-16-tahun
Bayu, terduga teroris Solo remaja usia 16 tahun
Bayu, terduga teroris Solo remaja usia 16 tahun




Bayu Setiyono alias Bayu Setiawan yang berhasil ditangkap hidup-hidup oleh Densus 88 di Solo, Jawa Tengah, kemarin ternyata remaja yang masih berusia 16 tahun. Bayu juga diketahui lulusan sekolah dasar (SD).

Bayu ditangkap oleh Densus 88, setelah terjadi penggerebekan terhadap dua anggota teroris, Farhan dan Mukhsin, yang tewas tertembak di belakang Lapangan Parkir Lottte Mart, Jalan Veteran, tepatnya di Desa Tipes, Kecamatan Serengan, Kota Solo.

"Bayu itu pas menikah berumur 15 tahun dan sekarang belum genap 16 tahun. Biasa kalau menikah umurnya dituakan. Istrinya kan janda beranak satu," ungkap sumber merdeka.com di keluarga Bayu di Solo Sabtu (1/9) sore tadi.

Rumah orangtua Bayu tidak jauh jaraknya dari TKP penggerebekan di belakang Lotte Mart.
Bayu yang saat satu tahun yang lalu menikah dengan Retno Setyorini sengaja mengubah umurnya menjadi 23 tahun dan masih tinggal bersama kedua orangtuanya di Desa Tipes.

Saat menikah, istri Bayu berstatus janda dan sudah mempunyai seorang anak yang saat ini masih berumur 6 tahun. "Sekarang anaknya masih duduk di bangku Sekolah Dasar(SD)," jelas sumber itu.

Tidak disukai oleh lingkungan rumah sekitar orangtuanya, Bayu bersama istrinya kemudian pindah ke rumah mertuanya di Dusun Tempel, Desa Bulurejo, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jateng. Dia tinggal bersama ayah mertuanya Wiji Siswo Suwito, yang sempat korban salah tangkap dan pemukulan oleh aparat Densus 88 usai penggerebekan semalam.

Bayu dan istrinya dikenal oleh tetangga-tetangga sebagai orang yang sangat tertutup. Bayu tidak pernah ingin bergaul dengan tetangga. "Bayu orangnya tertutup dan sering melarang istrinya yang berkerudung cadar itu untuk tidak bergaul dengan tetangga-tetangga sekitar sini," ungkap sumber itu.

[ren]

sumber


Bayu..bayu...udah abieb bilang klo ente mo jadi teroris di Kaskus aja faling banter fala ente kena bata.
Ente nekat maen di solo, ana ga bisa tanggung jawab nanti ana kirim aja nasi bungkus ke Polres ya.


ana frihatin
Quote:Original Posted By primula.
msh terduga, bs benar bs keliru
btw, napa bukan ente lon? parah lu


kalo ana yg turun ke solo trus yg bikin trid ini ntar siapa dodol ???

fentung dulu ah
aduh..bayu bayu, uda ane bilang jgn maen mercun di kantor polisi atau tempat jaganya masih aja lo maen. jadi begini kan ente, matilah kau dimakan cacing.
jadi yang nembak polkis solo itu anak kecil ???
Busyettt dah 16th,bininya 23thn....kebanyakan nonton dashyat nih kayaknya
Quote:Original Posted By ReCAPTCHAs
muda belia ... ini yg kau berikan pada negaramu...


Kalo udah tua bangka biasanya ngetem di hotel keluarga gan..darah muda memang darah para remaja..darah perawan darahnya para buaya

Quote:Original Posted By darkguest
aduh..bayu bayu, uda ane bilang jgn maen mercun di kantor polisi atau tempat jaganya masih aja lo maen. jadi begini kan ente, matilah kau dimakan cacing.


dia salah tanggalan kemaren itu, malam lebaran dikirain taon baru..mo maen mercon eh salah sambit ke Pos Polisi
umur 16 tahun punya anak umur 6 tahun
Quote:Original Posted By blue skie
jadi yang nembak polkis solo itu anak kecil ???


wah kurang tau agan....waktu itu ana sedang tidak lokasi lagi sibuk jadi EO milad anniversary FPI di Monas :

Quote:Original Posted By ikhsanlie
Busyettt dah 16th,bininya 23thn....kebanyakan nonton dashyat nih kayaknya


walau masih anak2 laskar ana udah bisa bikin anak gan..itu yang fenting, kecamkan itu

Quote:Original Posted By primula.
ente belon sakti klo g bs ngaskus dari alam baka lon


tenang laskar ana lagi ada projecy bangun BTS di alam baka, cuma lagi bingung nyari sponsor, providernya msh blom ada yg minat invest disono
Quote:Original Posted By penyimaksejati
umur 16 tahun punya anak umur 6 tahun


ente keliru..itu anaknya sang jande..klo si bayu paling baru 6 bulan spermanya nyantol..biasakan berfikir logis juragan.

