alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016238666/tolong-penipuan-gan-jual-beli-gan
Tolong penipuan gan jual beli gan
gan ane ditipu gan waktu beli handphone blackberry gan di FJB,ane minta kirim

BB gan seharga 1 juta,ternyata yang dikirim beda dengan yang asli akhirnya

ane debat gan sama yang jualnya

nih lapak gambarnya gan

Tolong penipuan gan jual beli gan

dan ini dia barang bekasnya gan

Tolong penipuan gan jual beli gan


nih link treatnya gan


tolong dibantu gan untuk selesaikan masalahnya


http://www.kaskus.co.id/show....php?t=668...


terima kasih yang udah bantu support ane gan,ane juga setuju kalau yang jual ketipu juga thankxxx gan semua


\temoticon-Ngacir2

\temoticon-Ngacir2

\temoticon-Ngacir2

Quote:Original Posted By chocolupht
gak lucu lu gan..semoga ketipu beneran yah


Quote:Original Posted By LAVANJersey
bikin orang jantungan .. semoga yang jual kena tipu beneran nanti !


Quote:Original Posted By psikotor
yup mudah2an yang jual-nya ketipu beneran nanti gw bantuin ketawa deh


Quote:Original Posted By aryaputrasenna
ntar juga ketipu beneran gan


Quote:Original Posted By sinoga
semoga yang jualnya-nya ketipu beneran ampe berjuta-juta. Amin...


Quote:Original Posted By treean23
sama ama ane gan heheh semoga yang jualnya beneran ketipu
gak lucu lu gan..semoga ketipu beneran yah
Semoga ente ketipu beneran
pertamax kah
bikin orang jantungan .. semoga ente kena tipu beneran nanti !
jebakan betmen yah... emoticon-Ngakak
Tolong penipuan gan jual beli gan

Hepi 

Quote:Original Posted By chocolupht
gak lucu lu gan..semoga ketipu beneran yah

amin
hati-hati gan ntar ketipu bneran aja nyaho dah emoticon-Matabelo
yup mudah2an tsnya ketipu beneran nanti gw bantuin ketawa deh
anjing , gw lg sendirian malem" gini di kasih gituan
minta bata yah ?
kok malah selop swallow ?emoticon-Bingung








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
asik asik asik... emoticon-Ngakak
ntar juga ketipu beneran ente gan
Quote:Original Posted By psikotor
yup mudah2an tsnya ketipu beneran nanti gw bantuin ketawa deh


Ane jg ikut ketawa gan
Malem ini, ane uda 2 kali melihat hantu d scarymaze..

Semoga TS ketipu beneran.. Amin.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
Hehe disumpahin banyak orang gak enak loh gan emoticon-shakehand
semoga ketipu beneran enta gan!!!!!!emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
sori gan
ane sebelum klik udah liat link nya dulu
n liat komen2 para kaskuser yg lain
awas TS kena kualat emoticon-Ngakak



█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌© 2012 All Right Reserved™
This Post By: Amru.Alfirdaus
to Protect from BOT "CopyPaste"
anjritttttt... jam satu malem ni gan, mana tetangga sebelah baru meninggal lagi.. emoticon-Ngacir