alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016238517/mbusettttttt-kucing-ane-ajaib-gan-kok-bisa-gini-gan
Mbusettttttt, Kucing ane AJAIB gan! Kok bisa gini gan??
halo gan, sebenarnya ini kejadian udah aga lama gan.

ane suka banget sama yang namanya kucing gan emoticon-Matabelo
ane sayang sama binatang yang satu ini, ane dulu punya kucing pertama pas SMP. dan kucing itu udah punya cucu, dan cucu nya juga udah punya cucu, sampe punya cucu lagi. panjang dah gan silsilah keluarganya emoticon-Ngakak

nama kucing ane "pupus kapitus" (ini nama kucing ato nama tanaman ya gan?emoticon-Ngakak )

nah pada suatu hari ortu ane berencana untuk buang kucing itu gan, soalnya ortu ane kurang suka sama kucing. jd dimasukkanlah tuh kucing ke dalam karung, dan setelah itu dimasukin ke bagasi mobil. kayak yg di pilem2 gan kucing nya mau di buang dan di masukin ke bagasi mobil, cuma bedanya kucing nya gak di lakban mulut nya emoticon-Ngakak

kira2 jarak tempat kucing ane di buang sama rumah ane itu 4 KM gan.

ane pun sedih kucing kesayangan ane sudah pergi, dan kucing nya di buang waktu ane ga ada di rumah emoticon-Berduka (S)

ane pun sedih gan, biasanya ada si pupus jalan2 lalu lalang ga jelas, dan ngeong2 minta ikan kini rumah jadi sepi. dan satu hari pun telah berlalu tanpa si pupus, esok sorenya ane kaget gan! si pupus udah di depan pintu duduk manis samibl jilat2 badannya emoticon-Ngakak

Mbusetttt, ini kucing canggih bener! kok bisa yak? ane kaget gan!

ane bingung kok bisa nih kucing tau balik lagi ke rumah, apa mungkin dia make Google Maps kali yak? emoticon-Bingung

hmm ga tau deh gan, ane udah coba tanya sama si pupus. "eh pus, ente kok bisa balik lagi?" dan si pupus ga ngejawab gan emoticon-Cape d... (S)

setahun, dua tahun pun berlalu.. akhirnya tiba saat nya, si pupus kapitus, bener2 menghilang. ane ga tau hilang kenapa. mungkin dia udah dipanggil sama yang kuasa emoticon-Turut Berduka

segitu gan cerita ane. atau ada agan2 yang pernah ngalamin kayak gini, silahkan di share ceritanya emoticon-thumbsup

kalo berkenan timpuk ane emoticon-Toast emoticon-Toast ya gan emoticon-Big Grin
kaskuser sejati itu ninggalin komeng dan emoticon-Rate 5 Star

Quote:
Komeng Kaskuser emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By Anchemoun2nd
kucing emang gitu gan, lingkungan yang emang udah dia tinggali dari kecil ngga akan bisa hilang dari ingatan ny, walau 10km pun kucing di pisahkan dari lingkungan yang udah dia kenal dengan sangat baik, pasti si kucing akan balik, masih banyak debat sih cara nya gmana, ada yang bilang penciuman nya, ada juga yang bilang ikutin arah matahari, alur angin, dll... itu juga kalo ngga ada hambatan ya, dari kecelakaan atau sesuatu lain nya, ane juga pecinta kucing, awal nya ane ngga percaya, ane coba bawa salah satu kucing ane ke tempat yang lumayan jauh pagi pagi buta, ngga sampe sore udah lagi tidur si kucing di kamar ane emoticon-Smilie

sebenarnya ane yg bawa kucing ente balik ke rumah ente gan Mbusettttttt, Kucing ane AJAIB gan! Kok bisa gini gan??
NIce Share GAN !! emoticon-Rate 5 Star
Quote:
[CENTER]Mbusettttttt, Kucing ane AJAIB gan! Kok bisa gini gan??[/CENTER]
[CENTER]Mustika-nya KasKuser [/CENTER]

Quote:
[CENTER]• Yang LENGKAP BB++ •[/CENTER]


