Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016239083/shock-divonis-15-tahun-afriyani-minta-digendong
Ngakak Shock Divonis 15 Tahun, Afriyani Minta Digendong
Shock Divonis 15 Tahun, Afriyani Minta Digendong


Rabu, 29-08-2012 16:28


Shock Divonis 15 Tahun, Afriyani Minta Digendong
Afriyani


JAKARTA, PESATNEWS- Terdakwa kasus kecelakaan maut di Jalan Ridwan Rais, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Afriyani Susanti, mengaku syok berat dengan vonis 15 tahun yang dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Dia syok berat, menangis," ucap kuasa hukum Afriyani, Efrizal, usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (29/8).

Mendapati vonis tersebut, Afriyani syok dan menangis. Ia bahkan sempat meminta tolong agar digendong karena dadanya sesak. "Tadi sempat minta tolong digendong, karena dadanya sesak," ucapnya.

Jaksa penuntut umum sebelumnya menuntut terdakwa dengan Pasal 311 Ayat 4 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan unsur kesengajaan. Karenanya jaksa meminta majelis menjatuhkan vonis 20 tahun penjara atau seumur hidup.

Namun dalam persidangan putusan, Afriyani dijatuhi hukuman 15 tahun penjara. Majelis hakim berpendapat bahwa terdakwa tidak terbukti secara sah dan meyakinkan telah melakukan perbuatan pembunuhan dengan unsur kesengajaan sebagaimana Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan unsur kesengajaan.

"Menyatakan terdakwa Afriyani Susanti tidak terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan perbuatan ke satu. Terbukti bersalah melakukan perbuatan dalam dakwaan primer kedua yang mengakibtkan kecelakaan dan menyebabkan orang lain meninggal," kata ketua majelis hakim Antonius Widyanto.[rvn/jik]


http://pesatnews.com/read/2012/08/29...inta-digendong


Parah Permintaannya... Masa Kuda Nil Minta Digendong...

Kalo diturutin digendong...trus yg gendong kagak kuat,trus ketindihan,trus modyar yg gendong,trus si apri disidang lagi dengan tambahan tuntutan pembunuhan tanpa perencanaan...nambah lagi dah hukumannya

Mau gendong gak max?....itung2 ibadah
itu permintaanya gak salah tuh ? apa gua gak salah denger ? siapa yg kuat yah....?
Quote:Original Posted By ikhsanlie
Kalo diturutin digendong...trus yg gendong kagak kuat,trus ketindihan,trus modyar yg gendong,trus si apri disidang lagi dengan tambahan tuntutan pembunuhan tanpa perencanaan...nambah lagi dah hukumannya

Mau gendong gak max?....itung2 ibadah



Wkwkwkk... Kasusnya Jadi Nambah... Pembunuhan Di Ruang Sidang...


Elo aja yg Gendong... : ... Gue masih Sayang nyawa tauk...
ehhhhhhhhhhhhhhh mau minta gendong
cape dehhhh
digendong kagak disate orang iya tuhh
kamu yang nggendong ya Max, nanti tak kasih bonus nikita mirjani

makanya, laen kali kalo nyetir jangan sambil mabok ya
bisa bisa ada dakwaan lagi ni, pembunuhan tidak berencana, yang ngegendong tar mokat lagi ketindihan karna g kuat gendong
aya-aya wae, dah tau body segedebage, malah minta gendong, jokes of the day lah ni berita
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Wkwkwkk... Kasusnya Jadi Nambah... Pembunuhan Di Ruang Sidang...


Elo aja yg Gendong... : ... Gue masih Sayang nyawa tauk...


Wkwkwkwkkk kimax belom pernah cod ama gw sih ye ....berat gw sih cuma 125kg max,yakin lo mau gendong gw max?....hehehe2 gw mah kaga keberatan sih
minta gendong traktor sana, wong edan
waktu nabrak kagak stress tuh gentonk
masih mending di vonis 15thn lebih ringan itu ketimbang yang kehilangan keluarganya seumur hidup
Permintaan yg cukup berat juga..
Quote:Original Posted By 44-66-88
minta gendong traktor sana, wong edan


Quote:Original Posted By blue skie
waktu nabrak kagak stress tuh gentonk


Quote:Original Posted By Icechan
masih mending di vonis 15thn lebih ringan itu ketimbang yang kehilangan keluarganya seumur hidup


tapi agan2 coba pikir deh... kl koruptor2... cmn di hukum 4thn... 5thn... .... padahal mereka itu lebih senjata pemusnah masal....
beh, siapa yang sanggup gendong gentong segede itu
Spoiler for ngintip.oye:

kesian nih anak....sial bener nasib
yang jadi pertanyaannya = siapa yang gendong yah

tu orang sebelum nabrak foto2nya gak pake kerudung setelah disidang pake kerudung mulu kayaknya pake kerudung cuma cari simpati massa
tak gendong ke neraka mau?


Shock Divonis 15 Tahun, Afriyani Minta Digendong
Nya ela, masa badak harus minta digendongi yang angkat siapany itupun hukuman 20 tahun jadi dikasih masa hukuman 15 thn sebentar lagi 10 thn, besoknya 5 thn, besoknya engg dihukum berarti bebas dong.....
dasar afriyanti ada-ada aja
Quote:Original Posted By Competitor
Permintaan yg cukup berat juga..


Betul gan


vbot maho semaho-mahonya
×