alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016239012/agan-dokter-tolongin-ane
agan dokter tolongin ane..
sakit linu pada tulang atau sendi,
mulai dari punggung sampai sikut sebalah kiri..

kira2 agan2 dokter bisa ngerekomendasiin obat buat ane gak?

sakit sudah hampir 2 bulan, sekarang kira2 sudah 2 mingguan terasa kesemutan tangan ane sampai ujung jari sebalah kiri, sudah diurut, dikerokin, obat2 ringan seperti pil k***
dan sejenisnya sudah ane coba..

sebagai masukan aja ane bukan pekerja keras, cuma didepan komp aje sehari2 nya, cuma naek motor 60 km/hari

ane parnah sakit liver dan paru2 (TB)

plis help mi

thanks gan...

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
waduh... emoticon-Berduka (S)
periksa ke dokter aja gan biar jelas jangan di tanya ke kaskus ntar salah2 saran ente bisa gak di dunia lagi, cepetan dah ke dokter
Kalo sakit buruan ke dokter gan, bukan malah bikin trit disini


agan dokter tolongin ane..
wah, kyknya dokter disini lagi offline gan. klo ga lagi tidur ya lagi jaga malam di rumah sakit. coba langsung ke rumah sakit aja gan.
coba ke supforum Health di kaskus gan

NIce Share GAN !! emoticon-Rate 5 Star
Quote:
[CENTER]agan dokter tolongin ane..[/CENTER]
[CENTER]Mustika-nya KasKuser [/CENTER]

Quote:
[CENTER]• Yang LENGKAP BB++ •[/CENTER]


Quote:Mau THread Agan Laris HT ? ♣
Segera ke dokter gan
ane bukan dokter
ke rmh sakit ja
Jangan dibiarin gan, ke dateng ke dokter beneran aja... emoticon-Bingung (S)
wah penyakitnya sama kayak teman ane gan, seminggu kemudian mokat doi. emoticon-Berduka (S)
Ke Klinik TongFang udah belum gan?? emoticon-Ngakak

Jawabannye

Quote:Original Posted By johanwe
sakit linu pada tulang atau sendi,
mulai dari punggung sampai sikut sebalah kiri..

kira2 agan2 dokter bisa ngerekomendasiin obat buat ane gak?

sakit sudah hampir 2 bulan, sekarang kira2 sudah 2 mingguan terasa kesemutan tangan ane sampai ujung jari sebalah kiri, sudah diurut, dikerokin, obat2 ringan seperti pil k***
dan sejenisnya sudah ane coba..

sebagai masukan aja ane bukan pekerja keras, cuma didepan komp aje sehari2 nya, cuma naek motor 60 km/hari

ane parnah sakit liver dan paru2 (TB)

plis help mi

thanks gan...

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung


Dilihat dari ciri2nya berdasarkan anamnesa ente maka jawaban ane, TB ente kambiuh dan kudu harus diobati kalau ngga tuh kuman bakal kebal obat TB kalau ente berobat dengan sembarang obat.

Ingat kuman TB akan semakin canggih kalau dikasih makan obat yang salah. emoticon-Cape d... (S)

Intinya, ente kudu harus berobat ke dokter yang bener bukan dokter abal-abal.
Ane pernah sakit punggung sebelah kiri muter ampe ke dada sebelah kiri. Pokoknya badan sebelah kiri nyeri gitu. Divonis dokter klinik untuk cek jantung, ane ngeri. Coba ke pengobatan alternatif dipijet gitu sembuh, ternyata angin duduk emoticon-Big Grin
periksa ke dokter langsung biar jelas penyakitnya, mga cpet sembuh yaemoticon-Smilie
yah gan ke rumah sakit jgn ke
agan dokter tolongin ane..
gan ingat emoticon-Ngakak

minum baygon gan emoticon-Angkat Beer
BERDOA SM TUHAN YANG PASTI GAN,,,BANYAK MINUM AIR PUTIH,,MAKAN JANGAN TERLAMBAT,,,POLA MAKAN SM IDUP JG DIJAGA,,MUDAH-MUDAHAN SEHAT,,OHH IYA SEMPETIN OLAHRAGA BENTAR..
JANGAN DIKIT2 OBAT,,SAKIT APA DIKIT OBAT,,,SM KYK BUNUH DIRI PELAN2,,,
ORANG JAMAN DL JUGA SEHAT2 GAN TANPA KONSUMSI OBAT2AN KL SDIKIT2 SAKIT.
OHH IYA TAMBAHAN LAGI,,JGN LUPA AMAL



SALAM
DR.OZ INDONESIA
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ke dokter gan.. malah ke kaskus
langsung ke sf kesehatan aja gan
emoticon-Big Grin