Quote:Mau THread Agan Laris HT ? ♣
Quote:Original Posted By SynxzZ
sebenarnya ane yg bawa kucing ente balik ke rumah ente gan Mbusettttttt, Kucing ane AJAIB gan! Kok bisa gini gan??


yang boneng gan? tuh kucing udh ente apain perut nya buncit gitu emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By mermaidx
NIce Share GAN !! emoticon-Rate 5 Star


sama2 gan, kualitas komeng ditingkatkan gan biar bisa jadi kaskuser sejati emoticon-thumbsup
dopost, kaskus kepenuhan mulu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By f4nz77


setahun, dua tahun pun berlalu.. akhirnya tiba saat nya, si pupus kapitus, bener2 menghilang. ane ga tau hilang kenapa. mungkin dia udah dipanggil sama yang kuasa emoticon-Turut Berduka



ane turut berduka gan emoticon-Turut Berduka
kucing emang gitu gan, lingkungan yang emang udah dia tinggali dari kecil ngga akan bisa hilang dari ingatan ny, walau 10km pun kucing di pisahkan dari lingkungan yang udah dia kenal dengan sangat baik, pasti si kucing akan balik, masih banyak debat sih cara nya gmana, ada yang bilang penciuman nya, ada juga yang bilang ikutin arah matahari, alur angin, dll... itu juga kalo ngga ada hambatan ya, dari kecelakaan atau sesuatu lain nya, ane juga pecinta kucing, awal nya ane ngga percaya, ane coba bawa salah satu kucing ane ke tempat yang lumayan jauh pagi pagi buta, ngga sampe sore udah lagi tidur si kucing di kamar ane emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By kregdevid
ane turut berduka gan emoticon-Turut Berduka

oke makasih gan emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By Anchemoun2nd
kucing emang gitu gan, lingkungan yang emang udah dia tinggali dari kecil ngga akan bisa hilang dari ingatan ny, walau 10km pun kucing di pisahkan dari lingkungan yang udah dia kenal dengan sangat baik, pasti si kucing akan balik, masih banyak debat sih cara nya gmana, ada yang bilang penciuman nya, ada juga yang bilang ikutin arah matahari, alur angin, dll... itu juga kalo ngga ada hambatan ya, dari kecelakaan atau sesuatu lain nya, ane juga pecinta kucing, awal nya ane ngga percaya, ane coba bawa salah satu kucing ane ke tempat yang lumayan jauh pagi pagi buta, ngga sampe sore udah lagi tidur si kucing di kamar ane emoticon-Smilie


ohh gitu ya gan emoticon-Bingung
hebat juga yah kucing gan emoticon-thumbsup
setau ane kucing kalo udah mo mati, dia bakal pergi ninggalin tuannya. ada yang bilang kalo si kucing gak mo liat tuannya sedih saat dia mati.
Quote:Original Posted By lang.kitang
setau ane kucing kalo udah mo mati, dia bakal pergi ninggalin tuannya. ada yang bilang kalo si kucing gak mo liat tuannya sedih saat dia mati.


iya gan si pupus kapitus ngilang gitu aja, ane rindu si pupus kapitus gan emoticon-Berduka (S)
wah ane jadi inget si kemeng emoticon-Mewek
Yach kucing
Quote:Original Posted By akelhaha
wah ane jadi inget si kemeng emoticon-Mewek


mantannya gan? emoticon-Ngakak
dulu ane pernah dibilangi gini gan, klo kucing kumisnya dipotong bakalan gk bisa balik
tp gk tau bener apa nggak gan emoticon-Peace
wah nyimak dulu gan emoticon-Big Grin
kucing jadi mirip burung dara jg ya gan, hapal rumahnya
mirip banget ama cerita ane gan...dulu ane jg miara kucing tp beranak sampe kebanyakan n dibuang ortu ke pasar...dah ilang sebulanan klo kucing ane.. tiba2 ada lagi dirumah..hebat emang kucing emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By dessyrizki
mirip banget ama cerita ane gan...dulu ane jg miara kucing tp beranak sampe kebanyakan n dibuang ortu ke pasar...dah ilang sebulanan klo kucing ane.. tiba2 ada lagi dirumah..hebat emang kucing emoticon-Bingung (S)


wah sama gan, senasib kita ganemoticon-Matabelo
×