alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016239083/shock-divonis-15-tahun-afriyani-minta-digendong
Ngakak Shock Divonis 15 Tahun, Afriyani Minta Digendong
Shock Divonis 15 Tahun, Afriyani Minta Digendong


Rabu, 29-08-2012 16:28


Shock Divonis 15 Tahun, Afriyani Minta Digendong
Afriyani


JAKARTA, PESATNEWS- Terdakwa kasus kecelakaan maut di Jalan Ridwan Rais, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Afriyani Susanti, mengaku syok berat dengan vonis 15 tahun yang dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Dia syok berat, menangis," ucap kuasa hukum Afriyani, Efrizal, usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (29/8).

Mendapati vonis tersebut, Afriyani syok dan menangis. Ia bahkan sempat meminta tolong agar digendong karena dadanya sesak. "Tadi sempat minta tolong digendong, karena dadanya sesak," ucapnya.

Jaksa penuntut umum sebelumnya menuntut terdakwa dengan Pasal 311 Ayat 4 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan unsur kesengajaan. Karenanya jaksa meminta majelis menjatuhkan vonis 20 tahun penjara atau seumur hidup.

Namun dalam persidangan putusan, Afriyani dijatuhi hukuman 15 tahun penjara. Majelis hakim berpendapat bahwa terdakwa tidak terbukti secara sah dan meyakinkan telah melakukan perbuatan pembunuhan dengan unsur kesengajaan sebagaimana Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan unsur kesengajaan.

"Menyatakan terdakwa Afriyani Susanti tidak terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan perbuatan ke satu. Terbukti bersalah melakukan perbuatan dalam dakwaan primer kedua yang mengakibtkan kecelakaan dan menyebabkan orang lain meninggal," kata ketua majelis hakim Antonius Widyanto.[rvn/jik]


http://pesatnews.com/read/2012/08/29...inta-digendong


Parah Permintaannya... Masa Kuda Nil Minta Digendong... emoticon-Gila

emoticon-Ngakak (S)
Kalo diturutin digendong...trus yg gendong kagak kuat,trus ketindihan,trus modyar yg gendong,trus si apri disidang lagi dengan tambahan tuntutan pembunuhan tanpa perencanaan...nambah lagi dah hukumannya emoticon-Ngakak (S)

Mau gendong gak max?....itung2 ibadah emoticon-Big Grin
itu permintaanya gak salah tuh ? apa gua gak salah denger ? siapa yg kuat yah....?
Quote:Original Posted By ikhsanlie
Kalo diturutin digendong...trus yg gendong kagak kuat,trus ketindihan,trus modyar yg gendong,trus si apri disidang lagi dengan tambahan tuntutan pembunuhan tanpa perencanaan...nambah lagi dah hukumannya emoticon-Ngakak (S)

Mau gendong gak max?....itung2 ibadah emoticon-Big Grin



Wkwkwkk... Kasusnya Jadi Nambah... Pembunuhan Di Ruang Sidang... emoticon-Ngakak


Elo aja yg Gendong... emoticon-Mad: ... Gue masih Sayang nyawa tauk... emoticon-Ngacir
ehhhhhhhhhhhhhhh emoticon-Cape d... (S) mau minta gendong
cape dehhhh
digendong kagak disate orang iya tuhhemoticon-Cape d... (S)
kamu yang nggendong ya Max, nanti tak kasih bonus nikita mirjani
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
makanya, laen kali kalo nyetir jangan sambil mabok yaemoticon-Bata (S)
bisa bisa ada dakwaan lagi ni, pembunuhan tidak berencana, yang ngegendong tar mokat lagi ketindihan karna g kuat gendongemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
aya-aya wae, dah tau body segedebage, malah minta gendong, jokes of the day lah ni berita emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Wkwkwkk... Kasusnya Jadi Nambah... Pembunuhan Di Ruang Sidang... emoticon-Ngakak


Elo aja yg Gendong... emoticon-Mad: ... Gue masih Sayang nyawa tauk... emoticon-Ngacir


Wkwkwkwkkk kimax belom pernah cod ama gw sih ye emoticon-Big Grin....berat gw sih cuma 125kg max,yakin lo mau gendong gw max?....hehehe2 gw mah kaga keberatan sih emoticon-Ngakak (S)
minta gendong traktor sana, wong edan emoticon-Ngakak
waktu nabrak kagak stress tuh gentonk
masih mending di vonis 15thn lebih ringan itu ketimbang yang kehilangan keluarganya seumur hidup
Permintaan yg cukup berat juga.. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By 44-66-88
minta gendong traktor sana, wong edan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By blue skie
waktu nabrak kagak stress tuh gentonk


Quote:Original Posted By Icechan
masih mending di vonis 15thn lebih ringan itu ketimbang yang kehilangan keluarganya seumur hidup


tapi agan2 coba pikir deh... kl koruptor2... cmn di hukum 4thn... 5thn... emoticon-Cape d....... padahal mereka itu lebih senjata pemusnah masal....
beh, siapa yang sanggup gendong gentong segede itu emoticon-Bingung (S)
Spoiler for ngintip.oye:

kesian nih anak....sial bener nasib
yang jadi pertanyaannya = siapa yang gendong yah emoticon-Bingung

tu orang sebelum nabrak foto2nya gak pake kerudung setelah disidang pake kerudung mulu kayaknya pake kerudung cuma cari simpati massa emoticon-Cape d... (S)
tak gendong ke neraka mau?


Shock Divonis 15 Tahun, Afriyani Minta Digendong
Nya ela, masa badak harus minta digendongi yang angkat siapany itupun hukuman 20 tahun jadi dikasih masa hukuman 15 thn sebentar lagi 10 thn, besoknya 5 thn, besoknya engg dihukum berarti bebas dong.....
dasar afriyanti ada-ada aja emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Competitor
Permintaan yg cukup berat juga.. emoticon-Ngacir


Betul gan emoticon-Big Grin


vbot maho semaho-mahonya