alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016238611/dicari-tour-guide-di-sapporo
Dicari Tour Guide di Sapporo
Agan & Aganawati, numpang tanya kira2 ada ga ya Kaskuser di daerah hokkaido yang bersedia untuk jadi local guide Jalan2 di bulan december 2012?

Kalo ada tolong PM ane ya....

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ane ijin nyimak yach gan, sapa tahu ntr dapet info ane bisa jadikan info penting buat persiapan ane ke sono juga gan. Makasih
Gan, kalo yg uda ada agensinya gimana? Gpp?