mangkenye kalo kimpoi pengen cepet punya anak, kimpoilah dengan jande anak 1 di jamin ente kimpoi langsung punya anak gan
Quote:Original Posted By blue skie
jadi yang nembak polkis solo itu anak kecil ???


hebat bener ya??
anak kecil bisa dengan sangat mudah menghabisi nyawa polisi yg tentunya sudah terlatih menggunakan senjata & bela diri
Quote:Original Posted By primula.
buat ente, ini cita2 ato udh realita?


cita2 ana udah terkabul..anak ana banyak di kamfung dari jande semua..mangkenye klo lagi ke jakarta pada ga muat nginep di rokum ana..ana bawa semua nginep di hotel keluarga..



Quote:Original Posted By primula.

udh coba lobi bawah ane,
kekna anak pengusaha lon

udh2 malem, pesen babe klo mo bobo jgn lupa sikad gigi nak
biar g dirubung semud


bawah ana maho ga ada tampang jadi pengusaha s

udah ente tidur duluan ana masih ama abieb rijik ngitung tagihan nasi bungkus acara tadi fagi..by the way bilangin bokap ente babib oleh minjem duit kaga ?? bilangin abis bulan abieb ganti..hari ini nasi bungkusnya ludes di gondol kucing
busetttt... umur 15 taun udah kimpoi

maunya nanti dulu lah teroris ini bikin proyek
masalah simulator aja blum tuntas
datang lagi masalah
Quote:Original Posted By Freddy.Mercury
busetttt... umur 15 taun udah kimpoi

maunya nanti dulu lah teroris ini bikin proyek
masalah simulator aja blum tuntas
datang lagi masalah


takutnye nih ye gan..klo terorisnye ga ditangkep sekarang pas gede hobby tuh anak beda lagi..klo hobby-nya bikin simulator sim di Polres ntar pak komjen pade hobby apaan dong
Spoiler for ngintip.oye:

kaga bener nih anak....
Quote:Original Posted By primula.
msh terduga, bs benar bs keliru
btw, napa bukan ente lon? parah lu

Disini ente bisa ngomong gitu ke orang yang tertangkap tangan


Disebelah ente malah nuduh ke orang yg belom terbukti bersalah
Jande emang nikmat yeeee
sesuatu banget ya

muda belia (ababil) yang (cuma) lulusan SD.
adalah target yang mudah untuk direkrut menjadi calon pengantin.

istri bercadar dilarang bergaul dgn tetangga karena dianggap sesat semua dan dia yg paling suci.

bib... please...

Quote:Original Posted By nubisenior
Spoiler for ngintip.oye:

kaga bener nih anak....


kalo menurut dia bener ente mo gimane gan

kurang bener ape lagi ntu anak.ane aje sebagai bibibnye kage di dengerin..udah inves banyak nasi bungkus buat tuh anak..tetep aje berangkat ke solo..coba die di warnet aje nongkrongin kaskus seharian..paling banter si banteng cs ada yg nemenin

Quote:Original Posted By Lumineuses
Disini ente bisa ngomong gitu ke orang yang tertangkap tangan

Disebelah ente malah nuduh ke orang yg belom terbukti bersalah
Jande emang nikmat yeeee


ngawinin jande bawah tangan emang paling enak gan..asal kage ke Gep tetangge aje

Quote:Original Posted By danube.onta
sesuatu banget ya

muda belia (ababil) yang (cuma) lulusan SD.
adalah target yang mudah untuk direkrut menjadi calon pengantin.

istri bercadar dilarang bergaul dgn tetangga karena dianggap sesat semua dan dia yg paling suci.

bib... please...




iye gan..ade ape manggil2 ane, ade yg bisa ane bantu
Quote:Original Posted By HABIEB.SEL0N
takutnye nih ye gan..klo terorisnye ga ditangkep sekarang pas gede hobby tuh anak beda lagi..klo hobby-nya bikin simulator sim di Polres ntar pak komjen pade hobby apaan dong


haha..iya juga sih, bisa aja ente gan
terlepas dari terduga itu benar atau bukan,merekrut anggota seusia itu sangat mudah untuk diarahkan.bukan mustahil masih ada yang dibawah umur segitu.disaat otaknya masih labil,tinggal dicekokin aja paham kebencian,radikal,fanatik,selanjutnya akan menjadi teroris handal.
Beuhh masih abg labil pula, jadi teringat pelaku bom mariot yg masih piyik juga
×